Follow Us @soratemplates

Sunday, March 10, 2019

Stimuno untuk Balita, Jauhkan Si Kecil dari Sakit

Anak sehat dan ceria adalah dambaan semua orangtua. Orangtua mana yang tidak akan bahagia melihat buah hati tercinta tumbuh sehat dan lincah dalam beraktifitas.

Sebagai orangtua yang baru memiliki anak, waktu awal-awal dulu aku selalu merasa was-was kalau anak akan terserang demam. Akibatnya ruang gerak anak pun kubatasi. Aku melarangnya bermain di luar rumah karena khawatir udara yang kotor bisa membuat anak batuk pilek. Aku juga melarangnya untuk sering-sering berenang karena aku takut nanti dia demam. Akibatnya anakku tumbuh menjadi anak yang selalu saja takut untuk melakukan sesuatu tanpa seizinku. Kemandirian pada anak pun jadi jauh dari harapan.

Untunglah salah seorang sahabat menegurku waktu itu. Dia berkata, "Mer, anakmu jangan terlalu dikekang, lho. Biarkan dia bermain dengan bebas, tapi tetap dalam pengawasan, karena dengan bermainlah anak-anak belajar banyak hal. Mau dikurung seharian pun di rumah kalau daya tahan tubuhnya lemah ya tetap saja bisa sakit."

Hugh! Dadaku terasa ditohok dengan keras.




Astaga, sahabatku ini memang benar sekali. Yang namanya kuman dan virus sumber penyakit bisa ada dimana saja, dalam rumah yang tertutup rapat sekali pun. Jadi adalah salah besar jika aku mengekang anak dengan semua larangan hanya karena takut dia sakit. Anak tidak boleh begini, anak tidak boleh begitu, akhirnya anak jadi bingung sendiri karena tidak tahu lagi harus melakukan apa.

Jika ingin anak tumbuh sehat, ceria dan mandiri biarkan dia bereksplorasi, namun beri dia asupan nutrisi yang cukup dan tambahkan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya agar tidak mudah sakit.

Sejak itu, aku tidak pernah lagi melarang anakku beraktifitas di luar rumah.


Stimuno untuk Balita, Jauhkan Si Kecil dari Sakit

Atas rekomendasi dari sahabatku itu juga akhirnya aku mengenal Stimuno untuk balita. Jujur, lho. Aku baru tahu ada produk Stimuno untuk balita ini, karena sebelumnya aku hanya tahu bahwa Stimuno itu untuk orang-orang dewasa saja.


Stimuno untuk balita dengan varian rasa yang enak


Stimuno merupakan suplemen herbal yang terbuat dari tumbuhan meniran (phillanthus niruri sp) yang berkhasiat dalam meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tubuh pun tidak mudah sakit. Selain itu Stimuno juga mampu mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan pasca sakit. 

Karena berbahan herbal, keamanan kandungan Stimuno ini pun tidak diragukan lagi. Terbukti Stimuno ini telah mengantongi sertifikat Fitofarmaka dari BPOM. Melalui uji klinis pada manusia Stimuno sudah terbukti khasiat dan keamanannya.

Stimuno untuk balita ini berbentuk syrup aman dikonsumsi oleh anak usia mulai 1 tahun atau balita, pastikan pemberian Stimuno untuk anak mengikuti dosis yang dianjurkan. Stimuno untuk balita hadir dengan varian rasa buah yang pastinya disukai oleh anak-anak, ada rasa original, anggur, dan jeruk, sehingga memudahkan orangtua disaat memberikan kepada anak. Dijamin ya, Moms, ga bakalan ada deh aksi tutup mulut. Hehehe.



Minum Stimuno saya dan anak gak takut sakit! Dengan kandungan herbalnya yang berkhasiat tidak heran lagi kalau Stimuno ini sudah dipercaya dan menjadi pilihan orangtua dalam menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.  

Setelah minum Stimuno apakah anakku tidak pernah sakit? Sesekali ada juga kok anakku batuk atau pilek, tapi karena sistem imun tubuhnya bagus, sakitnya tidak pernah lebih dari 2 hari. Hari ini pilek, besok pun sembuh. Ini membuktikan bahwa karena rutin mengonsumsi Stimuno, dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pada anak dan juga membantu agar anak tidak mudah sakit kembali.



Untunglah untuk memperoleh Stimuno ini tidak susah, karena memang sudah dijual bebas di apotik-apotik terdekat, jadi bisa selalu stok Stimuno untuk balita ini di rumah. Atau jika Moms lagi mager alias malas gerak, juga bisa kok membelinya secara online. Tinggal searching saja di mesin penelusuran, pasti ketemu, deh.

Jadi untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil, aku sudah ga kompromi lagi. Hanya akan mempercayakan kepada Stimuno untuk balita. Karena memang sudah aku buktikan sendiri Stimuno untuk balita berhasil jauhkan si kecil dari sakit.

Bagaimana dengan Moms di rumah?


No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.