Follow Us @soratemplates

Friday, August 2, 2019

Review K-Drama: Abyss, Bikin Penasaran yang Nggak Habis-habis

Annyeong, Chingudeul.

Udah sampai lagi kita di awal bulan, ya. Udah ga galau lagi pastinya, karena dompet sudah terisi lagi. Buahaahaha. 
*fix ini realitaku sendiri, sih, hehehe*

Untuk melengkapi keceriaan hari ini, aku mau berbagi cerita tentang drama Korea Abyss, yang menurut aku, nih, ya. Ceritanya sukses membuat rasa penasaranku gak habis-habis.

drama korea abyss


Menurut kamu, bagaimana sih jadinya kalau genre komedi dan thriller disatupadankan dalam satu drama Korea? Sudah tentu penonton dibuat seperti naik roller coaste, kan? Setelah ketawa ngakak sampai guling-guling, trus tau-tau ada aja adegan thriller yang bikin merinding dan takut untuk tidur sendiri. Pantas saja Abyss yang tayang sejak Mei 2019 silam ini menjadi favorit yang selalu ditunggu kelanjutan episodenya. Rating-nya yang tinggi semakin membuat penasaran penonton untuk mengikuti perjalanan Park Bo-Young dan juga Ahn Hyo-Seop yang menjadi pemeran utama drama ini.


Abyss Juga Menyimpan Genre Fantasy dan Romance yang Gila!

Aku beneran ga nyangka banget kalau Abyss tidak hanya menampilkan genre komedi dan thriller saja, ternyata Abyss adalah paket komplit! Dengan konsep romance yang manis, Abyss juga bergenre fantasi yang membuat kita merasa tercengang. Dengan bola kristal super ajaib yang bernama Abyss, seorang yang telah mati bisa kembali hidup, dan bisa membalas dendamnya pada pembunuh yang telah merenggut nyawanya. Uniknya, bukan pembunuh yang mengejar si peran utama, namun kebalikannya karena Park Bo-Young yang memerankan Ko Se-Yeon serta Ahn Hyo-Seop sebagai pemeran Cha Min justru menjadi sepasang partner yang terus mengejar pembunuh yang dulu telah membunuh Ko Se-Yeon.

Ko Se-Yeon dikisahkan sebagai seorang dewi kejaksaan yang sekarang telah mengalami reinkarnasi sebagai seorang wanita yang biasa-biasa saja. Ko Se-Yeon telah meninggalkan dunia dan meninggalkan reputasinya sebagai jaksa kejam dan dingin sejak kecelakaan yang merenggut nyawanya. Namun berkat kehadiran Abyss, Ko Se-Yeon dapat kembali hidup dengan identitas dan wajah yang baru.

Begitu pula dengan Cha Min yang awalnya memiliki hidup bergelimang harta karena sebelumnya ia adalah seorang chaebol atau orang kaya generasi yang kedua. Ia memiliki segala kesempurnaan namun tidak dengan tampilan fisiknya. Setelah ia meninggal dan bereinkarnasi dengan kekuatan bola Abyss, Cha Min kembali hidup namun kali ini adalah sebagai pria yang super tampan dan akhirnya jatuh cinta dengan Ko Se-Yeon dan akhirnya mereka terlibat dalam pengejaran kasus pembunuh yang kembali hidup.


Daya Tarik Cerita Drama Korea Abyss

Kebayang tidak sih, bagaimana jadinya konsep kerja sama Ko Se-Yeon dan Cha Min dalam mengejar kasus ini? Ko Se-Yeon yang sebenarnya memiliki darah seorang jaksa yang sangat akrab dengan kasus-kasus kriminal, memiliki karakter berkebalikan dengan seorang Cha Min yang memiliki hidup sempurna dan lancar tanpa kasus-kasus kriminal.?

Selain dibingungkan oleh genre thriller tersebut, Abyss juga sangat menyentuh dengan konsep romansanya yang membuat penonton greget. Bagaimana tidak, ternyata Cha Min sebelum bereinkarnasi, memiliki cinta yang ia pendam sejak SMA. Cinta pertamanya yang tak lain dan tak bukan adalah Ko Se-Yeon yang ada pada kehidupan sebelumnya.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Ko Se-Yeon yang disengaja oleh seorang pembunuh ternyata cukup membuat Cha Min sangat terpukul. Untung saja Cha Min bisa bertemu dengan benda seajaib Abyss yang bisa menghidupkan kembali wanita yang dicintainya walaupun harus bereinkarnasi menjadi sosok wanita yang memiliki wajah berbeda. Uniknya, walau Ko Se-Yeon bukan lagi jaksa jenius yang super cantik dan seksi, ternyata Cha Min tidak berhenti mencintai Ko Se-Yeon dengan begitu tulus.

Justru Cha Min bertekad akan menemukan siapa pembunuh yang telah merenggut semua kehidupan Ko Se-Yeon yang nyaris sempurna. Jejak petualangan mereka ini tentu saja penuh risiko karena pembunuh yang mereka cari adalah seorang pembunuh berantai yang sangat berbahaya. Lalu, dalam proses pemburuan pembunuh berantai ini, apakah salah satu dari mereka akan kembali meninggalkan dunia?

Aww..aww.. ceritanya bener-bener bikin penarasan, khaaaan.
Kamu udah nonton belum, nih?



No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.