promo enfa

Saturday, November 23, 2019

Cara Membuat Kerja Siklus Menstruasi Kamu Menjadi Lebih Bermanfaat



Selama ini, kita mungkin benci untuk mengakui bahwa sesuatu yang rutin setiap bulan, seperti haid sebenarnya membawa dampak pada kemampuan kita ketika dalam bekerja. Bukan rahasia lagi bahwa siklus menstruasi memengaruhi suasana hati, konsentrasi, penampilan, dan tingkat energi kita. Mari mengulas strategi yang tepat untuk menyesuaikan pekerjaan kita untuk kinerja terbaik sepanjang siklus menstruasi dan mencaritahu mengapa itu memiliki dampak yang sangat besar. Di akhir artikel, kamu akan tahu apa yang harus dilakukan ketika sedang haid.

Buat bagan atau grafik siklus haid kamu. Kamu dapat melacak perubahan siklus menstruasi kamu dengan aplikasi haid, untuk memahami kalender menstruasi kamu.Mengkoordinasikan agenda kamu dengan kalender menstruasi adalah langkah awal menuju membuat haid kamu efektif untuk kamu, mulai dari memetakan hari-hari ketika kamu merasakan yang terburuk.

Sebagian besar wanita terutama berfokus pada mencatat siklus haid untuk keperluan kontrasepsi, tetapi kamu dapat menggunakan pengetahuan ini untuk lebih dari sekadar mendapat persiapan haid tepat waktu. Selain itu, setiap siklus haid dapat mengalami keterlambatan dan perubahan dari bulan ke bulan, dan pencatatan memberimu banyak kemungkinan untuk merasa jauh lebih baik saat haid akan datang untuk memprediksi perubahan suasana hati dan kapasitas energi.

Jika kamu memiliki kepentingan di dalam jadwal kerjamu, kamu dapat menggunakan kalender menstruasi kamu untuk menyesuaikan tugas-tugas harianmu dengan memiliki pola pikir dan tingkat energi yang tepat untuk melaksanakannya. Ini akan membantu meningkatkan produktivitas dan menunjukkan keahlian kamu dengan cara terbaik.

Terlepas dari upaya terbaik kamu untuk mengubah ketidak seimbangan hormon sepanjang siklus menstruasi agar lebih bermanfaat, mungkin masih ada beberapa rasa sakit yang perlu kamu perhitungkan. Bersiap untuk gejala yang tidak menyenangkan dan memiliki persediaan yang tepat sebelumnya akan membantu mengatasi nyeri haid hari pertama (kram), sakitk epala, dan sisa gejala periode tidak nyaman.

Kamu dapat menjadwalkan waktu olahraga dalam jumlah sedang selama setiap tahap siklus menstruasi, ini penting sebagai cara mengatasi nyeri haid yang berlebihan. Jadi semua bisa kamu rencanakan disesuaikan dengan siklus haid kamu, sangat efektif!

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.