Follow Us @soratemplates

Monday, August 5, 2019

Pengaruh Kadar pH Tinggi Pada Air Mineral

air mineral ph tinggi terbaik



Tubuh yang kekurangan cairan atau lebih dikenal dengan istilah dehidrasi dapat membuat seseorang merasa sakit kepala, mual, dan muntah. Saat dehidrasi menyerang tubuh kita, kadar pH tubuh akan menjadi sangat asam. Adapun salah satu cara cepat sekaligus ampuh untuk mengembalikan pH tubuh kembali seperti semula dengan minum air alkali yang bersifat basa dengan pH mulai dari 8 keatas. Sebenarnya air alkali tidak berbeda jauh dengan air mineral biasa, hanya saja air alkali memiliki pH yang lebih tinggi dari air mineral pada umumnya. Air alkali yang bersifat basa sangat baik bagi tubuh karena mengandung mineral Oxidation Reduction Potential (ORP). ORP sendiri berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh, dimana kadar ORP yang makin rendah menyebabkan kadar antioksidanyang tinggi. Minum air alkali juga berguna untuk menyeimbangkan dan menetralkan pH di dalam tubuh, karena air alkali bersifat tidak asam dan tidak terlalu basa.

Air alkali diproduksi dengan menggunakan proses elektrolisis air yang memicu disosiasi. Elektrolisis air sendiri adalah proses elektrokimia yang memisahkan air untuk membentuk hidrogen dan oksigen. Air alkali terbaik memiliki ukuran molekul air yang lebih kecil (microwater) yang menjadikan air alkali ini dapat lebih cepat diserap oleh tubuh. Dan pastinya memiliki pH yang lebih tinggi (pH 8 - 9) untuk menetralisir limbah asam yang menumpuk di dalam tubuh kita dan menjaga keseimbangan pH tubuh.

Proses ionisasi yang dilakukan pada saat pembuatan air alkali menghasilkan air minum pH tinggi (8,3 – 8,5), sehingga air minum yang tadinya bersifat netral berubah menjadi basa atau alkalin. Selain proses ionisasi, air alkali yang bagus juga melewati tahapan proses multifiltrasi, yaitu sebuah sistem filtering dengan komponen kasat mata yang berukuran hingga 0,04 mikron. Sehingga menghasilkan air minum dengan mikro molekul yang membuat air alkali dapat lebih mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, beberapa studi juga mengatakan bahwa air alkali dengan pH 8 – 9 mampu menurunkan asam lambung karena bersifat basa. Jadi, air alkali sangat disarankan untuk kita yang ingin mengonsumsi air mineral dengan berbagai manfaat lebih di dalamnya.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.