Follow Us @soratemplates

Tuesday, August 27, 2019

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 yang Bikin Mupeng



Hai, Gais.

Kabar baik bagi kamu para pencinta gadget, nih. Saat ini telah hadir gadget dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Yup, apa lagi kalau bukan keluaran dari Vivo yaitu Vivo S1. 



Bersaing di pasar kelas menengah, harga Vivo S1 dibanderol senilai Rp3.170.000 dengan spesifikasi 4GB RAM dan storage mencapai 128 GB. Tentu saja ini menjadi angin segar bagi para penggiat digital, karena tanpa memori card tambahan pun, Vivo S1 ini sudah bisa menampung banyak file.

Untuk dapur pacunya pun cukup sangar karena didukung oleh Octa-core 2x2.0 GhzCortex A75, dan 6x1.7 Ghz Cortex A55. Jadi sudah pasti bisa banget diandalkan untuk aktifitas multitasking.

Selain itu, Vivo S1 ini sudah menggunakan Android 9.0 (pie);Funtouch 9 yang membuat kamu bisa berselancar di dunia maya dengan sangat nyaman.

Untuk dimensinya pun sangat ringan di tangan, hanya berbobot 179 gram saja, lho. Bisa dijamin tangan ga bakalan cepat pegal dan lelah. Ukurannya pun sangat pas di genggaman, 159.53 x 75.23 x 8.13 mm.

Fitur kamera Vivo S1 ini pun sangat memanjakan penggunanya. Terdapat kamera depan dengan resolusi 32 MP, sudah pasti hasil jepretan selfie kamu jadi super bening. Untuk kamera belakang pun tidak kalah mentereng, ada 3 kamera dengan kedalaman berbeda, memberikan pengalaman fotografi yang pastinya tidak mengecewakan.

Bagaimana dengan koneksi internet? Don't worry, gais. Faktanya Vivo S1 ini sudah suport jaringan 4G LTE. Tersedia juga 2 slot nano card untuk GSM.

Sayangnya belum tersedia fitur NFC, sehingga Vivo S1 ini belum bisa digunakan untuk fitur pembayaran.

Vivo S1 sudah dilengkapi dengm fitur sidik jari sebagai jendela keamanan. Hanya saja belum diketahui pasti apakah sudah menerapkan teknologi AI atau belum.

Namun yang pasti teknologi yang digunakan oleh Vivo S1 ini sudah sangat canggih karena tidak lagi menggunakan fingerprint konvensional, untuk keamanan Vivo S1 sudah dilengkapi sensor yang lebih canggih yaitu fingerprint under display.

Selain itu, Vivo S1 ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 4500 mAh, cukup untuk aktifitasmu seharian. Tidak hanya itu, Vivo S1 ini juga sudah support fast charging 18W, jadi kalau kepepet lagi lowbat, tidak perlu waktu lam untuk pengecasan.

Dengan semua kualitas yang dimilikinya, aku yakin banget Vivo S1 ini bisa memenuhi gaya hidup kaum milenial. Tersedia 2 pilihan warna ya, Gais. Ada Cismic Green dan Skyline Blue, yang pastinya ga bakal malu-maluin untuk kamu ajak nongkrong.

So, kamu sukanya warna apa, nih?

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.