Follow Us @soratemplates

Friday, October 11, 2019

Harga Veloz dan Beberapa Keunggulannya, Cek Harga dan Juga Fiturnya


Hai, Gais.

Ngobrolin mobil, yuk. Kali ini aku pengen membahas tentang mobil Toyota Veloz. Aku yakin kamu pasti sudah pernah melihatnya di suatu tempat. Bisa di jalanan, di showroom mobil, atau bisa juga lihat di internet. Hahaha. Lumayanlah, ya, daripada ga pernah melihat sama sekali.


Mobil Toyota Avanza Veloz merupakan mobil pabrikan Jepang yang cukup besar peminatnya di Indonesia. Meskipun banyak pesaingnya dari pabrikan mobil lain yang menawarkan fitur lebih mumpuni dengan harga yang bersaing, namun fitur dan harga Veloz tidak kalah menarik di kalangan warga Indonesia. Karena itu banyak sekali dijumpai Toyota Veloz di jalanan.


Dilihat dari segi fitur, tampaknya Veloz memiliki fitur yang cukup worth it dengan harga Veloz yang dipatok. Untuk harga Veloz 2019 yang paling rendah saja dipatok sekitar Rp 215 jutaan, sedangkan untuk varian termahalnya Toyota membandrol harga Veloz sebesar Rp 239 jutaan. Tentu saja hal tersebut sangat wajar jika kita melihat mengenai fitur dan juga keunggulan lainnya.


Di atas kertas, harga Veloz memang cukup bersaing dengan harga mobil MPV lainnya yang sekelas. Meski banyak bermunculan mobil baru dan bahkan digempur mobil pabrikan Cina, namun harga Veloz 2019 masih menjadi pilihan masuk akal bagi warga Indonesia. Hal tersebut dipertimbangkan dari harga jual kembali dan juga mainstream di Indonesia.


Untuk urusan cicilan dan juga harga Veloz sendiri, kamu bisa datang ke Auto2000 langsung, atau bisa juga mengunjungi website auto2000.co.id untuk melihat varian, spesifikasi dan juga update harga Veloz 2019 itu sendiri. Mengenai cicilan kamu juga bisa langsung berkonsultasi dengan sales Auto2000 untuk mendapatkan cicilan yang cocok dengan kantong.


Untuk urusan spesifikasi, Veloz terbaru ini mengusung desain yang semakin sporty karena lekukan di beberapa bagian bodinya. Di bagian eksterior depan, sekilas lampu depan Toyota Veloz memiliki kesan yang premium karena dengan harga Veloz yang cukup terjangkau, kamu sudah mendapatkan desain lampu depan yang mirip dengan mobil mewah Toyota Vellfire.


Sedangkan di bagian samping body Toyota Veloz, sedikit masih sama dengan Avanza biasanya, namun ada beberapa lekukan pada bodinya yang membuat perbedaan, dan semakin menonjolkan kesan berani dan cepat pada Veloz. Selain itu, lis bodi dan juga pada spoiler sudah menggunakan chrome yang menimbulkan kesan futuristik pada mobil ini.


Sementara itu, beralih pada bagian belakang mobil Veloz, sudah dilengkapi dengan fitur yang sedikit lebih baru dibanding dengan sebelumnya. Meski perubahannya tidak terlalu signifikan, tapi secara detail terdapat penambahan lis chrome di bagian tengah yang juga menyatu dengan bagian chrome tuas bagasi belakang Veloz.


Untuk kebutuhan mesin, Veloz ini mengusung mesin dual VVT-i yang membuat tarikan mesin menjadi lebih nyaman, dan berdampak irit pada bahan bakar. Selain itu tentu saja mesin VVT-i terkenal lebih ramah lingkungan. Untuk urusan CC dari mobil Veloz, tergantung spesifikasi dan juga harga Veloz yang akan kamu bayarkan.


Keunggulan Veloz lainnya adalah berada pada harga jual kembali. Harga Veloz ini cenderung tidak terlalu jatuh jika dibandingkan dengan mobil MPV pesaing lainnya. Hal tersebut karena selain kepopuleran Veloz, juga karena harga Veloz yang masih terbilang terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia.


Untuk itu, jika kamu menginginkan mobil Toyota Veloz, coba untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan juga harga Veloz yang update, agar kamu juga bisa menyesuaikan budget dengan varian Veloz yang diinginkan.


Selain itu cocokkan juga harga Veloz 2019 dengan tenor cicilan yang kamu inginkan, sesuai dengan kemampuan yang kamukamu . Untuk mengecek harga Veloz bisa langsung ke Auto2000 terdekat atau juga bisa langsung ke websitenya di auto2000.co.id.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.