Sunday, March 10, 2019

Anak sehat dan ceria adalah dambaan semua orangtua. Orangtua mana yang tidak akan bahagia melihat buah hati tercinta tumbuh sehat dan lincah dalam beraktifitas.

Sebagai orangtua yang baru memiliki anak, waktu awal-awal dulu aku selalu merasa was-was kalau anak akan terserang demam. Akibatnya ruang gerak anak pun kubatasi. Aku melarangnya bermain di luar rumah karena khawatir udara yang kotor bisa membuat anak batuk pilek. Aku juga melarangnya untuk sering-sering berenang karena aku takut nanti dia demam. Akibatnya anakku tumbuh menjadi anak yang selalu saja takut untuk melakukan sesuatu tanpa seizinku. Kemandirian pada anak pun jadi jauh dari harapan.

Untunglah salah seorang sahabat menegurku waktu itu. Dia berkata, "Mer, anakmu jangan terlalu dikekang, lho. Biarkan dia bermain dengan bebas, tapi tetap dalam pengawasan, karena dengan bermainlah anak-anak belajar banyak hal. Mau dikurung seharian pun di rumah kalau daya tahan tubuhnya lemah ya tetap saja bisa sakit."

Hugh! Dadaku terasa ditohok dengan keras.




Astaga, sahabatku ini memang benar sekali. Yang namanya kuman dan virus sumber penyakit bisa ada dimana saja, dalam rumah yang tertutup rapat sekali pun. Jadi adalah salah besar jika aku mengekang anak dengan semua larangan hanya karena takut dia sakit. Anak tidak boleh begini, anak tidak boleh begitu, akhirnya anak jadi bingung sendiri karena tidak tahu lagi harus melakukan apa.

Jika ingin anak tumbuh sehat, ceria dan mandiri biarkan dia bereksplorasi, namun beri dia asupan nutrisi yang cukup dan tambahkan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya agar tidak mudah sakit.

Sejak itu, aku tidak pernah lagi melarang anakku beraktifitas di luar rumah.


Stimuno untuk Balita, Jauhkan Si Kecil dari Sakit

Atas rekomendasi dari sahabatku itu juga akhirnya aku mengenal Stimuno untuk balita. Jujur, lho. Aku baru tahu ada produk Stimuno untuk balita ini, karena sebelumnya aku hanya tahu bahwa Stimuno itu untuk orang-orang dewasa saja.


Stimuno untuk balita dengan varian rasa yang enak


Stimuno merupakan suplemen herbal yang terbuat dari tumbuhan meniran (phillanthus niruri sp) yang berkhasiat dalam meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tubuh pun tidak mudah sakit. Selain itu Stimuno juga mampu mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan pasca sakit. 

Karena berbahan herbal, keamanan kandungan Stimuno ini pun tidak diragukan lagi. Terbukti Stimuno ini telah mengantongi sertifikat Fitofarmaka dari BPOM. Melalui uji klinis pada manusia Stimuno sudah terbukti khasiat dan keamanannya.

Stimuno untuk balita ini berbentuk syrup aman dikonsumsi oleh anak usia mulai 1 tahun atau balita, pastikan pemberian Stimuno untuk anak mengikuti dosis yang dianjurkan. Stimuno untuk balita hadir dengan varian rasa buah yang pastinya disukai oleh anak-anak, ada rasa original, anggur, dan jeruk, sehingga memudahkan orangtua disaat memberikan kepada anak. Dijamin ya, Moms, ga bakalan ada deh aksi tutup mulut. Hehehe.



Minum Stimuno saya dan anak gak takut sakit! Dengan kandungan herbalnya yang berkhasiat tidak heran lagi kalau Stimuno ini sudah dipercaya dan menjadi pilihan orangtua dalam menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.  

Setelah minum Stimuno apakah anakku tidak pernah sakit? Sesekali ada juga kok anakku batuk atau pilek, tapi karena sistem imun tubuhnya bagus, sakitnya tidak pernah lebih dari 2 hari. Hari ini pilek, besok pun sembuh. Ini membuktikan bahwa karena rutin mengonsumsi Stimuno, dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pada anak dan juga membantu agar anak tidak mudah sakit kembali.



Untunglah untuk memperoleh Stimuno ini tidak susah, karena memang sudah dijual bebas di apotik-apotik terdekat, jadi bisa selalu stok Stimuno untuk balita ini di rumah. Atau jika Moms lagi mager alias malas gerak, juga bisa kok membelinya secara online. Tinggal searching saja di mesin penelusuran, pasti ketemu, deh.

Jadi untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil, aku sudah ga kompromi lagi. Hanya akan mempercayakan kepada Stimuno untuk balita. Karena memang sudah aku buktikan sendiri Stimuno untuk balita berhasil jauhkan si kecil dari sakit.

Bagaimana dengan Moms di rumah?


22 komentar

Saya belum pakai siy mbak, selama ini hanya perbanyak makan buah dan mengurangi jajanan yang nggak sehat. Tapi baca stimuno ini kayaknya bagus ya untuk nambah daya tahan tubuh, thanks udah sharing pengalaman mbak 👍

REPLY

Untuk yang dewasa juga sudah ada yang dalam bentuk kapsul ya. Perlu banget nih memang sedia stimuno di rumah, apalagi saat sekarang banyak yg sakit, daya tahan tubuh harus tetap terjaga.

REPLY

Stimuno memang bagus nih Mbak..anak-anakku juga minum ini. Apalagi musim hujan begini daya tahan tubuh sering drop. Jadi Stimuno bisa jadi solusi jauhkan sakit.

REPLY

darell rajin minum stimuno buat jaga daya tahan tubuh. apalagi sekarang musimnya bentar ujan bentar panas ya kan

REPLY

I just realize that they have the products for the kids as well. It will be very beneficial and practical for us parents to keep the kids fit and healthy

REPLY

Kalau berbentuk sirup anak-anak nggak terlalu susah buat minumnya ya Mak. Kalau nggak tablet hisap dengan rasa buah. Biasanya anak-anak suka juga.

REPLY

Aku udah sempat nyobain mbak tapi stimuno untuk dewasa. Belum pernah nyoba stimuno untuk anak karena memang belum punya anak hehe. Khasiat stimuno ini bagus yah mbak untuk meningkatkan imun pada anak jadi anak juga ga gampang sakit dan kalopun sakit penyembuhannya pun akan cepat. Makasi infonya mbak

REPLY

Aku malah sering konsumsi Stimuno yang buat orang dewasa. Anak-anakku belom pernah. Kayaknya kudu nyoba juga nih. Apalagi cuaca sekarang ini lagi aneh. Bikin anak-anak jadi mudah sakit.

REPLY

Bener mba..apalagi klo pas cuaca ga bener, anak2 gampang banget sakit. Mesti dibekali stimuno.. anakku suka lo, enak soalnya..manis katanya

REPLY

dulu waktu anaku sakit pasti diresepin stimuno juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. wah skr udah ada yg rasa jeruk yaa

REPLY

Waah samaan nih, cuma kalau aku minum Stimuno yang untuk orang dewasanya. Stimuno ini emang bagus banget produknya, kerasa sama aku efeknya jadi nggak gampang sakit dan strong menghadapi deadline haha

REPLY

Wah, anak-anakku belum pernah nih minum Stimuno. Tapi kalo dibelikan ini kayaknya langsung mau, deh. Soalnya anak-anakku biasanya suka sirup rasa jeruk, stroberi, buah-buahan gitu deh. Hehe. TFS, Mbak :)

REPLY

Aku setiap dua hari sekali ngasih anakku Stimuno karena bekerja banget buat memberikan perlindungan baginya. Apalagi dicuaca yang gak bisa ditebak inikan.

REPLY

Anak-anak terutama balita tuh memang rentan terkena penyakit ya. Dulu jaman anak-anakku masih usia segitu, rasanya adaaaaa aja serangan sakit. Paling sering ya batpil. Memang butuh Stimuno untuk menguatkan daya tahan anak yang super aktif setiap hari.

REPLY

Pas me dokter juga diresepkan stimuno oleh dokter anaknya.
Karena aku mengeluh, anak-anak susah makan, dok..

Alhamdulillah,
Sejak minum Stimuno, nafsu makan meningkat.

REPLY

Selama ini blm pernah nyoba stimuno sih mba. Kayaknya bagus ya, harganya terjangkau jg. Si kecil akhir2 ini daya tahan tubuhnya suka down kalo musim hujan.

REPLY

Di rumah jg sedia ini buat anak2. Apalagi pas skrng ini musim lagi gak bagus ya, hujan terus kalau sore, panas kalau siang, jdnya rawan buat anak2 ngedrop. Stimuno bisa jd vitamin biar daya tahan tubuh jd lbh bagus.

REPLY

Betul Mbak, gak mungkin kita melarang anak-anak untuk tidak pergi ke mana-mana. Selama imun-nya baik, aman, deh! Bisa terhindar dari penyakit.

REPLY

balita emang masih rentan sakit ya, mba..
makanya daya tubuhnya harus dijaga. kalau makannya gampang sih enak, nah kalo anaknya susah makan mau nggak mau ya harus cari alternatif lain seperti Stimuno ini contohnya :)

REPLY

Stimuno ada yang buat anak balita ya, aku baru tahu juga mba yang ini.

REPLY

Aku punya stok stimuno mba. Dan emang selalu nyetok buat jaga2 utk dopping vitamin. Aku sendiri minum ga cuma buat anak. Terasa banget khasiatnya beneran deh

REPLY

aku sempet cobain stimuno anak tapi ga rutin lagi kasih jadi pengen kasih lagi antisipasi biar ga gampang sakit ya mba

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id