promo enfa

Tuesday, September 22, 2020

Mama's Choice Moisturizing Hand Gel, Lindungi Buah Hati dari Kuman dan Bakteri Penyebab Penyakit

Hand sanitizer bayi



Tangan merupakan salah satu media penularan penyakit pada tubuh manusia. Kebersihan tangan yang tidak terjaga dengan baik, akan mengantarkan kuman, bakteri, virus-virus penyebab penyakit lewat sentuhan pada mulut, mata, hidung, dan rongga terbuka lainnya. Tidak hanya itu, tangan yang kotor juga bisa mencemari makanan yang disentuh. Itulah sebabnya sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan tangan.

Terutama bagi bayi dan anak-anak yang masih dalam fase tumbuh kembang, di mana proses pertumbuhan dan perkembangannya berjalan lewat aktivitas bermain.

Bayi yang masih merangkak, selalu mengandalkan tangannya untuk bereksplorasi. Dalam tahap ini, bayi sering memasukkan jari-jari tangannya ke dalam mulut. Bisa dibayangkan, berapa banyak kuman dan bakteri yang menempel pada tangan turut masuk ke mulut bayi.

Itulah sebabnya sebagian orangtua membatasi anaknya dengan mengeluarkan aturan berupa larangan. Jangan begini, jangan begitu. Tidak boleh begini, tidak boleh begitu.

Di satu sisi, mungkin memang anak terhindar dari hal-hal yang kotor ya, Moms. Tapi, membatasi gerak anak dengan banyaknya larangan justru bisa menghambat pertumbuhan anak.

Anak bergerak lincah dan aktif merupakan ciri-ciri anak cerdas dan sehat. Membatasi gerak anak dalam bereksplorasi beresiko menghalangi perkembangan anak.

Maka dari itu, sudah saatnya Moms mengurangi rasa khawatirnya ketika anak tengah bereksplorasi.

Daripada membatasi gerak anak dengan berbagai larangan, sepertinya akan lebih bijak jika Moms memberikan anak perlindungan agar anak terbebas dari kuman dan bakteri.

Mama's Choice Moisturizing Hand Gel, Lindungi Buah Hati dari Kuman dan Bakteri Penyebab Penyakit


Mama's Choice Moisturizing Gel bukan Hand Sanitizer Biasa


Saat ini sudah banyak brand yang mengeluarkan produk-produk berupa hand sanitizer yang bisa digunakan untuk melindungi tangan dari berbagai kuman dan bakteri. Tetapi tidak semua produk itu aman dan ramah bagi anak, apalagi bayi karena produk-produk tersebut mengandung alkohol.






Alkohol dalam hand sanitizer bisa membunuh kuman, tetapi penggunaan yang berulang bisa menyebabkan tangan kering dan iritasi ringan.

Pada 2019, Food and Drug Administration Amerika menyatakan bahwa hand sanitizer yang boleh dipasarkan adalah yang mengandung etil alkohol (etanol), isopropil alkohol (isopropanol), atau benzalkanium klorida. Selain tiga bahan tersebut, produk hand sanitizer tidak efektif membunuh kuman.

Inilah alasan keluargaku menjatuhkan pilihan pada Mama's Choice Moisturizing Hand Gel karena sudah terbukti merupakan hand sanitizer aman untuk bayi.






Kandungan aktif dalam Mama's Choice Moisturizing Hand Gel


Mama's Choice Moisturizing Hand Gel merupakan salah satu rangkaian produk yang khusus di desain dengan formula yang aman dan ramah untuk bayi dan anak-anak.

Terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas alkohol, Mama's Choice Moisturizing Hand Gel memastikan tangan anak selalu bersih dan bebas dari kuman.

Berikut bahan aktif yang ada dalam Mama's Choice Moisturizing Gel:

Benzalkonium Klorida

Merupakan senyawa aktif yang tidak mudah terbakar dan tidak beracun. Penggunaannya di tangan juga sangat efektif dalam memberikan perlindungan terhadap kuman. Selain itu, hand sanitizer non alkohol juga memiliki risiko yang lebih rendah bila tidak sengaja tertelan atau terkena api.

Hypochlorous Acid

Asam hipoklorit terbukti 99,9% mengurangi bakteri. Hal ini ditunjukkan dalam studi in-vitro termasuk beberapa bakteri (misalnya, S. aureus [MRSA], S. pyogenes, Klebsiella spp, P. Aeruginosa, Enterobacter spp,
Proteus mirablis, spora C. difficile, lain-lain) dan Candida albicans.
Asam hipoklorit, tidak seperti pemutih klorin, 100% aman dan tidak menyebabkan iritasi. Tidak menimbulkan bahaya jika
mengenai kulit atau mata.


Apa saja keunggulan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel?


Ada 9 keunggulan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel yang membuatku semakin yakin memberikannya kepada anak.

1. Bersertifikasi halal.
2. Sudah teruji secara dermatologis
3. Sudah teruji hipoalergenik
4. Terbuat dari bahan yang ramah lingkungan
5. Tidak mengandung alkohol
6. Antibakteri aktif
7. Tidak lengket di kulit
8. Tanpa pewangi buatan
9. Lembut di tangan

Mama's Choice Moisturizing Hand Gel ini berbentuk gel yang tidak mudah lumer di tangan, warnanya bening, dan nyaris tidak berbau lho, Moms. Anak-anak tidak merasa risih dan terganggu meskipun dipakai berkali-kali.


Mama's Choice #KurangiWorry, Mama dan Bayi Aman dari Hati


Mama's Choice merupakan salah satu brand yang concern dan peduli pada kebutuhan bayi dan anak-anak.

Mama's Choice hadir sebagai jawaban atas kekhawatiran para ibu akan terbatasnya pilihan akan produk yang aman dan bebas toksin untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia.

Untuk itulah, bersama para ahli, orangtua, dan praktisi terbaik, Mama's Choice menyediakan rangkaian produk yang aman, halal, natural, dan teruji secara klinis.

'Aman' di sini tidak hanya sekedar lulus sertifikasi BPOM, tetapi juga menyangkut dalam proses pemilihan bahan terbaik dengan mengeliminasi bahan-bahan mengandung toksin yang berbahaya bagi perkembangan janin, bayi, dan kesehatan diri.

Sesuai dengan tagline, "Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi", Mama's Choice berusaha mengurangi kekhawatiran para ibu sejak awal kehamilan, kelahiran, hingga proses membesarkan anak.

Berikut beberapa produk Mama's Choice lainnya yang aku rekomendasi agar Moms bisa #KurangiWorry dalam melindungi buah hati.


1. Mama's Choice Baby Detergent





Mama's Choice Baby Detergent merupakan deterjen khusus bayi, yang diformulasi untuk melindungi kulit bayi yang sensitif.

Deterjen bebas toksin, efektif membersihkan noda pada baju, dan diperkaya dengan anti bakteri alami dari ekstrak Tea Tree.

Mama's Choice Baby Detergent ini bisa digunakan di mesin cuci, namun tetap lembut sekalipun digunakan untuk mencuci dengan tangan.


2. Mama's Choice Baby Liquid Cleanser





Mama"s Choice Baby Liquid Cleanser merupakan sabun pencuci khusus bayi. Aman digunakan untuk membersihkan berbagai macam peralatan bayi seperti peralatan makan bayi, dot, teether, dan aksesoris bayi lainnya.

Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini juga bisa digunakan untuk mencuci buah dan sayur karena mengandung anti bacterial alami dengan formula food grade.


Mama's Choice Pilihan Aman untuk Mama dan Buah Hati


Sebuah penelitian membuktikan hampir 300 toksin ditemukan pada bayi yang baru lahir karena terpapar melalui tubuh ibunya setiap hari.

Tanpa kita sadari ya, Moms. Aktifitas perawatan tubuh yang kita lakukan sehari-hari ternyata bisa menjadi gerbang masuknya zat-zat berbahaya (toksin) sehingga menyebabkan terpaparnya buah hati.

Mulai dari yang Moms pakai, ataupun yang Moms makan, semuanya akan sampai ke bayi melalui aliran darah, sehingga meningkatkan resiko berbagai penyakit di kemudian hari.

Itu sebabnya sangat penting bagi kita para ibu ini untuk selalu memastikan bahwa produk-produk yang kita gunakan minim dan bebas resiko.

Menghindari akan selalu lebih baik daripada mengobati. Sebelum hal-hal yang buruk terjadi mari kita proteksi diri dan buah hati sedini mungkin.

Saatnya bagi Moms untuk menggunakan produk-produk pilihan berkualitas dari Mama's Choice yang memberi perlindungan dari kuman dan bakteri dengan cara yang aman dan teruji klinis.

Oh, ya.

Sekarang ini sedang ada promo di Shopee Mama's Choice nih, Moms.

Setiap pembelian produk-produk Mama's Choice senilai minimum Rp150.000, Moms bisa dapatkan diskon senilai Rp25.000. Cukup gunakan kode voucher MAMAMRIDA saat berbelanja.

Cara menggunakannya cukup mudah ya, Moms.

1. Buka profile
2. Klik voucher saya
3. Masukkan kode voucher MAMAMRIDA

Jangan keliru ya, Moms. Kode vouchernya MAMAMRIDA dengan huruf besar semua.

Ayo, Moms. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Beli produk-produk berkualitas dari Mama's Choice untuk buah hati tercinta.


No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.