Monday, May 6, 2019



Assalamu’alaikum, Man-teman.

Alhamdulillah, Allah masih pertemukan kita di Ramadhan kali ini ya. Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini berjalan lancar dari awal sampai akhir. Aamiin.

Buat aku sendiri Ramadhan kali ini terasa semakin istimewa karena hadirnya bayi yang lucu, dan insyaa Allah sehat. Ramadhan tahun lalu sayang sekali tidak bisa penuh aku jalani. Waktu itu usia kehamilan jalan 4 bulan, dan aku diuji dengan beragam sakit yang membuat aku tidak kuat untuk puasa. Mulai dari flek, sakit kepala, sampai sakit gigi yang datang bertubi-tubi. Karena itulah, Ramadhan tahun ini aku pengen sekali berpuasa penuh meskipun dalam kondisi sedang menyusui. Mohon doanya ya, teman-teman.

Sebenarnya berpuasa dalam keadaan menyusui bukan kali ini sih aku jalani. Dulu waktu menyusui Aira aku bisa berpuasa penuh dari awal sampai akhir. Alhamdulillah, ASI tidak berkurang bahkan berlimpah. Berbekal pengalaman yang ada, aku pun semakin yakin puasa kali ini bisa aku jalankan dengan lancar. Semoga Allah ridhoi niatku dalam beribadah ini, semoga Allah cukupkan ASI untuk Dzikri. Aamiin.

Hmm... kalau sudah ngomongin puasa, sudah pasti tidak akan bisa lepas dari yang namanya buka puasa. Inilah momen yang paling ditunggu-tunggu setiap harinya. Beberapa menit menjelang berbuka biasanya kami sudah duduk manis di ruang makan, dengan hamparan menu berbuka di depan mata. Begitu suara bedug terdengar, mulut langsung menyuarakan doa berbuka puasa, kemudian tangan-tangan pun berlomba meraih segelas teh hangat untuk melepaskan dahaga yang telah menyekat di tenggorokan. Momen ini adalah momen yang paling membahagiakan saat berpuasa, berbuka bersama orang-orang terkasih.

Puasa kali ini terasa semakin istimewa karena salah satu temanku turut meramaikan perkulineran berbuka puasa dengan lapaknya yang bernama Chocolatte. Gerai franchise yang menjual minuman berbasis coklat ini benar-benar cocok dijadikan tempat ngabuburit menjelang berbuka puasa. Selain minuman coklat juga terdapat varian minuman lainnya yang tidak kalah menggoda seperti Creamy Chocolate, Coffee Caramel, Iced Fruit Black Tea with Lemon, Hot Chocolatte, Matcha Green Tea, Americano Espresso, Peppermint, dan banyak lagi yang semuanya cocok dijadikan sebagai minuman segar untuk berbuka puasa.



So, untuk warga Duri dan sekitarnya silahkan langsung cuss ke tkp- yaaah. Alamatnya mudah banget ditemuin kok. Ga perlu sampe buka google maps segala lho. . Tapi bagi pendatang baru di kota Duri boleh banget ikutin panduan di google maps.

Meluncur aja ke Taman Angsana di Simpang Rangau, nah ... Chocolatte ini berada persis di depan Taman Angsana itu. Tempatnya juga cozy banget buat hangout bareng teman atau pun keluarga. 



Soal harga, variatif ya gais. Tetapi buat aku pribadi nih segelas kesegaran saat berbuka puasa itu tidak bisa dinilai dengan rupiah. Hohoho.

Ssst, aku saranin kamu ga usah lama-lama liatin foto-fotonya, yah. Ntar kalo ngences trus puasanya batal aku ga tanggung jawab, lho.

Jadi, kamu suka varian yang mana nih?



#BPN30DayRamadhanBlogChallenge
#Day1 
#BukaPuasa


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id