promo enfa

Tuesday, September 1, 2020

Toyota, Mobil Favorit Keluarga Turun-temurun

Toyota, Mobil Favorit Keluarga Turun-temurun


Merk Toyota sudah pasti bukan nama yang baru di telinga kita, karena memang merk Toyota ini sudah ada sejak tahun 1937. Sampai saat ini, Toyota merupakan salah satu produsen mobil dengan penjualan tertinggi di dunia. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan terjadi. Spesifikasi kendaraan yang mumpuni, diimbangi dengan desain yang menawan membuat banyak mata jatuh hati kepada mobil-mobil merk Toyota.


Aku sendiri tidak mengenal begitu banyak merk kendaraan. Sejak zaman kanak-kanak, mobil favorit keluarga kami ya, Toyota.


Masih teringat dengan jelas pengalaman seru kami berlibur bersama keluarga dengan mengendarai mobil Toyota Kijang milik paman saat masih kecil dulu. Perjalanan yang jauh, melewati jalanan yang berliku dan naik-turun tetap terasa nyaman. Itu sebabnya, setiap kali paman datang dengan mobilnya kami selalu bersorak girang.


Kenangan manis masa kecil yang tidak terlupakan itu tersimpan utuh dalam ingatan kami sampai dewasa. 


Setelah menikah, tiba waktunya untuk membeli kendaraan untuk mendukung aktivitas kami sekeluarga. Sebelum mengunjungi dealer mobil, yang ada dalam bayangan kami hanya mobil Toyota.


Apalagi model dan tipe mobil Toyota sekarang banyak pilihannya. Tinggal cocokin aja dengan selera,  kebutuhan, dan budget yang kita miliki.


Beberapa di antaranya yang paling aku suka adalah: Innova, Avanza, Yaris, Veloz, Fortuner, dan banyak lagi pilihan lainnya.


Selain pilihan model dan tipe yang banyak, ketika mencari informasi tentang mobil Toyota di mesin penelusuran, kami juga dikagetkan dengan berbagai macam promo dealer Toyota yang muncul. 

Promo dealer toyota


Mulai dari promo diskon cicilan, promo diskon uang muka, promo gratis servis,  dan berbagai macam promo menarik lainnya. Hal ini tentu saja menambah kecintaan kami terjadap Toyota.


Hidup di era teknologi dan digital seperti sekarang ini kita memang diuntungkan dalam banyak hal. Termasuk dalam urusan pembelian kendaraan.


Sekarang ini, di masa pandemi yang menuntut kita untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, kita tetap bisa membeli mobil impian tanpa harus mendatangi showroom secara langsung. 


Kecanggihan teknologi memungkinkan kita untuk membeli mobil secara online. Jadi bisa dilakukan di rumah, di kantor, dan di mana saja kita berada.


What? 

Beli mobil online? Ini bukan belanja bulanan, lho! Apa tidak khawatir dengan penipuan?


Sudah pasti tidak, asalkan transaksinya dilakukan pada aplikasi resmi dealer Toyota yang terpercaya seperti Auto2000.



Auto2000 Digiroom, Hadirkan Showroom Praktis dalam Genggaman


Auto2000 yang berada di bawah manajemen PT. Astra Internasional Tbk ini, di awal pendiriannya bernama Astra Motor Sales yang memberi layanan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota. 


Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000 sebelumnya. Auto2000 Digiroom kini telah menjelma menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.


Di platform baru ini, Auto2000  semakin meningkatkan layanannya dengan memberikan pilihan fitur trade-in bagi pelanggan. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian mobil bekas semudah menggerakkan jari di layar gadget. Transaksi pembelian mobil bekas ini berkerjasama dengan Astra Auto Trust, jadi pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dibeli.


Dengan menerapkan konsep "seamless end-to-end customer experience", Auto2000 memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang-cabang Auto2000.


Selain itu, aplikasi ini juga membantu pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan, mulai dari pemesanan THS-Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan.


Semua kebutuhan pelanggan untuk kendaraannya sudah disediakan oleh Auto2000 digiroom sebagai layanan yang praktis sehingga pelanggan bisa merasakan hadirnya showroom dalam genggamannya.




No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.