Wednesday, April 3, 2019

Semarak Ulang Tahun Cekaja.com, Ajukan Kredit Dapat Hadiah

SEMARAK HARI ULANG TAHUN CEKAJA.COM!

Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!





Semarak Ulang Tahun Cekaja.com,  Ajukan Kredit Dapat Hadiah


Yuhuuuu!

Cekaja.com tebar-tebar hadiah nih, gais. Mengajukan kartu kredit, KTA dan asuransi bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah keren seperti sepeda motor, kamera dan smartphone. Duh, bikin mupeng ga sih, gais.

Tapi tunggu dulu, teman-teman semua sudah pada tahu belum ya apa itu cekaja.com?

Jadi untuk kamu-kamu yang belum tahu nih, ya, cekaja.com itu adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral untuk membantu masyarakat Indonesia dalam membuat keputusan finansial yang cerdas sehubungan dengan asuransi, segala jenis kredit, tabungan, investasi, dan produk-produk konsumen lainnya.

Penyedia kartu kredit kan banyak, ya. Begitu juga asuransi dan investasi, pilihannya juga banyak. Nah, untuk mendapatkan perbandingan dari semua itu kita tidak perlu capek-capek mengunjungi perusahaan penyedianya satu-persatu. Cukup kunjungi cekaja.com, dengan duduk manis sambil menyeruput segelas teh, maka semua informasi yang dibutuhkan pun tersedia.

Produk-produk yang Ditawarkan oleh Cekaja.com


Cekaja.com menyediakan banyak produk yang pastinya sangat dbutuhkan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Apa saja produknya?
Check this out ya, gais.

Kartu Kredit

Kamu bisa mendapatkan penawaran kartu kredit terbaik hanya dengan satu kali klik di Cekaja.com. Caranya, klik menu ‘kartu kredit’ di website cekaja.com, kemudian halaman berikutnya akan terbuka berisikan banyak pilihan kartu kredit. Nah, silahkan dibaca dan dibandingkan masing-masing keterangan pada kartu kredit yang ditawarkan. Ada lebih dari 50 pilihan kartu kredit yang tersedia dari bank yang berbeda, lho. Tinggal pilih, trus kalau sesuai klik ‘ajukan sekarang’. Dalam waktu 24 jam kamu bakal dihubungi oleh petugas yang bertugas.





Kredit dan Pinjaman

Bagi kamu yang memiliki kebutuhan akan rumah, kendaraan, atau modal usaha, nah, menu kredit dan pinjaman adalah solusinya. Pada menu ini kamu bisa memilih Kredit Tanpa Agunan, Kredit Kepemilikan Kendaraan Bermotor, Kredit Kepemilikan Rumah, dan Kredit Dengan Agunan. Cukup klik disalah satu kategori kredit yang tersedia, kemudian isi form yang ditampilkan berikutnya. Agar kamu mendapatkan tawaran yang terbaik, pastikan untuk mengisi form sesuai dengan data sebenarnya ya, gais. Setelah semua isian terisi, berikutnya kamu akan memperoleh data kredit yang dibutuhkan dari berbagai bank berbeda. Tinggal dicocokkan saja dengan kemampuan kamu dalam membayar.



Asuransi


Selain KTA, kredit dan pinjaman, di Cekaja.com kamu juga bisa mendapatkan perbandingan dari produk asuransi. Sebagai orang yang awam dengan istilah-istilah asuransi, terkadang aku suka bingung saat agen asuransi sedang menjelaskan produk asuransi yang ditawarkannya. Makanya aku lebih nyaman dengan membaca sendiri di web Cekaja.com ini.

Ada beberapa pilihan asuransi yang ditawarkan seperti asuransi kendaraan, asuransi properti, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan diri, asuransi elektronik, asuransi mikro, dan banyak lagi asuransi jiwa dan kesehatan lainnya.

Investasi

Produk yang berikutnya ditawarkan adalah investasi. Serupa dengan asuransi, investasi juga memiliki banyak pilihan, ya. Ada deposito berjangka, deposito syariah, reksadana, logam mulia, dan unit link. Untuk mendapatkan informasi perbandingan dari setiap perusahaan investasi ini, kamu tinggal klik saja salah satu kategori investasi yang diinginkan, selanjutnya akan muncul pilihan produk investasi berikut dengan besaran bunga yang didapat. 




Duh, produk yang ditawarkan super komplit ya, gais.

Dengan adanya cekaja.com ini kita memang terbantu banget nih, gais. Apalagi bagi kamu-kamu yang mungkin sedang kesulitan modal usaha, atau sedang galau karena butuh biaya mendadak, sedangkan periode gajian masih lama. Nah, cekaja.com punya solusi jitu buat kamu, nih, yaitu https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online. Hanya dalam satu kali klik, kebutuhan kamu pun terpenuhi. Tapi aku saranin nih, gais. Jangan pernah menggunakan fitur canggih ini untuk kebutuhan konsumtif, ya. Ajukanlah pinjaman dengan bijak sesuai kebutuhan, dan bayarlah cicilannya tepat waktu agar terhindar dari denda dan bunga cicilan.

Finally, selamat ulang tahun yang ke-5 Cekaja.com. Semoga panjang umur, dan  semakin sukses dalam memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.