promo enfa

Friday, November 29, 2019

Jelang Hadapi Malaysia, Menpora Semangati Timnas



Menyambut laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menghadapi Malaysia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainuddin Amali memberikan dukungan bagi Yanto Basna cs. Seperti dikutip dari Bola Nusantara, Menpora berpendapat bahwa timnas senior harus mencontoh semangat juang yang ditunjukkan oleh timnas junior.

Meski saat ini Indonesia berada di posisi juru kunci dengan empat kekalahan dari empat pertandingan, menurut Menpora timnas tetap harus menunjukkan perlawanan menghadapi Malaysia yang akan disemangati oleh publik sendiri. Semangat yang ditunjukkan oleh timnas U-19 dan U-22 diharapkan menular kepada timnas senior.

“Saya kira semangat yang sudah diperlihatkan timnas U-19 dan U-22 kemarin harus ditiru yang senior,” ujar Zainudin kepada pers.

“Spirit itu harus menular ke timnas senior. Meskipun kita sudah tidak ada target lagi, timnas senior harus tetap termotivasi,” sambung pria berusia 57 tahun tersebut.

Timnas U-19 belum lama ini berhasil melaju ke putaran final Piala AFC U-19 dengan status sebagai pemuncak grup, sedangkan timnas U-22 baru saja menaklukkan raksasa Asia, Iran, dalam laga uji coba.

Laga melawan Malaysia merupakan laga kelima timnas di Grup G, sekaligus pertemuan kedua dengan Harimau Malaya yang sebelumnya berakhir dengan kekalahan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 5 September silam.



No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.