Friday, February 2, 2018



Apartemen bisa dengan mudah ditemukan di kota-kota besar seperti Jakarta. Maraknya apartemen tak lain karena tingginya permintaan untuk hunian. Seperti yang kita ketahui bersama, Jakarta sebagai kota metropolitan menjadi magnet tersendiri bagi banyak kalangan. Sebagian orang memilih tinggal di Jakarta untuk mencari pekerjaan, sebagian lagi untuk melanjutkan pendidikan, dan ada juga untuk menjalankan bisnis, atau alasan lain.

Apartemen yang berlokasi di kawasan strategis dianggap menjadi jawaban untuk memudahkan mobilitas kaum urban. Terlebih fasilitas lengkap yang tersedia di apartemen memungkinkan mereka untuk menikmati kehidupan yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup perkotaan.

Kini sewa apartemen Jakarta tidak lagi sulit. Ada Jendela360 yang siap membantu calon penyewa menemukan apartemen ideal dengan mudah dan cepat. Waktu calon penyewa tak lagi terbuang percuma untuk mensurvey apartemen satu persatu. Terlebih bila tak ada waktu untuk melakukan ini, Jendela360 jadi layanan yang tepat.

Jendela360 merupakan perusahaan startup yang menawarkan penyewaan apartemen secara online. Jendela360 berawal dari pengalaman kurang menyenangkan yang dialami salah satu foundernya ketika menyewa properti. Agen properti yang ditemui bekerja tidak profesional serta kondisi unit apartemen tidak sesuai dengan deskripsi pada iklan.

Keunikan Jendela360 terletak pada tampilan foto 360 derajat untuk tiap unit apartemen. Sehingga calon penyewa bisa mengetahui kondisi apartemen dengan lebih rinci. Sedangkan bagi pemilik apartemen, adanya foto 360 membuat mereka tidak perlu selalu mengantarkan penyewa.

"Karena gambar seperti kondisi aslinya, kemungkinan untuk disewa pun makin besar," kata Kiki Guzali, selaku CEO Jendela360. Tidak hanya terbatas pada ruangan apartemen, fasilitas apartemen serta lingkungan di sekitarnya juga ditampilkan dalam format foto 360. "Itulah kenapa kami menamakan Jendela360, karena lewat jendela orang bisa bisa melihat lebih jelas. Orang tidak perlu membuka website lain untuk mencari tahu informasi lengkap apartemen," tambah Kiki.

Meski menawarkan konsep yang terbilang baru, Jendela360 hadir dengan berbagai kelebihan:

User friendly

Website Jendela360 mudah dinavigasi dan responsif di semua device, termasuk tablet maupun handphone. Pengguna tidak perlu mendaftarkan diri atau mengisi data pribadi sehingga tidak perlu khawatir informasi pribadi diketahui orang lain.

Foto 360

Jendela360 menyediakan foto 360 untuk tiap unit yang disewakan. Melalui foto ini, calon penyewa bisa melihat lebih detail tiap sudut ruangan seolah benar-benar berada di sana.

Cicilan 0%

Untuk pembayaran sewa, Jendela360 menerapkan sistem cicilan bunga 0% hingga 24 bulan. Dengan begitu penyewa bisa lebih leluasa mengalokasikan dana yang dimiliki untuk kebutuhan lainnya.

Informasi akurat

Calon penyewa juga tak perlu khawatir, karena informasi yang diberikan Jendela360 sangat transparan dan lengkap, mulai dari harga, alamat, kelengkapan unit, dan informasi terkait lainnya.

Bantuan customer care officer

Calon penyewa bisa langsung chat dengan customer care officer yang cepat tanggap, ramah, dan siap membantu. Calon penyewa bisa meminta bantuan customer care officer Jendela360 untuk sewa apartemen di Kelapa Gading, misalnya, dan mencarikan tipe unit apartemen yang diinginkan.

Hingga saat ini Jendela360 memfokuskan diri sebagai agen sewa apartemen online di Jakarta dan Tangerang. Selanjutnya mereka berencana melebarkan sayap hingga Bandung dan Surabaya. "Kami ingin fokus dengan bisnis kami di sini. Sembari meningkatkan fitur-fitur yang ada di website terlebih dulu. Baru akan mengembangkan ke pasar yang lebih luas lagi," tambah Kiki.

Jendela360 juga tengah menjajaki kerjasama dengan perusahaan financial technology (fintech) untuk bisa menyediakan fasilitas cicilan  bagi konsumen yang tidak menggunakan kartu kredit.

Hmm... Sepertinya apartemen di Jendela360 ini udah memiliki 7 kunci hunian nyaman yang aku butuhkan, nih.

Gimana teman ? Minat nyewa apartemen ? Atau mau beli aja ? Cek di Jendela360, ya.


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id