Follow Us @soratemplates

Sunday, October 6, 2019

Tips Jitu Anti Gagal Agar Ikan dan Daging Tetap Fresh Lebih Lama



Hai, Gais.

Kamu suka mengolah ikan dan daging sebagai bahan lauk untuk makan? Toss dulu kita. Keluargaku juga sangat suka makan makanan dengan bahan baku ikan dan daging. Maka dari itu kami sering berbelanja dalam jumlah yang cukup besar agar bisa diolah selama satu minggu.

Selain dapat harga lebih murah, membeli dalam jumlah yang banyak juga kami lakukan untuk menghemat waktu. Kesibukan akan perkerjaan membuatku tidak bisa sering berbelanja, sehingga mengharuskan kami memiliki lemari penyimpanan yang bisa membuat ikan dan daging tetap fresh lebih lama.

Sayangnya tidak semua lemari pendingin atau kulkas memiliki kemampuan untuk menyimpan daging dan ikan hingga 7 hari tanpa merusak kandungan nutrisinya. Seringkali ketika memasuki hari ke-7, ikan atau daging yang disimpan telah berubah aromanya saat akan dimasak. Hal ini tentu saja tidak baik bagi kesehatan.

Kamu pernah mengalami hal yang sama gak, Gais? Kalau pernah, berikut ini ada tips yang bisa kita lakukan agar ikan dan daging tetap fresh lebih lama.

Ikan dan daging yang terjaga kesegarannya akan sangat baik diolah sebagai makanan karena mengandung protein tinggi yang sangat baik untuk tubuh.

Nah, untuk membuat ikan dan daging tahan lebih lama dengan tetap segar dan sehat adalah dengan menyimpannya di lemari es teknologi Prime Fresh, yaitu teknologi yang memiliki kemampuan untuk membekukan permukaan makanan pada suhu +-3 derajat C sehingga makanan tetap fresh hingga dalam penyimpanan selama 7 hari. Dengan begitu, kapan pun kita ingin mengolahnya, ikan dan daging tetap segar dan mudah dipotong atau iris tanpa membeku menjadi es.



Wah, teknologi ini keren banget nih, Gais. Jujur aja nih, ya. Aku tuh paling sebel kalau mau masak ikan atau daging tapi kondisinya masih beku. Terpaksa deh kalau mau masak siang hari, ikan atau daging itu harus sudah di keluarkan dari kulkas sejak pagi hari. Gak praktis banget, kan, ya?



Trus, di mana dong kita bisa dapat kulkas dengan teknologi Prime Fresh itu?

Hohoho, don't worry be happy, Gais. Karena teknologi Prime Fresh ini sudah dimiliki oleh Panasonic. Sebagai sebagai merk elektronik terpercaya, Panasonic kini memiliki produk terbaru yaitu kulkas Panasonic Prime Fresh yang bisa kita andalkan untuk menyimpan daging dan ikan agar tetap fresh untuk bahan makanan selama satu minggu.



Panasonic Prime Fresh bisa kita dapatkan dalam berbagai pilihan model, ada kulkas 2 pintu, hingga kulkas premium yang mewah dan lega.

Selain menggunakan teknologi Prime Fresh untuk menjaga kesegaran bahan makanan, masih ada lagi kelebihan lemari es Prime Fresh dari Panasonic yaitu penggunaan teknologi Econavi dan Inverter yang membuat kulkas ini lebih hemat energi hingga 43%. Jadi tagihan listrik tetap terjaga ya, Gais.

Selain itu kita juga tidak perlu khawatir kulkas akan rentan terhadap bau yang tidak sedap akibat makanan yang disimpan karena kulkas Panasonic Prime Fresh ini juga memiliki teknologi anti bakteri Ag Clean yang mampu membunuh bakteri penyebab bau tak sedap. So, kita gak bakalan mengalami aksi tutup hidung saat buka kulkas, ya. Jadi penjepit jemuran akan tetap berada pada tempatnya, dan tidak akan berubah fungsi. Hahaha.

So, Gais. Segera deh miliki kulkas terbaru dari Panasonic ini untuk membuat pengalaman berbelanja dan memasak kita tetap menyenangkan, efisien, hemat dan sehat.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.