promo enfa

Thursday, November 28, 2019

ASIku Melimpah, Seandainya Aku Jadi Sarwendah



Semenjak dinikahi oleh Ruben Onsu, kehidupan Sarwendah terlihat memiliki lebih banyak warna. Aku yakin pasti teman-teman pernah mendengar berita tentang teror yang dialami oleh mantan personil JKT48 ini.

Tetapi berkat Tuhan sepertinya tidak putus mengaliri keluarga artis ini, ya, karena terbukti meski pun mengalami banyak kejadian yang di luar akal sehat, rumah tangga dan karir pasangan ini tetap baik-baik saja. Bahkan di salah satu acara tivi pernah disebutkan kalau Ruben Onsu memiliki saldo ATM yang mencapai 27M.

Gila! Itu duit semua, kah?

Dari beberapa berita yang aku baca, Ruben dan Sarwendah ini terkenal dengan kedermawanannya. Jadinya aku ga heran sih, kalau Tuhan juga selalu melimpahkan karunianya kepada mereka.

Salah satu bentuk nyata kedermawanan pasangan ini adalah ketika mereka berani mengadopsi anak yang usianya memasuki masa remaja. Waaah! Aku benar-benar salut melihatnya. Mengurus anak sendiri saja tidak mudah, tetapi mereka sanggup mengurus anak orang lain yang notabene pasti memerlukan proses adaptasi yang tidak instant.

Tetapi, ya itu tadi, aku yakin ada Tangan Tuhan yang berkerja di sini. Lewat pasangan ini Tuhan ingin mengajarkan kita bahwa jika kau dalam kondisi berlebih, bantulah saudaramu yang dalam kekurangan. Jangan takut jadi miskin karenanya, karena rezekimu justru akan dilipat-gandakan.

Sekarang lagi viral tentang Betrand meminum ASI Sarwendah, ya?

Teman-teman, sudah dengar atau baca beritanya?

Mengapa ASI Sarwendah yang diminum Betrand jadi pro kontra?

Menurut kacamata Meirida, berikut alasan mengapa ASI Sarwendah yang diminum Betrand jadi pro kontra.

1. Yang kontra pasti muslim.

Dalam islam, ASI ini dipandang sakral. Bahkan anak-anak sepersusuan dilarang untuk menikah. Contoh, bayi A di susui oleh ibu bayi B, nah ... saat dewasa nanti A dan B ini dilarang untuk menikah.

Dalam hal ASI Sarwendah ini, si Betrand statusnya anak angkat, kan? Dengan kata lain Betrand ini ibu kandungnya berbeda. Makanya menjadi aneh jika Betrand meminum ASI Sarwendah, karena beresiko dalam hubungan Betrand dengan anak-anak kandung Sarwendah nantinya. Siapa yang bisa menjamin benih cinta tidak akan tumbuh di antara mereka?

2. Betrand sudah memasuki usia remaja

Seperti yang diketahui, ASI itu adalah minuman bayi, sementara Betrand sudah memasuki usia remaja. Makanya jadi janggal terdengar kalau dia ikut minum ASI. Meski pun dia meminumnya dari gelas, tetapi tetap saja rasanya aneh.

Tetapi apakah melanggar norma masyarakat? Setahuku sih enggak, kecuali si Betrand menyosor ASI dari 'tabung'nya langsung, baru deh salah.

Seandainya Aku jadi Sarwendah


Aku bakalan hidup wueenaak, dan kaya 7 turunan. Hahahaha.
*Evil mode on*

Becanda, ding.

Jika aku jadi Sarwendah, sebisa mungkin aku akan menghindari hal-hal yang pro dan kontra ini. Sudah cukuplah luka lahir batin dari peneror misterius yang lalu, ngapain harus menyiksa diri lagi dengan hujatan masyarakat.

Soal ASI yang melimpah biarlah untuk anakku saja, biarlah anakku saja yang menikmati dengan puas. Jika anak angkatku curhat mengatakan belum pernah merasakan ASI, alih-alih memberikan ASI, aku memilih untuk menghibur dia agar tidak lagi merasakan sedih, kemudian belikan dia susu formula yang rasanya dia suka.

Atau, kalau memang harus dilakukan juga karena satu dan lain alasan, please ... keep calm aja. Ga perlu di share beritanya ke masyarakat. Jadikanlah rahasia yang hanya diketahui oleh Tuhan dan keluarga saja.

Tapiii, inikan katanya Meirida, ya. Kalo aku orangnya ya gini, sebisa mungkin menghindari konflik, menghindari hal-hal yang pro kontra, jadinya lebih tenang.

*Ya, karena itu juga loe susah untuk jadi orang kaya, Meeerr*

Hahaha.

Tapi emang bener, sih. Untuk mereka yang mendulang rupiah dari konten ini memang sulit mungkin, ya. Apa pun yang dilakuin semuanya jadi materi konten. Pro atau pun kontra ga ada ruginya buat mereka. Apa lagi berita ini jadi viral. Semakin viral semakin banyak fulusnya. Hehehe.

What do you think, guys?




1 comment:


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.