Saturday, January 12, 2019

Filmografi
Judul                     : Whisper
Genre                   : Crime
Cast                       : Lee Bo Young, Lee Sang Yoon



Plot

Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang polisi wanita bernama Shin Young Ju dalam mengungkap kebenaran sehubungan dengan tuduhan yang di alamatkan kepada ayahnya. Perjuangannya tidaklah mudah karena berhadapan dengan sebuah firma hukum raksasa yang memiliki kemampuan dalam memutar balikkan fakta di persidangan. Firma hukum ini didirikan oleh dua orang yang di luarnya tampak berteman, tetapi sesungguhnya menyimpan dendam satu sama lain.

Harapan untuk menyelamatkan ayahnya terbuka ketika ia mengetahui bahwa persidangan kasus ayahnya itu akan dipimpin oleh hakim Lee Dong Jun yang terkenal jujur, berani dan tegas dalam menghukum terdakwa.

Namun harapan tinggal harapan ketika hakim yang menjadi tempatnya bergantung justru memvonis ayahnya bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Melihat keputusan hakim yang tidak adil itu, timbullah dendam di hati Shin Young Ju. Dengan sebuah rencana, dia pun menjebak hakim Lee dengan video mesum.

Sementara itu hakim Lee juga harus berhadapan dengan firma hukum Haebaek yang memaksanya untuk menikahi putri CEO firma tersebut. Lee menolak, tetapi ancaman yang ditujukan oleh Haebaek terhadap RS ayahnya dan juga klinik ibunya akhirnya membuat dia tidak berdaya. Dengan terpaksa, akhirnya Lee pun menikah dengan putri pemilik firma Haebaek.

Semenjak menjadi menantu pemilik firma hukum Haebaek, Lee pun melepaskan profesi hakimnya dan bergabung menjadi salah satu pengacara di firma hukum Haebaek. Alangkah terkejutnya Lee, ketika melihat siapa yang menjadi sekretarisnya.


Review K-Drama : Whisper


Cerita tentang dunia hukum dan segala intriknya ini sudah pasti bukanlah cerita baru, apa lagi di drama Korea. Bahkan drama yang baru-baru ini dibintangi oleh suami Lee Bo Young sendiri juga bercerita tentang perjuangan seorang jaksa dalam membuktikan kebenaran. Tau kan drama yang aku maksud. Yup, bener banget. Dibintangi oleh Ji Sung, apa lagi kalo bukan Innocent Defendant.

Drama ini rekomended banget untuk kamu-kamu yang suka merasa deg-degan saat karakter protagonis dan antagonis beradu taktik , adu pintar, adu licik untuk mengungguli satu sama lain. Karena drama ini memang menjanjikan semua itu.

Writernim-nya cukup piawai mengaduk-aduk perasaan penonton. Ada perasaan kesal, marah, benci, dan sejumput cinta. Iiih ... romantisme Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon ‘gantung’ nih. Kurang pol. Apa mungkin Lee Sang Yoon takut bakal di tonjok sama Ji Sung, yah ? Hahaha.

Tapi aku mo kasih A plus nih untuk pemeran istrinya Lee Dong Jun ini. Dia berhasil bikin aku jijay bin muak liat aktingnya yang jahat itu. Iiiih ... kok ada ya perempuan yang luuiiciknya seperti itu ?
Amit-amit jabang bayiiiii *elus perut*


Drama ini memiliki fluktuatif cerita yang cukup mendebarkan disetiap episode, bikin penasaran, sehingga seru banget di tonton saat on-going. Tapi, demi memuaskan hasrat penasaran kamu, aku saranin mending nonton maraton aja, deh. Enam belas episode aja kok, 2 hari juga kelar. 
Hahaha.

Jadi udah nonton drama apa aja hari ini?

1 komentar:

wah, masuk playlist drakor yg wajib dilihat nih tahun 2019... :D

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id