Follow Us @soratemplates

Saturday, October 5, 2019

Wujudkan Brand Kosmetikmu Sendiri Bersama Pabrik Kosmetik Terbaik Nose Herbalindo

Cara membangun bisnis kosmetik


Hai, Gais.

Pernah ga melihat atau mendengar orang-orang di sekitarmu memiliki bisnis dan brand kosmetik sendiri? Kalau artis-artis sih lumayan banyak, ya. Tetapi, tahu gak bahwa kita yang bukan artis ini juga bisa lho punya brand kosmetik sendiri, bahkan diproduksi oleh pabrik kosmetik terbaik di Jakarta. Yup, dengan bantuan Nose Herbalindo kita bisa memiliki brand kosmetik yang sesuai dengan keinginan kita.

Apa itu Nose Herbalindo?

Nose Herbalindo adalah maklon kosmetik dan skincare terbaik yang dibangun demi memenuhi kebutuhan produk kosmetik lokal agar bisa bersaing secara global.

Nose Herbalindo adalah perusahaan maklon kosmetik yang melayani jasa pembuatan kosmetik dengan brand kita sendiri. Bukan hanya itu, Nose Herbalindo juga melayani perizinan produk kosmetik dan pengakuan HAKI. Hal ini menjadi mungkin dilakukan karena Nose Herbalindo didukung oleh tenaga ahli apoteker dan research & development, sehingga produk kosmetik yang dihasilkan berkualitas dan aman untuk digunakan.



Sistem kerja Nose Herbalindo ini adalah melayani manufaktur dari hulu ke hilir, mulai dari research & development, formulasi bahan baku, quality control, pengemasan, hingga distribusi produk. Nose Herbalindo memastikan produk kosmetik yang sampai ke tangan customer itu halal, aman, dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Hal ini bisa dilakukan karena Nose Herbalindo memiliki sertifikasi yang mencakupi:



1. GMP (Good Manufacturing).
Sertifikasi ini membuktikan bahwa keamanan produksi telah terjaga dan terkontrol sehingga konsistensi kualitas praproduksi, saat produksi, hingga distribusi selalu terjaga.

2. OHSAS (Occupational Health and Safety Assesment Series).
Merupakan sistem manajemen K3 standar internasional untuk keselamatan kerja dan kesehatan. Dengan adanya sertifikasi ini, bisa dipastikan produksi lebih terjaga, dan keselamatan dalam produksi pun lebih maksimal, sehingga kita tidak perlu merasa waswas untuk memproduksi kosmetik di Nose Herbalindo.

3. BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).
Sertifikasi yang satu ini pasti sudah sangat familiar di telinga kita, kan. Sertifikasi dari BPOM inilah acuan kita agar merasa aman dan nyaman dengan sebuah produk kosmetik. Dengan adanya sertifikasi BPOM ini produk kosmetik yang kita produksi sudah bisa dipasarkan dengan bebas.

4. ISO (International Organization for Standardization).
Sertifikasi ini merupakan sebuah jaminan bahwa keamanan mutu sebuah produk sudah sesuai dengan standarisasi internasional. Dengan adanya sertifikasi ini, maka produk kosmetik yang dibuat sudah bisa menguasai pasar karena telah mengantongi kepercayaan konsumen.

5. Halal
Sertifikasi ini dikeluarkan oleh LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia). Sertifikasi ini menjamin kehalalan produk mulai dari formulasi, bahan baku, proses produksi, pengemasan, hingga distribusi. Sertifikasi ini sangat penting artinya bagi orang-orang yang beragama Islam. Dengan adanya sertifikasi ini, bisa dipastikan semua umat muslim akan percaya dan merasa aman untuk menggunakan produk kosmetik yang dibuat.

Apa saja jenis kosmetik yang Nose Herbalindo bisa produksi?

Untuk memenuhi kebutuhan customer dalam perawatan kecantikan, Nose Herbalindo telah memiliki mesin-mesin dengan teknologi tinggi sehingga bisa memproduksi berbagai jenis kosmetik seperti skincare, body care, hair care, compact powder, loose powder, BB cushion, liquid lipstick, cosmetic balm, dan banyak lagi lainnya.


7 Alasan Mengapa Nose Herbalindo Layak Dipercaya untuk Memproduksi Brand Kosmetikmu


1. Memiliki lokasi strategis di Jakarta.
Tidak bisa dipungkiri sebuah lokasi usaha bisa menentukan kredibilitas usaha. Semakin bagus sebuah perusahaan, dia akan berdiri di tempat yang strategis agar semua orang bisa lihat, semua orang bisa mengakses dengan mudah. Nah, Nose Herbalindo ini berada dekat dengan jalan tol dan pelabuhan, sehingga suply bahan baku dan distribusi produk bisa berjalan dengan lancar.

2. Layanan Terpadu
Nose Herbalindo memberikan pelayanan yang maksimal mulai dari mendiskusikan kebutuhan customer dengan memberikan pilihan yang sesuai, melakukan riset, membuat formulasi khusus, serta memproduksi produk dengan mesin-mesin teknologi tinggi. Tidak hanya sampai di situ, Nose Herbalindo juga melayani pembuatan desain label pada kemasan, mencetak label, hingga menempelkannya di atas packaging produk. Benar-benar layanan komplit, ya.



3. Formula unik
Jadi setiap memproduksi produk untuk masing-masing brand, akan beda formulasinya, sesuai keinginan pemilik brand. Jadi sebagai pemilik brand kita tidak perlu khawatir karena produk yang diproduksi memiliki karakteristik tersendiri.



4. Izin dan Paten
Nose Herbalindo sepenuhnya bertanggung jawab dalam pengurusan izin dan paten ini. Jadi pemilik brand tidak perlu lagi repot memimirkannya, karena sudah diurus tuntas oleh tenaga ahli dari Nose Hebalindo.

5. GMP
Good Manufacturing Practice membuktikan bahwa Nose Herbalindo telah memenuhi regulasi standar pemerintah dan internasional.

6. Jaringan supplier
Nose Herbalindo juga memiliki jaringan supplier yang kompeten, menjamin ketersediaan bahan baku akan selalu cukup sehingga proses produksi berjalan lancar.

7. Public Relation yang handal
Salah satu kendala yang dihadapi pebisnis adalah terbatasnya ide dalam berkreasi. Nah, bersama Nose Herbalindo kamu tidak akan mengalami hal ini karena Nose Herbalindo memiliki public relartion yang handal, berwawasan luas, sehingga bisa memberikan ide-ide cemerlang demi mewujudkan brand kosmetik yang kamu impikan.

Gimana, Gais?

Sudah punya gambaran ide untuk membangun bisnis brand kosmetik sendiri? Jangan galau lagi, ya. Jadilah entepreneur sesuai passionmu. Tuliskan idemu, kemudian temuilah maklon kosmetik terbaik sekarang juga. Jangan ditunda lagi, jangan sampai ide cemerlangmu keduluan orang lain, lho.


No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.