Follow Us @soratemplates

Friday, October 5, 2018

Deretan Sepatu Puma “Fierce” Hasil Kolaborasi Puma Dengan Kylie Jenner


Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Kylie Jenner, perempuan berumur 21 tahun ini adalah aktris, model, business woman, dan sosialita asal California, Amerika. Kylie telah membintangi E! reality television series Keeping Up with the Kardashians sejak 2007 dan merupakan pendiri dan pemilik perusahaan kosmetik Kylie Cosmetics yang sangat sukses laku di pasaran. Menurut majalah Forbes, kekayaan bersih kepemilikan Kylie setara dengan 900 juta USD. Kylie Cosmetics diperkirakan akan terus menjulang kesuksesan dan Jenner menjadikannya miliarder termuda yang dijuluki "self-made."

Nah, di tahun 2016, Puma secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Kylie Jenner dan memperkenalkan "Puma Fierce," yaitu fitness footwear dengan style terbaru sebagai dari perlengkapan womens training. Kylie menjadi sorotan utama untuk kampanye global ini bersama dengan fashion icon lainnya.




Sepatu ini ringan berbentuk slip-on atau tanpa tali yang multifungsional. Dengan memadukan teknologi untuk performa maksimal dengan model yang street-worthy, sepatu ini memang sangat tepat untuk Anda gunakan. Dirancang dengan unik, sepatu ini hadir dengan technical overlay dengan sol tengah dengan bantalan, dan sol luar yang beralur fleksibel yang mampu menunjang pergerakan cepat serta dinamis ke arah manapun.




Setelah sebelumnya Puma melakukan kerjasama bersama Rihanna, dengan pertunjukan mode Rihanna x Fenty, kerjasama antara Kylie dengan Puma sempat mengungkapkan bahwa Kylie tidak akan melakukan hal tersebut, Kanye West dengan fashion brandnya memang terbilang sebagai kompetitor. Yeezy memang didanai oleh Adidas, yang mana merupakan kompetitor Puma. Walaupun geram karena akhirnya Kylie resmi menjadi brand ambassador Puma, Kanye turut bangga dan senang terhadap prestasi yang diraih oleh adik iparnya tersebut. Ditambah, Jenner disebut-sebut memiliki daya jual untuk memasarkan suatu barang dengan sangat cepat karena popularitasnya yang semakin meningkat.




Adam Petrick selaku Brand and Marketing Director dari Puma mengatakan, "Puma sangat serius dalam mendapatkan fokus dan penekanan pada bisnis produk wanita. Kampanye dan peluncuran Puma Fierce ini adalah salah satu strategi dan inovasi terbaru dari kami untuk menopang sektor womens training." Ia juga menambahkan, "Kylie Jenner merepresentasikan masa depan cerah dari fashion dan training untuk wanita, dan kami sangat antusias karena mendapatkannya sebagai model dari kampanye ini."

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa keputusan Puma menggaet selebriti untuk membawa Puma balik ke masa kejayaannya. Agar tidak kehilangan dari koleksi sukses mereka bersama Rihanna, Puma terbilang pintar menarik the youngest Kardashian-Jenner clan yang menjadi influencer sukses dan menjadi panutan para millenial. Ketertarikan ibu dari Stormi Webster ini terhadap fashion dan bidang kecantikan memang menambah daya tarik pasar untuk memiliki sepasang sepatu, sports bra dan legging dari Puma tersebut.

Koleksi ini juga tersedia via online di Puma indonesia shop. Nikmati berbelanja less worry dengan layanan proteksi pelanggan dari masing – masing toko resmi.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.