Follow Us @soratemplates

Sunday, August 25, 2019

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Sabun Bayi




Halo, Moms.

Momen memandikan bayi merupakan saat-saat yang tidak terlupakan oleh seorang ibu, karena pada saat mandi ini ibu bisa mengamati dengan detail kondisi kulit bayi. Seperti yang kita tahu bahwa kulit bayi berbeda dengan kulit orang dewasa. Merawat kulit bayi tidak boleh sembarangan, salah satunya dalam memilih sabun. Memilih sabun bayi yang aman wajib diperhatikan. Untuk itu pilihlah sabun bayi anti iritasi dari Sleek Baby yang memiliki kualitas yang baik. Dengan memilih sabun bayi yang bagus, maka kulit bayi dapat terjaga dengan baik. Memang sekarang banyak sekali produk sabun bayi, namun jangan sampai anda terkecoh dengan penawaran menarik sebuah produk. 

Berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih sabun bayi, diantaranya:

1.     Bahan kandungan didalamnya
Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah bahan yang terkandung di dalam sabun tersebut. Terutama bagi bayi yang memiliki kulit sensitif, bahan sabun harus sangat jeli diperhatikan. Pilihlah sabun bayi dengan formula yang ringan dan mampu menjaga keseimbangan pH kulit bayi. Tidak hanya itu pilihlah sabun yang mengandung bahan menyehatkan, seperti minyak zaitun, coconut oil, dan lain sebagainya agar kulit ternutrisi dengan baik.

2.     Perhatikan tanggal kadaluarsanya
Jangan anggap sepele tanggal kadaluarsa ini, jika tidak ingin bayi kita mengalami masalah kulit. Untuk itu telitilah sebelum membeli. Perhatikan tanggal kadaluarsa yang tercantum dalam kemasan sabun. Pastikan juga produk yang anda beli mencantumkan tanggal kadaluarsanya. Hal ini bertujuan untuk mengetahui jangka waktu pemakaian sabun yang aman.



3.     Gunakan jenis sabun bayi yang tepat
Selain bahan, Moms juga wajib memperhatikan jenis sabun yang tepat. Seperti yang kita tahu sabun bayi ada yang bentuk cair juga batangan. Untuk Moms yang senang menggunakan sabun bayi batangan, pastikan sabun tersebut mengandung alkali yang rendah. Pasalnya sabun jenis ini dapat mengatasi kulit iritasi dan kering pada bayi. Sedangkan sabun cair terbilang paling lembut dibandingkan sabun batang. Sangat bagus untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit bayi.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih sabun bayi. Maka dari itu aku rekomendasikan Moms semua untuk menggunakan sabun bayi dari Sleek Baby, yang merupakan sabun khusus kulit bayi sensitif yang memiliki kualitas yang baik.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.