Friday, November 22, 2019

Ingin Jalan-Jalan Hemat dan Nyaman di Batam? Kenali 10 Kelebihan Airy Rooms


Batam dikenal sebagai salah satu pintu masuk menuju ke negeri Singapura. Padahal sebagai kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau dan lebih ramai dibanding kota besar lain di Indonesia, Batam layak dikenal lebih dari sekadar pintu gerbang Indonesia. Anda bisa menemukan berbagai destinasi wisata di Batam yang menarik. Tidak hanya wisata alam, seperti pantai, pulau unik, bukit cantik, hingga air terjun yang indah.

Namun, wisatawan banyak yang ingin berwisata kuliner dan belanja di Batam dan sekitarnya. Oleh karenanya, Batam tak hanya sering disebut sebagai  destinasi wisata tropis yang eksotis, melainkan juga wisata belanja dan kuliner. Bagaimana tidak, Anda bisa berbelanja beragam elektronik, serta berbagai makanan impor dari Malaysia dengan harga terjangkau.

Sumber; Batamnews.com



Jika Anda ingin berwisata ke Pulau Batam ini, sangat disarankan untuk memilih hotel dalam jaringan Airy Rooms.Namun, jangan lupa sebelum berangkat jalan-jalan ke Batam, Anda sebaiknya telah mengunduh aplikasi Airy agar dapat memesan hotel di Batam dengan mudah. Dapatkan segera promo hotel dengan harga menarik di jaringan hotel Airy ini.

Nah, jika Anda ingin tahu keunggulan hotelAirysebelum berlibur ke Batam, ini penjelasan selengkapnya.

1. Terjangkau. Hotel dalam jaringan Airy harganya sangat terjangkau bila tidak ingin dibilang murah. Pasalnya dengan harga ratusan ribu Anda masih akan mendapatkan harga promo menarik di aplikasi Airy ini.

2. Memuaskan. Dengan rate harga minimal Anda akan mendapatkan fasilitas maksimal dari hotel Airy ini. Tersedia fasilitas standar meliputi 7 jaminan kenyamanan demi kepuasan para tamu. Dengan demikian, liburan Anda bisa jauh lebih nyaman, hemat, dan aman.

3. Nyaman. Jadi, Andatidak perlu ragu untuk menginap di jaringan hotel Airy.Walaupun harga yang dipatok kelas bujet, tetapi fasilitas lengkapdan tak kalah dengan hotel berbintang.

4. 7 Fasilitas Standar.Anda dapat menikmati kamar ber-AC dengan tempat tidur bersih, jaringan Wifi gratis, TV layar datar, shower air hangat beserta perlengkapan mandi, serta air minum mineral gratis.

5. Aplikasi Airy Mudah. Aplikasinyajuga sangat mudah diunduh dan digunakan di smartphone Anda.Jika Anda belum mengunduh pun masih ada website Airy untuk mencari penginapan strategis dalam jaringan Airy.

6. Jaringan Hotel Terbesar. Airy Rooms ini bekerja sama dengan banyak hotel lain, yang semuanya mengikuti standar hotel Airy dalam manajemennya.

7. Navigasi Lokasi Hotel. Melalui aplikasi Airy ini, dengan mudah Anda bisamencari lokasi hotel di Batam yang strategis. Ada tampilan harga, plus foto-fotokamar. Jadi, Anda tidak memesan kucing dalam karung.

8. Beragam Promo. Harga juga ditawarkan dengan beragam promo menarik, jadi Anda tidak perlu khawatir di luar bujet liburan Anda.

9. Strategis. Lokasi hotel Airy strategisdi tengah kota dan mudah ditemukandengan sekali klik di peta.

10. Proses pembayaran mudah. Metode pembayaran punfleksibel, bisa dilakukan dengan transfer bank, kartu kredit, ataupun gerai Indomaret terdekat.



Kemana pun Anda pergi, jaringan Airy Rooms bisa ditemukan di kota besar seluruh Indonesia. Jadi, tak perlu menunggu lama untuk menabung, agar bisa liburan ke Pulau Batam berkat adanya jaringan hotel Airy Rooms ini. Batam pun telah menanti Anda dan keluarga untuk bersantai di pulau dengan pantai eksotis ini!

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.