Follow Us @soratemplates

Saturday, March 2, 2019

Nikmati Transfer Antar Bank Bebas Biaya dengan OVO

Memulai bisnis yang terhubung dengan dunia digital, mau tidak mau membuatku juga berhubungan dengan dunia perbankan.

Kalau dulu bersentuhan dengan fitur perbankan ini cuma pas gajian aja, nih. Tapi sekarang bisa beberapa kali dalam satu hari. Dan itu pun transaksi dengan berbagai bank yang berbeda.

Kebayang ga saat internet belum menyentuh dunia perbankan? Untuk transfer uang aja, kudu langsung ke bank yang bersangkutan, euy. Nah, kalo bank tujuan transfernya lebih dari satu dan rekeningnya puluhan gimana?

*pijet kening pak jokowi* Hahaha.

That why, we must thankful to innovation, yes?

Semenjak dunia perbankan sudah terkoneksi internet, urusan transfer antar bank memang bukan lagi sebuah hal yang merepotkan. Transfer antar bank bisa dengan mudah dilakukan via mesin atm, mobile banking, dan internet banking. Cukup masukkan kode bank tujuan transfer, maka uang pun sampai direkening penerima. Sebagai gantinya, si pengirim pun hanya dikenai biaya transfer yang nominalnya berkisar antara 5000-6500 rupiah saja. Entenglah, yaaa.

Tapi bagaimana jika harus transfer ke banyak rekening bank yang berbeda? Puluhan rekening bank misalnya. Akumulasi biaya transfernya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan ribu, lho. Waaah, dibalik kemudahan ternyata tersimpan beban biaya yang jika diakumulasi nominalnya sungguh aduhai. Makanya transfer antar bank yang bebas biaya pun menjadi sebuah harapan baru.


Nikmati Transfer Antar Bank Bebas Biaya dengan OVO


Pernah mendengar nama aplikasi OVO?

OVO merupakan sarana digital yang menyediakan beragam penawaran menarik melalui berbagai merchant rekanan, pembayaran yang mudah, dan layanan finansial yang cerdas.

Berbagai macam produk ditawarkan oleh OVO mulai dari pembelian pulsa, voucher listrik hingga transfer. Fitur transfer pada OVO ini terdapat fasilitas transfer ke berbagai bank lokal tanpa dikenai biaya sedikit pun.

Waw!

Ada cara khususnya ga, ya?

So, check this out, ya, gais.


1. Install aplikasi OVO.
2. Sign up dengan menggunakan nomor ponsel.





3. Akun OVO aktif dengan status akun OVO Club.




4. Upgrade menjadi akun 'premium'.
Ikuti petunjuk yang diberikan, jangan lupa sediakan kartu identitas yang berlaku untuk proses verifikasi.




Setelah akun OVO di upgrade menjadi akun premium, maka menu transfer ke bank lokal ini pun bisa dilakukan.

Cara transfer uang via aplikasi OVO


  • Buka menu OVO, klik 'transfer"


  • Pada menu transfer pilih 'rekening bank'. 
  • Masukkan nominal transfer, pilih bank tujuan, masukkan nomor rekening, kemudian tuliskan berita atau keterangan pada kolom pesan.


  • Konfirmasi transfer. Setelah dipastikan semua inputan data benar, maka klik 'konfirmasi'. Selanjutnya masukkan 'nomor pin transaksi'.



  • Selesai, transfer uang pun selesai dilakukan dengan cepat, akurat, dan pastinya bebas biaya.



Sejak adanya aplikasi OVO ini aku bener-bener bisa merasakan manfaatnya karena bisa menghemat biaya transfer hingga 300 ribu dalam sebulan.

Selain bebas biaya transfer ke bank lokal, aplikasi OVO juga bisa digunakan untuk menambah penghasilan, lho. Wah, ini sayang banget untuk dilewatkan. Pengen tau cara menghasilkan uang dengan aplikasi OVO ini? Tunggu artikel aku berikutnya, ya.

So, stay tune.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.