Follow Us @soratemplates

Tuesday, July 16, 2019

Cara Mudah Cantik Bersinar dalam Sekejap dengan Shannen


Gais, you know ga sih? Aku lagi jatuh cinta. Bener-bener jatuh cinta sama yang namanya berdandan.
Padahal selama ini aku bener-bener ga pernah merasa tertarik untuk berdandan atau merias diri. Satu-satunya proses makeup yang pernah aku jalani adalah waktu pesta nikah dulu. Dan kamu tau ga gimana perasaan aku waktu itu? Tersiksa banget, gaiiiis. Selama kurang lebih 6 jam duduk di pelaminan itu aku merasa wajahku berat, tebal dan gatal karena riasan. Sejak itu aku Gais, you know ga sih? Aku lagi jatuh cinta. Bener-bener jatuh cinta sama yang namanya berdandan.


Padahal selama ini aku bener-bener ga pernah merasa tertarik untuk berdandan atau merias diri. Satu-satunya proses makeup yang pernah aku jalani adalah waktu pesta nikah dulu. Dan kamu tau ga gimana perasaan aku waktu itu? Tersiksa banget, gaiiiis. Selama kurang lebih 6 jam duduk di pelaminan itu aku merasa wajahku berat, tebal dan gatal karena riasan. Sejak itu aku bener-bener kapok dengan yang namanya makeup.

Dua produk makeup yang tetap aku pakai hanya bedak dan lipstik. Sedangkan foundation, moisturizer, blush on, eye shadow, maskara, pensil alis, eye liner, dan lain-lain itu tidak pernah aku pakai sama sekali. Aku merasa alat-alat makeup ini ribet dan buang-buang duit.

Yes, se-sarkastik itulah aku dengan yang namanya makeup.

Tapi itu dulu, sekitar 10 tahun yang lalu. Sekarang aku merasa terlahir jadi wanita baru yang suka merias diri. Sekarang aku merasa bahagia karena bisa membuat tampilan wajahku menjadi semakin lebih baik. Dan ini semua bisa terjadi karena Shannen.

Shannen adalah produk kosmetik yang menurut aku bener-bener menawarkan kepraktisan. Mengapa begitu? Karena cukup dengan 2 jenis produk saja, aku sudah bisa mendapatkan wajah cantik bersinar dalam sekejap. Tanpa harus pakai alas bedak, blush on, dan eye shadow khusus. 

Kedua produk Shannen yang aku maksud itu adalah Cushion dan Lip Paint.



Ayo, kita bahas satu persatu.

CUSHION

Bedak cushion Shannen ini mengandung partikel halus yang dapat diserap oleh kulit dengan sempurna. 

Cushion Shannen ini sudah terdaftar di BPOM dan juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Sebagai pengguna jelas tentu saja aku merasa sangat aman dan nyaman memakai cushion ini. 

Dengan memakai cushion ini, kita ga perlu lagi menggunakan krim siang untuk perawatan kulit, karena dalam cushion ini terdapat kandungan Adenosine yang bermanfaat sebagai perawatan anti aging, SPF 25 PA++ yang  berfungsi sebagai sunscreen agent yang melindungi kulit dari sinar UV, dan  Niacinamide membantu mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat.

Selain itu dengan memakai cushion ini kita juga tidak lagi membutuhkan alas bedak dan pelembab, karena cushion ini terbuat dari Spherical Powder yang memiliki kemampuan menyerap minyak pada kulit sehingga cushion menjadi lebih tahan lama dan tidak luntur. 

Tersedia 3 pilihan warna sesuai warna kulit kita. Ada Light Rose, Sand Beige, dan Warm Honey. 

Lihat deh video aku berikut ini. Aku pakai Cushion Shannen 01 atau Light Rose. Sepintas warnanya seperti merah muda, tapi begitu disapukan ke wajah warnanya jadi menyatu dengan warna kulit.



Di video tampak jelas kan, ya. Perbedaan antara kulit wajah yang dipakaikan cushion dengan yang tidak. Bagian wajah yang pakai cushion tampak lebih mulus dan glowing.


Creamy Lip Paint

Shannen Creamy Lip Paint ini tersedia dalam 10 warna yang bisa dipilih sesuai kepribadian kita. 

Nah, kalo yang aku pake ini adalah Lip Paint No. 04 French Rose. Warna ini cocok untuk kita yang berkepribadian feminim namun percaya diri. Warnanya yang cerah membuat wajah terlihat segar sehingga kecantikan kita pun semakin terpancar.

Creamy lip paint ini multifungsi nih, gais.  Makanya disebut juga dengan 3 in 1 creamy lip paint. Selain berfungsi sebagai pewarna bibir, lip paint ini juga bisa digunakan sebagai eye shadow dan blush on. Jadi bener-bener praktis dan hemat, kan.

Lihat saja foto aku ini sebagai buktinya. Hanya dengan penggunaan tipis di kelopak mata dan pipi, hasilnya tampak semakin cantik, kan.



Duuh, jadi malu. Tapi beneran nih, aku ga pernah merasa sepercaya diri begini, lho. 


Nah, kalau kamu tertarik untuk memiliki produk Shannen ini gampang banget, gais. Bisa via aku, atau hubungi para reseller di kota kamu. Atau kamu ingin menjadi bagian dari tim marketing Shannen juga bisa, selain dapat produk kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka bonus mulai dari uang hingga kendaraan. Wuah, menggiurkan, yah. So, jangan ragu untuk klik link berikut ini, ya.


Ayo, kita raih sukses bersama.











24 comments:

  1. Wow, natural look make up tapi langsung tampak ceraaahh bening bersinar ya Mak.
    Super duper love it :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. tertarik nih, kebetulan sedang mencari bedak dan melihat fungsinya anti aging serta membantu memudarkan bekas jerawat... wah, jadi mupeng

    ReplyDelete
  3. Shannen produk lokal apa dari mana Mak?Kece hasilnya soft dan bikin glowing seketika. Warna lipstiknya juga cucok

    ReplyDelete
  4. Praktis cushionnya, ya. Gak perlu pakai alas bedak lagi. Jadinya gak ribet

    ReplyDelete
  5. Aku juga tipe perempuan ga suka dandan mba...ampe sekarang malah.:-) bedak sama lipstik doang.

    Tau merk shannen pun baru sekarang. Blm banyak beredar di pasarankah? Ato aku yang kudet?

    ReplyDelete
  6. Di usia sekarang ini memang butuh skin care agar kulit menjadi lebih sehat dan sepertinya produk kosmetik Shannen ini bagus juga kelihatan dari fotonya hehehe, jadi tertarik mau coba juga.

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau produk shannen ini, ternyata ada cushion nya juga ya mba? Jadi belum dijual dipasaran ya mba masih harus beli di marketing shannen

    ReplyDelete
  8. Wah, merk Cushion Shannen ini recommended banget ya, sepertinya ringan di wajah tapi bagus ke kulit

    ReplyDelete
  9. Ehm harus dicoba nih produknya biar glowing heheh. Maklum usia udah kepala 4 mulai gitu deh heheh

    ReplyDelete
  10. Make up pas nikahan itu memang bikin tersiksa banget, ya. Saya juga, dulu rasanya pengen cepet-cepet cuci muka dan ganti baju. Tapi tamu datang terus sampai malam.

    Waahh kalau ada bedak yang dipaikai tipis gitu, hasilnya bagus, kayaknya saya pengen coba deh. Penasaran juga dengan produk myshannen. Kita juga bisa jadi resellernya, ya? Waah cantik dan untung nih namanya.

    ReplyDelete
  11. Penasaran deh sama cushionnya. Saya baru coba lip paintnya aja. French rose sama watermelon, suka banget sama yang watermelon...

    ReplyDelete
  12. Benar-benar benar praktis ya, cuma dengan dua macam produk kita sudah bisa merias wajah dan siap beraktivitas dengan tampilan yang bikin percaya diri meningkat

    ReplyDelete
  13. Jadi beda emang kalo mau make up ya, mbak. Aku dulu juga gitu, cuma kenal bedak aja. Tapi begitu menikah ya harus pintar make up, meski cuma bedakan dan pakai lipstik

    ReplyDelete
  14. Mba, akutu pecinta cushion lho, entah kenapa kulit wajahku gak jodoh sama bedak,baik bedak padat ataupun tabur, jadi cushion aja deh

    ReplyDelete
  15. Baru tahu sama brand shannen ink, dan tertarik pngen nyoba. Apalagi sama creamy lip paintnya...

    ReplyDelete
  16. Baru tahu sama brand shannen ink, dan tertarik pngen nyoba. Apalagi sama creamy lip paintnya...

    ReplyDelete
  17. Wah saya baru tahu brand shannen ini mbak. Shannen menawarkan kesempatan bisnis juga ya, peluang emas utk menambahkan income ini

    ReplyDelete
  18. Kalau sudah jatuh cinta sama satu produk, susah pindah ke lain hati ya

    ReplyDelete
  19. Aku baru dengar Mbak soal Shannen ini
    Tapi pas lihat youtube-nya kok ya jadi pengen ikutan coba Cushion-nya

    ReplyDelete
  20. Ah, aku juga mau dalam sekejap kinclong. Sydah lama tertarik sama cushionnya tapu belum juga beli

    ReplyDelete
  21. Praktis banget ya Shannen ini, cuma 2 kosmetik tapi bisa multifungsi. Aku terlewat baca nggak ya, Shannen produk dari manakah mba?

    ReplyDelete
  22. Shannen ini produk lokal kok, Mbak.

    ReplyDelete
  23. Aku suka warna lipstiknya. Soft banget deh. Cushion ya juga praktis ya. Ga perlu pake krim siang lagi.

    ReplyDelete
  24. Warnanya baguuuuss. Aku juga ga bisa make up, tp klo lipstick mah sering lapar mata. Apalagi klo abis lihat review2 begini nih. 😂

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.