Monday, August 27, 2018


Hai, gaiiiis. 
Sudah lihat produk paling anyar dari Toyota beluuuum ?

Toyota C-HR merupakan produk paling anyar keluaran Toyota. Baru saja resmi diluncurkan di Indonesia April 2018, mobil crossover SUV ini memiliki penampilan yang unik. Tak hanya itu, tentu saja Toyota C-HR dilengkapi berbagai fitur dengan teknologi yang canggih demi menghasilkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Toyota C-HR tergolong sebagai mobil SUV untuk kelas menengah ke atas. Meskipun begitu, berbicara soal harga mobil Toyota C-HR tentu tidak dapat diputuskan begitu saja mengenai terlalu mahal atau tidaknya. Sebab itu, perlu mengenal lebih dalam dengan Toyota C-HR ini agar mengetahui apakah harga mobil Toyota C-HR sepadan dengan segala yang disajikan dan bisa dibawa pulang.



Produsen mobil Toyota memberikan inovasi yang fresh melalui produknya Toyota C-HR ini. Penampilan luar dari SUV ini cukup menyita perhatian karena terlihat sangat dinamis sekaligus diberikan sentuhan sporty yang membuatnya semakin elegan. Desain eksterior modern juga mewarnai mobil ini misalnya dari velg mobilnya serta lampu utama dibuat menyipit serta bukan hanya itu melainkan juga disematkan teknologi LED Daytime Running Lights serta Halogen.


Masuk ke dalam ruangan mobil juga tak kalah modern, sesungguhnya sampai di sini pun telah terlihat sepadannya harga mobil Toyota C-HR. Di interiornya, akan ditemui dasbor yang cukup luas sehingga multifungsi untuk menyimpan beberapa barang. Selain itu, terdapat fitur Dual Zone Automatic Climate Control yakni sebuah kontrol otomatis agar ruangan menjadi lebih dingin dan sejuk. Panel untuk audio dilengkapi juga dengan speaker mumpuni berkualitas HD yang jumlahnya 6 buah. Di samping itu, untuk mengkoneksikan gadget ke panel audio cukup dengan teknologi bluetooth atau port USB yang disediakan. Fitur lainnya terdapat pada pengoperasian mesin yakni dengan tombol Push Button Start tanpa kunci.

Selanjutnya yang perlu diperhitungkan apabila membahas harga mobil Toyota C-HR tentu ialah teknologi mesinnya dalam memaksimalkan performa mobil. Toyota C-HR memiliki mesin 1.800 cc yang sudah berteknologi DOHV Valvematic, dilengkapi 4 tabung silinder, dan sistem transmisi CVT-i dengan tenaga 139 hp. Dengan spesfikasi mesin tersebut, sangat cocok dengan karakter C-HR yang sporty karena mobil akan dapat melaju dengan gesit di jalanan. Untuk masalah bahan bakar pun, C-HR bisa irit dalam pengonsumsian bahan bakarnya dilengkapi dengan sistem TDI (Toyota Direct Ignition).


Harga mobil Toyota C-HR juga sebanding dengan fitur keselamatan yang melengkapinya. Mobil SUV ini memiliki 7 buah kantung udara untuk keamanan 5 orang penumpang. Kenyamanan berkendara pun didukung dengan beberapa teknologi yakni VSC, HSA, ABS pada pengereman, dan rear view monitor system serta blind spot system.

Harga mobil Toyota C-HR ini berada di kisaran 488 juta hingga 490 juta tergantung tipenya. Untuk mendapatkan Toyota C-HR, dapat mengunjungi Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 pun mempunyai beragam penawaran menarik dalam setiap transaksi. Cek informasi lebih lengkapnya di website Dealer Auto2000 auto2000.co.id. Untuk lebih detail harga dan spesifikasi cek Harga mobil Toyota C-HR di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-c-hr/

Mobilnya menggiurkan banget, yak.
Kita cobain rame-rame yuuuuk.


15 komentar

Wuaaaah ... mahal ternyata. Semoga suatu saat kesampaian beli Toyota C-HR. Amin

REPLY

Waaaah...ada barang ada harga. Keren banget mobilnya...

REPLY

Wow, keren banget mobilnya mba..

REPLY

Harga sesuai dengan apa yang ada di dalamnya ya mba. Kapan ya bisa punya, hehe

REPLY

5 seater ya..pas nih buat keluarga saya..:)
makasih infonya mbak

REPLY

Toyota memang brand yang ok punya.
Yuk kapan coba bareng-bareng Mba

Salam kenal saya Nana

REPLY

Waw bun. Bikin saya semakin mupeng pengen punya mobil. Biar kalau mudik gampang hahaha. Doakan ya 😃

REPLY

Hmmm mobil yang cakep ya mba, secakep harganya....hehe

REPLY

Mantap harganya. Duh, harus lebih kenceng berdoanya, hehehe

REPLY

Wiih keren tulisannya. Pasti nyaman naik.mobil yang masuk kategori mobil mewah.

REPLY

Huwaaa, mobilnya kereeennnn. Warna hitam jadi tampak elegan yaa

REPLY

Kalau belinya pakai uang hasil Adsense, kira2 berapa puluh tahun yach.....baru bisa belinya, :)

REPLY

Duuuhhh impian banget deh punya tongkrongan kayak gini Mba.. hihihihi.. entah kapan aku bisa mewujudkannya jadi kenyataan. #crossingfingers

REPLY

Woow....produksi mobil terus berinovasinya, tp sayang saya sdh malas nyetir sendiri..hehe
Keenakan naik.busway, apalagi udah pensiun juga jd jarang keluar rumah..tq infonya

REPLY

Yuk kita coba rame-rame hehehe... salam kenal Mbak.

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id