Follow Us @soratemplates

Sunday, September 29, 2019

4 Kamera Belakang Oppo A9 2020 Ini Membuatku Pengen Ganti HP


Sebagai orang yang berkerja dengan mengandalkan gadget, jujur aja aku selalu tergiur setiap kali melihat ada gadget baru dengan fitur-fitur canggih.

Semakin beda fitur gadget itu dengan gadget yang lain, maka aku semakin penasaran, deh. Apalagi kalo fitur canggih itu ga ada di hape yang aku pake, duuuuh ... mupengnyaaaaa.

Nah, kali ini Oppo A9 2020 hadir dengan fitur yang beda banget dengan gadget lainnya, yaitu memiliki fitur 4 kamera belakang.

Empat kamera belakang lho, gaiiis.

Wah, asli aku penasaran banget, nih. Jadi untuk menjawab rasa penasaran ini, aku pun langsung searching tentang spesifikasi dari Oppo A9 2020 ini.

So, Oppo A9 2020 ini memiliki 1 kamera depan dan 4 kamera belakang.

Kamera depan memiliki konfigurasi 16 MP yang disupport AI Beautification. Jadi untuk urusan selfie ga usah diragukan lagi, ya, kualitasnya.

Empat kamera belakang terdiri dari 48 MP f/1.8, 8 MP f/2.25 ultrawide, 2 MP f/2.4, dan 2 MP f/2.4 depth sensor.



Kamera belakang, Quad Camera dengan 48 MP f/1,8 ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang hobi traveling karena bisa menangkap objek yang jauh sekalipun. Dengan spesifikasi kamera yang setara mirrorless ini, hasil jepretan dijamin sangat jernih. Bahkan setelah 8x zoom kualitas gambar tetap tidak pecah.

Sedangkan kamera belakang yang 8 MP f/2.25 ultrawide ini akan sangat berguna untuk kamu yang pengen mengabadikan kenangan bersama teman atau keluarga yang jumlahnya banyak. Jadi tidak perlu membidik dengan jarak jauh agar semua orang masuk dalam frame kamera, cukup gunakan kamera belakang dengan fitur 8 MP f/2.25 maka dengan jarak dekat pun semua orang bisa masuk dalam frame dengan wajah yang terlihat jelas.

Kamera belakang dengan kapasitas 2 MP f/2.4 bisa digunakan untuk mendapatkan hasil monokrom. Cocok deh untuk kamu yang pengen vloging dengan suasana sendu.

Pengen mendapatkan foto dengan efek bokeh pun bisa karena Oppo A9 2020 memiliki fitur kamera depth sensor. Hanya dengan memfokuskan bidikan pada objek saja, maka kamu akan mendapatkan foto dengan efek blur di belakangnya.

Nah, kabar gembira untuk kamu yang suka mengabadikan momen di malam hari, karena Oppo A9 2020 ini memiliki fitur Night Mode 2.0. Dengan fitur Night Mode ini, hasil jepretan di malam hari pun tetap terlihat jelas.


Dengan kualitas kamera yang begitu cemerlang, bagaimana performa Oppo A9 2020?

Oppo A9 2020 ini didukung oleh chipset prosesor Qualcom Snapdragon 665 yang dilengkapi CPU octa-core 4x2.0 GHz Kryo 260 gold dan 4x1.8 GHz Kryo 260 silver, dan GPU Adreno 610. Maka ga heran kalau chipset snapdragon ini bisa mengurangi tingkat konsumsi hingga 20%.

Untuk sistem operasi Oppo A9 2020 ini menggunakan sistem antarmuka Color Os 6.0.1 dan Android 9.0 pie.

Kapasitas memori Oppo A9 2020 ini pun sangat menggiurkan. Betapa tidak, dengan 8 GB RAM, internal memori mencapai 128 GB, dan tersedianya slot eksternal memori yang bisa menampung hingga 256 GB tentu saja pengguna bisa menggunakan ponsel cerdas ini dengan aman dan lancar tanpa kekhawatiran apa pun.

Kamu pencinta game online?

Bersyukurlah, gais. Oppo A9 2020 ini memiliki kinerja yang sangat mumpuni karena telah dilengkapi dengan fitur Game Boost, Frame Boost, dan Touch Boost. Dengan begitu kamu bisa bermain dengan puas tanpa gangguan apa pun.

Bagaimana dengan baterai?

Untung mendukung performanya, Oppo A9 2020 memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan untuk 11,8 jam streaming video, dan 7,7 jam untuk bermain game online. Satu kali pengisian, baterainya bisa bertahan selama 19 jam.

Wow!

Idaman pencinta drama Korea banget ini pasti. Drama 16 episode bisa tuntas dalam 1 hari. Hahaha.

Bagi kamu yang banyak beraktifitas di luar ruangan pasti sering merasa kesel kalo ada yang nelpon pas lagi berada di bawah sinar matahari yang terik karena layar ga terlihat jelas, sehingga ga tahu siapa yang nelpon. Salah-salah jawab kan berabe.

Nah, dengan Oppo A9 2020 kamu ga bakalan ngerasain bete-kesel-jengkel karena hal di atas, gais. Karena faktanya Oppo A9 2020 ini dibekali dengan Sunlight Visibility Improvement yang bikin layar hape tetap terlihat jelas meskipun di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

So, gais. Gimana pendapat kamu tentang Oppo A9 2020 ini? Pengen beli, ga?

Kalo aku, 'kasih 4 yes deh'.
Jumpa di counter, ya.









1 comment:

  1. Emang kamera oppo itu bagus banget yaa

    semoga dapet rejeki biar bisa beli hape baru ya mbak :D

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.