Follow Us @soratemplates

Tuesday, March 26, 2019

Toyota Alphard Facelift Standar Baru Kemewahan Dari Mobil Berkelas




Di tahun 2018 Toyota Alphard kembali mengeluarkan seri terbarunya yakni Toyota Alphard 2018 Facelift. Pada seri ini Toyota Alphard Facelift tidak jauh berbeda dibandingkan Toyota Alphard sebelumnya hanya sedikit perubahan saja di berbagai sisi.

Namun jika anda tertarik dengan Toyota 2018 facelift ini anda bisa mencari informasi lebih lanjut melalui Auto2000 atau di website auto2000.co.id.

Seperti halnya di bagian depan kisi-kisi yang sebelumnya tampak lebih tebal, kini kisi-kisinya lebih terlihat terbuka. Jadi jika Anda ingin membersihkan kisi-kisi tersebut lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Sedangkan di dalam kisi-kisi tersebut terdapat Camera 360 untuk parker. Di pendahulunya Camera 360 tersebut terletak di samping kanan kisi-kisi dari mobil namun untuk saat ini penempatan kamera tersebut lebih bisa menyatu dengan desain mobil, jadi tidak mengganggu desain mobil tersebut.

Sementara itu velg yang dipakai adalah velg 18 inchi, helmnya hampir sama seperti Vellfire. Jika dilihat di bagian samping tidak ada perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan Toyota Alphard sebelumnya untuk bagian belakang. Toyota Alphard 2018 Facelift ini memiliki Chrome dari tengah hingga hampir ke pojok dan terlihat dinamis karena yang dimiliki oleh Toyota Alphard sebelumnya hanya sampai pada sisi tengah saja.

Untuk bagian lampu depan dan belakang Toyota Alphard 2018 ini memiliki lampu LED serta lampu sen yang jika menyala lampu sen ini seakan berpendar keluar.

Untuk menunjang parkir dari mobil Anda, Toyota Alphard 2018 Facelift ini dilengkapi dengan dua Camera360 yaitu di depan dan di belakang, sedangkan di belakang juga terdapat kamera parkir yang berada di balik kaca yaitu camera rear view yang bisa dilihat dari kaca spion di dalam mobil.

Perbedaan lainnya ada di interior Alphard namun lagi-lagi interior di bagian dasbor nya masih tidak banyak yang berbeda untuk kunci dari Alfa sendiri sama dengan Alphard sebelumnya.

Di bagian spion kanan kiri dari Alphard 2018 Facelift ini terdapat black spot monitoring di spion.

Yang terbaru adalah kursi di bagian supir terdapat fitur pemanas dan pendingin jok, kursi di bagian tengah juga terdapat fitur yang serupa jadi sangat cocok untuk Anda yang mengalami perjalanan jauh agar tidak merasa kepanasan atau kedinginan selama di perjalanan.


Bangku bagian tengah adalah bangku yang terbaik dari Toyota Alphard Facelift 2018 ini, karena hampir semua orang membeli Toyota Alphard adalah orang yang super sibuk dan harus pergi ke mana-mana dengan sopirnya, jadi di bagian tengah terdapat pilot seat untuk kenyamanan Anda.

Pilot seat ini bisa diatur baik dari maju mundurnya bangku namun masih manual. Sedangkan untuk posisi hampir merebah bisa menggunakan tombol yang tersedia di pilot seat tersebut. Selain itu untuk menambah kesan privasi bagi Anda tersedia juga tirai dan sunscreen di bagian jendela kiri kanan di bagian tengah.

Selain itu juga terdapat wireless charging di bagian tengah bangku depan, jadi untuk Anda yang ingin ngecas HP anda anda bisa tinggal meletakkannya di bagian kotak yang terdapat wireless charging tersebut. Jika HP anda tidak mendukung wireless charging Anda bisa mencoloknya melalui kabel port USB yang tersedia.

Cover facelift ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki perkerjaan yang super sibuk serta Anda yang membutuhkan privasi. Jika Anda ingin memiliki mobil idaman seperti Toyota Alphard 2018 Facelift ini anda bisa mencari info nya lebih lanjut di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-alphard/ atau melalui Auto2000 terdekat.




No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.