Friday, October 26, 2018

pinjaman online cepat


Hai, gais.

Pernah mengalami masa-masa paceklik alias kantong kempes? Waktu gajian masih lama, motor malah rusak minta diservis. Mau ngandelin kendaraan umum pun repot, karena tempat tinggal di negeri antah berantah, angkutan umum hanya ada di jalan-jalan besar. Butuh effort besar untuk mencapai tempat kerja setiap harinya. Padahal budget yang ada hanya tersisa untuk kebutuhan harian sampai akhir bulan. Agar rutinitas kembali berjalan lancar, mau tidak mau si kuda besi satu-satunya yang rusak itu ya harus segera diperbaiki.

Tapi, bagaimana dengan dananya?

Mau minjam uang pun sama siapa? Zaman serba susah sekarang ini orang-orang pasti mikir ratusan kali untuk minjamin duit, karena biasanya susah untuk ditagih.

Salah satu temanku pernah bercerita, dia meminjamkan uang kepada teman, tapi disaat waktu pembayaran yang dijanjikan tiba yang minjam uang tadi justru menghilang tanpa jejak. Sampai-sampai harus didatangi ke rumahnya. Merepotkan banget, kan. Dia yang meminjamkan duit, malah seolah-olah dia yang mau minjam duit. Ditemui menghindar, di telepon ga dijawab, di-sms juga ga dibalas. Yang lebih apesnya lagi, pas giliran ketemu langsung malah marah-marah karena ditagih. *tepok jidat*. Inilah sebabnya banyak orang yang jera untuk meminjamkan uang.

Lagipula, orang-orang juga suka julid kalo karyawan yang tiap bulannya menerima gaji masih juga minjam-minjam duit. Pasti penilaian orang jadi lain. Nih orang boros nih, ga pandai mengatur keuangan, bla...bla...bla...

Jadi, agar harga diri tidak terusik gara-gara omongan orang lain, satu-satunya solusi adalah cari tempat peminjaman uang yang kalo kita minjam gak bakal dipandang aneh, justru disambut gembira dan suka cita. Hehe.

Untunglah saat ini kita hidup di zaman yang teknologinya canggih, ya. Segala sesuatunya sudah tersedia dalam bentuk digital. Termasuk urusan pinjam meminjam uang ini, nih. Coba saja masukkan kata 'pinjam uang cepat' di mesin pencarian google, pasti banyak bermunculan deh situs-situs perusahaan yang melayani peminjaman uang cepat secara online.

Salah satunya adalah pinjaman24.id/kredit-cepat/

Dari sekian banyak perusahaan yang menyediakan pinjaman cepat, pinjaman24.id/kredit-cepat/ adalah salah satu yang memberikan suku bunga jelas dan persyaratan yang ringan. Tapi, perlu diingat ya, gais. Pinjaman cepat ini tidak dirancang untuk jangka panjang, dan hanya ditujukan untuk mengatasi masalah jangka pendek. Jadi sangat disarankan agar mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya sebelum mengambil keputusan untuk melakukan peminjaman. Ini bertujuan agar kamu bisa mengembalikannya tepat waktu, sehingga solusi keuangan jangka pendek ini tidak berubah menjadi masalah jangka panjang.

Pada dasarnya, pinjaman24.id merupakan layanan perbandingan gratis yang memungkinkan calon meminjam untuk membandingkan beragam produk keuangan pribadi. Tujuannya adalah memberikan informasi dalam format yang sederhana sebagai perbandingan awal bagi calon peminjam sehingga bisa mengambil keputusan yang tepat. Makanya jangan heran kalo kamu tidak akan menemukan satupun saran pembelian produk dengan cara kredit di situs ini.

Jadi sebagai calon peminjam, bijaklah dalam mengambil keputusan. Hindari meminjam uang untuk keperluan yang sifatnya tidak mendesak, seperti belanja kebutuhan tersier ataupun hiburan semata. Pinjamlah uang secukupnya untuk menutupi kebutuhan mendesak kamu menjelang waktu gajian tiba.

Ingatlah, gais. Membelanjakan uang pinjaman itu memang nikmat, tetapi jika jatuh tempo pembayarannya tiba, akan timbul rasa berat. Inilah awal bencana bagi kehidupan, kamu bakal terjerat pusaran hutang yang tidak ada ujungnya.

Berpikir panjang sebelum berhutang ya, gais. Agar tiap bulan terbebas dari gali lobang-tutup lobang. Lagian, hidup gak bakalan nyaman kalo dikejar-kejar debt collector. Ya, kalo debt collectornya manis-tampan-rupawan seperti Lee Min Ho. Tiap kali ditagih bisa sekalian cuci mata. Lha, kalo debt collectornya menyeramkan seperti si Kunti gimana coba? Bisa semaput duluan sebelum bukain pintu. Hahaha.

So, yang namanya ngutang itu gak enak, jadi kalo ga butuh-butuh amat, pleaaase... jangan berhutang ya, gais. Istilahnya, walaupun harus makan 2x sehari pake tempe sama sambel terasi aja, yo wisss syukuri aja. Daripada makan pake daging 3x sehari, tapi malamnya ga bisa tidur karena was-was kalo si Kunti datang dalam mimpi. "Bayar hutangmuuuuuu... hihihihi" *Kunti mode on*

Oh, ya. Punya solusi keuangan saat kepepet yang lain ga selain pinjam uang?
Share ke kita di kolom komentar, ya.








Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id