Follow Us @soratemplates

Sunday, October 6, 2019

Menikmati Liburan Seru dengan Traveloka Xperience



Hai, Gais.

Sudah pernah mendengar tentang Traveloka Xperience, belum, nih?

Traveloka Xperience merupakan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan travel dan lifestyle dari Traveloka. Melalui Traveloka Xperience ini kamu bisa menemukan beragam jenis produk dan aktifitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara.



Ada 12 #XperienceSeru yang bisa kamu lakukan dengan Traveloka Xperience.

1. Atraksi
Pada menu ini kamu bisa menemukan beragam tiket atraksi di dalam dan di luar negeri. Yang bikin aku tersanjung, Traveloka Xperience juga memberi fasilitas fast access atau easy access, sehingga kita tinggal main aja tanpa perlu antri beli tiketnya. Waaah, tau aja Traveloka nih kalo akyu males ngantreee. Hehehe.

2. Tur
OMG.G.G.G. Menu ini bener-bener bermanfaat banget, gaiiis. Apalagi buat aku yang emang masih buta banget tentang tempat-tempat wisata. Otomatis aku ga paham tentang berapa budget yang dibutuhkan, di mana spot-spot yang instagramable, dan juga yang nunjukin jalan siapa? Mau tanya kiri-kanan kok rasanya aku jadi ga yakin. Salah-salah aku disangka imigran gelap lagi. Wakaka. Nah, Traveloka Xperience ini kayaknya pahaaaam banget kalau orang kampoeng seperti aku itu nyata adanya. Hahaha. Makanya 'lahirlah' kategori 'Tur' ini yang pastinya mempermudah para traveler dalam berwisata.

3. Spa & Kecantikan
Menikmati liburan bukan berarti perawatan kecantikan juga ikutan libur, kan? Tapi terkadang saking larutnya dengan suasana liburan kita sering lupa dengan perawatan tubuh ini. Traveloka Xperience paham sekali tentang hal ini. Agar kita-kita tetap cantik membahana selama liburan, maka Traveloka Xperience akan kasih kamu rekomendasi tempat-tempat spa dan salon kecantikan di sekitar daerah liburan kamu.

Update story live dari tempat wisata? Siapa takut!

4. Event
Ya, Tuhaaan. Tolong lindungi jariku dari kategori Traveloka Xperience yang satu ini. Bisa jebol rekening tabunganku, maaaak. Kategori Event ini akan memberi kamu kemudahan untuk mendapatkan info tentang event-event spektakuler seperti konser musik dan juga balapan di negara tetangga. Duuuuh. *Elus-elus ATM.

5. Bioskop
Kategori inilah yang aku manfaatkan dalam merencanakan liburan akhir pekan baru-baru ini. Mencari informasi film yang sedang tayang, info harga tiket, pesan tiket, semuanya bisa dilakukan dengan Traveloka Xperience. Praktis banget.

6. Makanan dan minuman
Satu hal yang paling aku ga suka saat momen liburan adalah ketika harus antri beli makanam atau minuman. Udahlah perut lapar, eh ... harus nunggu lagi, pake lama pulak. Lengkap deh penderitaan.

Tapi dengan Traveloka Xperience ga bakal ada tuh istilah galau karena lapar. Klik aja menu 'makanan & minuman', urusan perut pun langsung tuntas.

7. Olahraga
Hari gini, olahraga bukan lagi sebatas aktifitas gerak tubuh semata. Olahraga sudah dijadikan sebagai bagian dari gaya hidup. Bahkan tidak jarang olahraga ini dijadikan ajang untuk ngumpul bareng teman dan keluarga. Nah, dengan Traveloka Xperience kamu bisa mendapatkan info tempat-tempat olahraga asyik di sekitar daerah kamu, lho.

8. Kursus dan Workshop
Oh, Tuhan. Tolong. Betapa kategori yang satu ini sungguh menggiurkan. Selama ini aku sering mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi kursus yang bagus di mana. Sekarang lihatlah, hanya dengan satu kali klik di Traveloka Xperience, semua tempat kursus dan workshop yang ada muncul di permukaan layar. Tinggal pilih-pilih mana yang suka.

9. Transportasi
Haiyaaa, ini Traveloka Xperience bener-bener paham, lho. Aku nih tipe orang yang mudah nyasar di tempat baru. Aku sulit menghafal jenis dan nama kendaraan yang akan digunakan. Nah, dengan fitur 'Transportasi' di Traveloka Xperience semua kesulitan itu bisa diatasi karena kita bisa merencanakan perjalanan mulai dari rumah hingga ke tempat tujuan wisata. Mulai dari antar-jemput bandara, sampai kendaraan untuk mobilitas saat wisata semua ada.

10. Pelengkap Travel
Lagi di luar negeri, mau internetan ga leluasa karena roaming? Gak akan lagi kalo kamu udah klik Pelengkap Travel di Traveloka Xperience, karena Traveloka Xperience sudah menyediakan penyewaan SIM Card dan Wifi yang suport jaringan 4G. So, siap-siap aja IG storymu dibanjiri like, ya.

11. Taman Bermain
Alhamdulillah, aku bersyukur banget ada menu ini di Traveloka Xperience karena banyak banget wahana-wahana permainan anak yang bisa di eksplor lewat rekomendasi Traveloka Xperience.

12. Hiburan
Lagi bete di rumah, tapi mau hangout juga ga tau mau ke mana. Kalau kamu udah berada di fase ini segera deh klik menu 'hiburan' di Traveloka Xperience. Di sini kamu bakalan dapat info tempat-tempat hiburan yang bisa kamu kunjungi bareng teman atau pun keluarga.

Wow!
More than just an application, right?


Untuk mempermudah transaksi, tersedia pula pilihan metode pembayaran yang beragam. Proses pemesanan pun berlangsung mudah dan cepat. Dengan layanan customer non-stop 24 jam seminggu, bisa dipastikan pelanggan akan dimanjakan sepenuhnya.





Menikmati Liburan Seru dengan Traveloka Xperience


Sebagai bagian dari keluarga buruh perusahaan migas, aku udah sangat mengerti betapa akhir pekan adalah waktu yang paling berharga bagi kami. Dengan waktu kerja 12 hari kerja, 2 hari libur, kami benar-benar harus bisa memanfaatkan waktu libur ayah dengan maksimal, agar quality time dengan anak-anak tetap terjaga.

Maka dari itu, jauh-jauh hari sebelum masa libur ayah tiba kami pun sudah merencanakan agenda acara yang akan dilakukan.

Tetapi, dari pengalaman yang sudah-sudah meskipun sudah direncanakan destinasi liburannya sedemikian rupa, pas hari H selalu saja ada gangguan yang membuat agenda liburan kami terganggu.

Suatu waktu ketika pengen nonton di bioskop, sudah capek berjuang mencari tempat di parkiran, eh ... gak taunya film yang mau kami tonton udah ga tayang lagi.

Pernah juga waktu itu lagi ngantri beli tiket di tempat permainan anak, ga taunya uang tunai ga cukup. Mau gesek kartu debit, eh ... mesin EDC mereka rusak. Terpaksa deh nunggu ayah narik uang dulu dari ATM.

Terkadang ga jarang momen liburan weekend yang seharusnya hepi jadi berlalu dengan kami saling adu argumen. Masing-masing pihak mencari kambing hitam untuk disalahkan. Padahal kambing hitam udah habis dipotong waktu Idul Adha, mau dicari ke mana lagi? Hehehe.

Tetapi memang bisa dimaklumi sih rasa kesal yang suamiku rasakan. Di hari libur yang seharusnya bisa digunakan untuk istirahat, masih dia berikan untuk menyenangkan anak dan istrinya. Tetapi bukan kesenangan yang ia dapatkan, justru rasa lelah yang semakin mendera, karena energi kebanyakan habis hanya untuk mutar-mutar di jalan.

Setelah mendapat informasi tentang adanya Traveloka Xperience, tentu saja aku ga mau ketinggalan. Mumpung minggu ini adalah jatah liburan ayah, kami pun langsung menyusun rencana liburan akhir pekan dengan Traveloka Xperience.

Dimulai dari pukul 10 pagi, mumpung udara masih belum terlalu panas, jadi cocok untuk aktifitas outdoor dengan anak-anak. Pilihan kami adalah Theme Park Asia Farm di Pekanbaru. Beruntung banget ada Traveloka Xperience ini, kami bisa langsung pesan tiket untuk sekeluarga, dan ada diskoooon. Yeay!

Kami menghabiskan waktu sekitar 1,5 jam di Theme Park Asia Farm ini. Selanjutnya destinasi kami adalah makan siang di Living World.

Masih mengandalkan Traveloka, kami memilih-milih tempat makan yang cocok di lidah tapi ga ngeberatin kantong. Alhamdulillah, banyak banget promo dari Traveloka. Setelah diskusi dengan suami dan anak-anak, akhirnya kami putuskan untuk memilih untuk makan di Mama Malaka aja, karena lagi ada promo voucher 100.000 dengan harga 80.000 aja. *HidupMakMakPejuangDiskon!

Sengaja memilih untuk makan siang di Living World ini karena agenda kami berikutnya adalah menonton animasi Abominable di Cinemaxx. Biar kejadian naas dulu ga terulang lagi, kali ini kami beli tiket nontonnya via Traveloka Xperience.

Puas banget, euy!

Beli tiket bioskop di Traveloka Experience bener-bener kayak beli di loketnya langsung, bedanya bisa pilih waktu nontonnya pukul berapa, dan bisa pilih tempat duduk sendiri. Dengan begini gak ada cerita bakal ketinggalan film lagi, deh.

Oh, ya. Kalau kamu pengen tahu XperienceSeru aku membeli tiket di Traveloka Xperience, coba lihat yang berikut ini, deh.







Jadi, biar sempat untuk agenda liburan berikutnya, kami pilih nonton yang jadwal tayangnya pukul 2 siang. Dengan asumsi waktu tayang sekitar 2 jam, kami masih ada waktu untuk agenda berikutnya yaitu berenang.

Yeay!

Aira udah lama banget ga kami bawa ke waterpark, jadi kasian juga melihat dia yang mupeng mendengar teman-temannya bercerita. Awalnya sih berenang ini ga ada dalam agenda liburan weekend kami. Tetapi, rayuan diskon dari Traveloka Xperience membuat kami benar-benar tergiur. Akhirnya kami memutuskan Citraland Waterpark sebagai destinasi terakhir kami sebelum malam.

Pas banget Citraland Waterpark juga tidak jauh dari Living World, jadi tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk berpindah lokasi. 



Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 1,5 jam di Citraland Waterpark, agenda kami selanjutnya adalah makan malam. Agar tidak memutar terlalu jauh, kami makan di restoran yang berada di jalur perjalanan ke rumah.

Kami berangkat dari rumah pukul 9.30 pagi, sampai kembali di rumah pukul 8 malam dengan 3 destinasi dan 4 aktifitas yaitu bermain di Theme Park Asia Farm, makan siang dan menonton bioskop di Living World, dan berenang Citraland Waterpark. Dan semua agenda liburan weekend ini kami rencanakan dengan Traveloka Xperience. Pesan dan bayar dengan fasilitas TravelokaPay.

Bener-bener praktis, gaiiiis.

XperienceSeru ini ga bakal terwujud kalo ga ada Traveloka Xperience.

Beneran, lho.

So, kamu pengen ngerasain liburan seru dengan Traveloka Xperience seperti aku?

Ikuti step-step berikut, ya.

1. Buka aplikasi Traveloka, kemudian login ke akun kamu. Kalau belum punya akun buruan daftar, gih. Gratis, kok. Oh, ya. Aktifkan GPS kamu, ya, gais. Dengan begitu kamu bakalan dapat rekomendasi venue terbaik dari Traveloka Xperience.

2. Klik 'Traveloka Xperience'.

3. Silahkan pilih aktifitas seru yang ingin kamu lakukan.

Nah, kamu udah cobain Traveloka Xperience belum, nih?












1 comment:

  1. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus kak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih kak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.