Sunday, September 30, 2018



Hai, Gais.

Tubuh bugar sudah pasti adalah idaman setiap orang. Sayangnya, kesibukan yang padat, dan juga waktu luang yang terbatas membuat orang menjadi mengenyampingkan olahraga dalam kehidupannya sehari-hari. Padahal untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat salah satunya adalah dengan cara berolah raga.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berolahraga pun sebaiknya dilakukan di tempat yang aman dan jauh dari gangguan. Fasilitas olahraga seperti sanggar senam, gymnastic dan tempat fitness adalah pilihan yang tepat untuk berolahraga. Tetapi untuk bergabung di fasilitas olahraga seperti ini juga tidaklah gratis. Salah satu tempat fitness di kotaku saja misalnya, mematok harga Rp500.000 perbulannya. Hmm ... untuk orang-orang dengan ekonomi menengah ke bawah jelas ini bukanlah pilihan yang tepat.

Karena itu memiliki ruang olahraga sendiri di rumah adalah solusi yang paling tepat bagi orang-orang dengan keadaan terbatas. Terbatas dalam hal biaya, dan juga terbatas dalam hal waktu luang. Dengan adanya tempat olahraga sendiri di rumah, berolahraga pun bisa dilakukan kapan saja.

Tetapi untuk membuat ruang olahraga sendiri di rumah tentu saja lagi-lagi tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Setidaknya, membutuhkan ruang yang khusus untuk mewujudkannya. Nah, solusi terbaik adalah menggunakan peralatan olahraga yang portabel. Jadi tanpa harus menyediakan ruang khusus, orang-orang tetap bisa berolahraga dengan nyaman dan aman di rumah.

Berolahraga sendiri di rumah tentu saja berbeda dengan berolahraga di fasilitas olahraga, salah satu perbedaan yang menyolok adalah tidak adanya instruktur yang memandu kita saat berolahraga. Kita hanya mengandalkan panduan intruktur yang kita lihat lewat video. Nah, agar olahraga bisa dilakukan dengan aman, maka diperlukan support tools yang terpercaya agar kita bebas dari cedera.


Bebas Cedera dengan Matras Senam Airtrack



Kecanggihan teknologi memang sangat patut kita syukuri. Karena berkat inovasi yang tiada henti, saat ini sudah tersedia matras senam yang sangat aman dan nyaman digunakan untuk berolahraga di rumah. Jadi para pengguna tidak perlu merasa kuatir akan cedera saat menggunakannya.

Matras senam ini banyak model dan pilihannya ya, gais. Tapi teman-teman bisa menjatuhkan pilihan pada matras senam Airtrack seperti contoh berikut ini:

Durable buy gymnastics equipment gray surface pink side mats

Crazy airtrack prices gray surface ice blue side tumbling mat for home

Airtrack gymnastic ini bentuknya seperti kasur tiup dengan ketebalan 10-30 cm dan panjang rata-rata 4 m sehingga pastinya sangat aman untuk digunakan untuk gerakan-gerakan ekstrim seperti salto dan berguling.

Airtrack gymnastics home ini banyak sekali model dan pilihannya ya, gais. Bahkan ada juga yang khusus untuk anak-anak. Semuanya bisa secara lengkap teman-teman lihat di www.wholesaleairtrack.com. Pilihannya yang banyak, dan juga kualitas yang sangat baik membuat Wholesale Airtrack ini memang sangat layak dijuluki the best airtrack brands to buy.

So, tunggu apa lagi, gais.
Ayo kepoin matras senam airtracknya sekarang juga, ya.

14 komentar

saya di rumah punya matras yoga yang 5 cm tebalnya Mbak...Jadi kadang merasa ketipisan.
Bagusnya memang ketebalan 10-30 cm jadi lebih aman dipakai sehingga terhindar dari cedera seperti Airtrack Gymnastic ini yaaa...Cuss intip infonya aah

REPLY

Wah mantab mba.. cocok kayaknya buat akh yang suka cardio drumah.. dari pada k tempat gym ngabisin waktu dan budget hehe ak milih ntn youtube pake karpet deh..

Aku meluncur kepoin webnya ahh

REPLY

Wah tampaknya nyaman ya menggunakan matras ini. Saya sih cuma pakai karpet aja. Hehe

REPLY

Kalo fitness saya mah... ga pernah, heuheu. Iya, mahal, sih. Tapi kalo senam di rumah atau ma teman2, suka lah. Wah liat matras ini jadi sadar kalo saya udah lama ga kayang atau guling2an. Keren matrasnya 👍

REPLY

Saya kategori malas olahraga tanpa instruktur Mbak. Senangnya rame-rame. Itu olahraga apa piknik sih, tanya suami saya.
Kayaknya matras ini cocok juga tuh dimiliki hanya takut saja kalau ponakan-ponakan saya malah menjadikannya tempat tidur, hehehe

REPLY

Bagus ini matrasnya ya, jadi pengen beli. Tapi mba untuk yg sakit tulang punggung gitu aman gak ya? Hihi.

REPLY

Di rumah sya punya matras yoga tp kadang rasanya tipis. Apalagi klo klo lagi pose tertentu

REPLY

Saya kategori mamak malas olahraga mba, paling banter jalan kaki ama sepedaan. Kadang suka pingin yoga ngikutin video di rumah tapi ya itu.. kalah ama anak hehe. Btw thnk infonya ya, bsk kalo sudah lebih free semoga bisa lebih rajin OR nya.

REPLY

Aku pengin juga punya kayak gini, Mbak. Mayan kan, kalau lagi sadar trus pengin olahraga wkwkwkw. Coba ntar aku kepoin web nya deh

REPLY

Recommended banget ini mba...thanks ya sharingnya

REPLY

Wah matrasnya bagus banget pasti nyaman ya buat olahraga. Bikin semangat buat olahraga.

REPLY

wah keren ini. Kayanya cocok buat aku yang mulai mau yoga di rumah

REPLY

Matras bagus semakin nyaman olagraga dan meminimalkan cedera saat olahraga ya mba. Makasih infonya.

REPLY

Wah mahal ya kelas Fitness di kota mba Mer, di Kabupaten Gresik 150rb sebulan mba hehe. :D Btw ternyata yang aman matras dengan ketebalan 10-30 cm ya kirain yang tipis gt.

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id