Friday, January 18, 2019

Hai, gais.
Aku mau cerita nih. Beberapa hari yang lalu aku galau berat. Penyebabnya adalah kulit wajah yang penampakannya udah nyaingin kulit kodok. Kasar, pori-pori besar, plus kusam. Apa gak kiamat namanya tuh? Sebagai blogger yang berencana nyambil jadi vlogger, gimana bisa pede untuk wara-wiri depan kamera kalo kulit wajah menyeramkan begitu. Udah pake trik zoom in zoom out ala sinema India, itu pori-pori masih aja keliatan jelas. Huft.

Ini semua terjadi karena aku malas banget merawat kulit wajah. Dari zamannya abege dulu pede banget pake slogan, “Tanpa kosmetik pun aku masih ciamik.” Duileee.
Ya iyalah, ya. Waktu aku abege itu taon berapa coba? *jangan tanya aku lahir tahun berapa*
Akunya masih muda, trus polusi udara juga masih dikit, jadi tanpa pake segala bentuk perawatan ya kulit wajah tetap aja kinclong.

Sekarang dong akunya baru nyesel. Kenapa ga merawat wajah lebih awal, jadi ga perlu deh merasakan kegalauan ini. Kadang aku suka kasian sama suami. Tiap kali nyium pasti tersiksa, jangan-jangan doi berkata dalam hati, “Yang aku cium ini bini apa biri-biri? Kok kesat-kesat empuk?” Hahaha.
Ups ... ga boleh suuzon, ya.
Oke, deh. Daripada aku suuzon sama suami, mending aku ikhtiar untuk mengembalikan keremajaan kulit. Mumpung suami belum larak-lirik sama ciwi-ciwi lain nih, jadi masih sempatlah merawat kulit wajah lagi.

Tapi ya, gais. Kok aku merasa hampa gini ya setiap kali mikirin perawatan wajah. Aku bingung produk yang bagus itu yang seperti apa? Produk kecantikan kan banyak banget, yah. Lah, trus daku harus pilih yang mana?

Jadi dalam kegalauan itu, aku pun berkunjung ke rumah sodara yang udah lumayan lama ga ketemu. Ceritanya kami senasib seperjuangan nih dalam urusan kulit wajah. Jadi pengen cari temenlah, judulnya. Alangkah terkejutnya aku wahai pemirsa, sodaraku berkhianat. Kita udah ga senasib lagi, wajah dia udah glowing pake banget-nget-nget-nget.

Hmm...radar kekepoanku langsung menyala dong. Langsung deh dia aku cecarin pertanyaan, “Apa sih rahasia wajah glowing kamu?”


Oxy Facial Treatment, Rahasia Wajah Glowing dalam Sekejap






Jadi rahasia wajah glowingnya sodara aku tuh ternyata Oxy Facial Treatment.

Oxy Facial Treatment adalah rangkaian perawatan wajah dari Oxyglow berupa sabun yang membantu membersihkan kulit wajah dan menjaga kulit wajah tetap lembab. Oxy Facial Treatment ini mengandung vitamin E yang memang sudah diketahui sejak lama sangat bermanfaat untuk kulit.





Kemasannya tampak mewah dan glowing sesuai namanya. Awalnya aku pikir sabun ini berbentuk cair, tetapi ternyata berbentuk gel bening yang didalamnya terdapat partikel-partikel yang berkilau.



Cara penggunaan Oxy Facial Treatment cukup mudah:


· Basahi wajah dengan air. Jangan terlalu kering, jangan juga terlalu basah.
· Tuang Oxy Facial Treatment ke tangan, kemudian usapkan merata ke seluruh wajah.
· Diamkan kurang lebih 5 menih sampai muncul buble-buble halus.
· Pijat-pijat secara lembut
· Bilas dengan air bersih

Menurutku Oxy Facial Treatment ini aromanya cukup khas, lho. Ga terlalu wangi, tetapi aromanya cukup menempel lama di wajah.

Awal-awalnya aku masih ragu apa iya Oxy Facial Treatment ini bisa jadi solusi permasalahan kulit wajah yang aku alami? Tetapi setelah membuktikan sendiri aku bisa merasakan perubahan yang cukup signifikan.

Perubahan yang aku rasakan setelah memakai Oxy Facial Treatment selama 1 minggu:


· Wajah terasa lebih kencang
· Kulit wajah terasa lebih kenyal
· Warna kulit lebih terang
· Wajah terasa lebih ringan dan terasa bersih hingga ke pori-pori
· Jerawat mengecil
· Noda hitam memudar




Aku merasa sangat beruntung mengenal Oxy Facial Treatment ini karena dengan adanya produk ini aku tidak perlu lagi melakukan perawatan wajah di luar. Bukan rahasia lagi, sekali facial di salon itu biayanya sama dengan biaya makan keluargaku seminggu, lho. Mana kuat akutu. Aku juga jadi lebih percaya diri karena tanpa pakai bedak sekalipun wajahku tetap terlihat segar dan bercahaya.


Oxy Facial Treatment ini mudah didapat ya, gais, karena dijual bebas di Tokopedia, Shopee atau website resmi www.oxyglow.co.id. Kelebihan belanja langsung di website adalah kita bisa konsultasi via live chating yang tersedia di website. Jadi ga salah beli produk deh. Cara bayarnya juga mudah, bisa via transfer bank, atau bayar tunai di Alfamart dan Indomaret.


Kalau untuk harga aku bilang sih relatif, ya. Kemarin aku beli dengan harga normal Rp150.000. Ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan biaya facial di salon langgananku. Oxy Facial Treatment ini tersedia dalam ukuran 60 gr, bisalah untuk 20-30x pemakaian. Nah, coba bandingkan dengan harga 20-30 kali facial di salon, jauh lebih murah pastinya.


Kemarin itu karena masih dalam tahap coba-coba aku belinya cuma 1 produk aja. Padahal jauh lebih murah jika belinya sepaket dengan produk lainnya. Tapi aku ga nyesel kok, karena terbukti produknya bermanfaat banget. Jadi untuk pembelian berikutnya aku pastiin untuk beli paket produk aja, lebih lengkap dan lebih murah juga, kan.


Dua hal lagi yang membuat aku semakin yakin menggunakan produk Oxyglow ini adalah karena sudah bersertifikat BPOM sehingga sudah pasti bahan-bahan yang terkandung di dalamnya bebas mercuri, dan juga berlabel Halal dari MUI. Sebagai muslimah, jelas ini adalah hal yang paling penting.



So, tunggu apalagi, gais? Pengen ngerasain mukjizat kayak aku, ga?
Tonton video berikut ini, ya.



Cobain deh, aku yakin kamu gak bakalan menyesal.

19 komentar

Whuaa hasilnya cetar bgt mba. Apalagi sudah teregistrasi di bpom dan sudah ada sertfikat halalnya juga, jadi tenang memakainya ya.

REPLY

Wah wajahnya jadi kelihatan seger lho, mbak. Layak dilirik nih. Apalagi sudah ada sertifikat halalnya. Mantep.

REPLY

Wah glowing yaaa, muka keliatan banget lebih bercahayaaaa. Kereeen. Coba juga apa? Hihi

REPLY

Woww...langsung glow begitu , Mbak
Mau coba juga ah aku...
Berarti hemat berapa aja tuh kalau dihitung-hitung ya, 20-30 kali facial di salon loh...hemat bangetssss

REPLY

Wah pemakaiannya sangat mudah yah, ternyata produknya sudah ada sertifikat halal pula. Bikin muka kaya artis-artis korea nih glowing.. awww aku jadi ingin coba

REPLY

Wuih ... Penampakan before and afternya kelihatan beda banget. Padahal itu baru seminggu, ya. Kulit wajahku lumayan sensitif, nih. Kalau habis pakai ini, ada efek pengelupasan gitu nggak sih, Mbak?

REPLY

Masalah aku banget itu Mbak! Wajah kusam dan berpori besar. Terimakasih sudah nereview, mAu nyari info tentang produk dulu.

REPLY

Mbak, ini sama dengan perawatan facial yg biasanya? Kita pakai kosmetik lain gak satu merk sama ini boleh? Pengen coba deeeh. Secara ga pernah sempet ke salon buat facial. Huhuhu

REPLY

Berapa lama terlihat kasilnya mbak, aku juga lagi cari cari produk kecantikan yang bisa ngilangin flek hitam nih

REPLY

Kulit glowing itu impian bangeeet. Kadang suka jadi kurang percaya diri kalau kulit kusam. Harus rajin perwatan ya...^-^

REPLY

Wow, penting banget ni buat mamak mamak matang sepertiku hahaha. Maklum udah mau forti jadi musti lebih penyayang sama muka. Cuss ah nyari ke marketplace aja males jalan kemana mana hehehe. Thanks ya mba

REPLY

Wah bagus banget mba hasilnya. Aku termasuk yang males perawatan. Terima kasih ya, bisa jadi pertimbangan buat aku mulai merawat wajah 😊

REPLY

Wah, perubahannya after and before, lbh kinclong. Apa skrgkomentar suami

REPLY

Mukanya jadi kincong, mba. Kira-kira saya cocok, gak, ya? Kemarin abis nyoba produk baru, tetapi gak cocok.

REPLY

Wow... Efeknya berapa hari bisa bikin wajah kinclong mbak? Terus itu bagusnya dipakai pagi, siang, atau malam ya mba?

REPLY

Wow, keliatan banget hasilnya, mbak. Seger dan kencang kayaknya. Mesti coba, nih kayaknya. Udah kepala empat ini, hiks.

REPLY

Wah 20 kali pemakaian? Di Bandung sini, sekali facial aja 150ribu. Hemat pangkal kinclong. Sip. Bookmark ah. Makasih infonya...

REPLY

Jadi cerah nih wajahnya MBA, terjangkau pula harganya... Top ya produk Oxyglow yg sdh tercatat di BPOM serta halal...

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id