Follow Us @soratemplates

Tuesday, July 16, 2019

Cara Mudah Cantik Bersinar dalam Sekejap dengan Shannen


Gais, you know ga sih? Aku lagi jatuh cinta. Bener-bener jatuh cinta sama yang namanya berdandan.
Padahal selama ini aku bener-bener ga pernah merasa tertarik untuk berdandan atau merias diri. Satu-satunya proses makeup yang pernah aku jalani adalah waktu pesta nikah dulu. Dan kamu tau ga gimana perasaan aku waktu itu? Tersiksa banget, gaiiiis. Selama kurang lebih 6 jam duduk di pelaminan itu aku merasa wajahku berat, tebal dan gatal karena riasan. Sejak itu aku Gais, you know ga sih? Aku lagi jatuh cinta. Bener-bener jatuh cinta sama yang namanya berdandan.


Padahal selama ini aku bener-bener ga pernah merasa tertarik untuk berdandan atau merias diri. Satu-satunya proses makeup yang pernah aku jalani adalah waktu pesta nikah dulu. Dan kamu tau ga gimana perasaan aku waktu itu? Tersiksa banget, gaiiiis. Selama kurang lebih 6 jam duduk di pelaminan itu aku merasa wajahku berat, tebal dan gatal karena riasan. Sejak itu aku bener-bener kapok dengan yang namanya makeup.

Dua produk makeup yang tetap aku pakai hanya bedak dan lipstik. Sedangkan foundation, moisturizer, blush on, eye shadow, maskara, pensil alis, eye liner, dan lain-lain itu tidak pernah aku pakai sama sekali. Aku merasa alat-alat makeup ini ribet dan buang-buang duit.

Yes, se-sarkastik itulah aku dengan yang namanya makeup.

Tapi itu dulu, sekitar 10 tahun yang lalu. Sekarang aku merasa terlahir jadi wanita baru yang suka merias diri. Sekarang aku merasa bahagia karena bisa membuat tampilan wajahku menjadi semakin lebih baik. Dan ini semua bisa terjadi karena Shannen.

Shannen adalah produk kosmetik yang menurut aku bener-bener menawarkan kepraktisan. Mengapa begitu? Karena cukup dengan 2 jenis produk saja, aku sudah bisa mendapatkan wajah cantik bersinar dalam sekejap. Tanpa harus pakai alas bedak, blush on, dan eye shadow khusus. 

Kedua produk Shannen yang aku maksud itu adalah Cushion dan Lip Paint.



Ayo, kita bahas satu persatu.

CUSHION

Bedak cushion Shannen ini mengandung partikel halus yang dapat diserap oleh kulit dengan sempurna. 

Cushion Shannen ini sudah terdaftar di BPOM dan juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Sebagai pengguna jelas tentu saja aku merasa sangat aman dan nyaman memakai cushion ini. 

Dengan memakai cushion ini, kita ga perlu lagi menggunakan krim siang untuk perawatan kulit, karena dalam cushion ini terdapat kandungan Adenosine yang bermanfaat sebagai perawatan anti aging, SPF 25 PA++ yang  berfungsi sebagai sunscreen agent yang melindungi kulit dari sinar UV, dan  Niacinamide membantu mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat.

Selain itu dengan memakai cushion ini kita juga tidak lagi membutuhkan alas bedak dan pelembab, karena cushion ini terbuat dari Spherical Powder yang memiliki kemampuan menyerap minyak pada kulit sehingga cushion menjadi lebih tahan lama dan tidak luntur. 

Tersedia 3 pilihan warna sesuai warna kulit kita. Ada Light Rose, Sand Beige, dan Warm Honey. 

Lihat deh video aku berikut ini. Aku pakai Cushion Shannen 01 atau Light Rose. Sepintas warnanya seperti merah muda, tapi begitu disapukan ke wajah warnanya jadi menyatu dengan warna kulit.



Di video tampak jelas kan, ya. Perbedaan antara kulit wajah yang dipakaikan cushion dengan yang tidak. Bagian wajah yang pakai cushion tampak lebih mulus dan glowing.


Creamy Lip Paint

Shannen Creamy Lip Paint ini tersedia dalam 10 warna yang bisa dipilih sesuai kepribadian kita. 

Nah, kalo yang aku pake ini adalah Lip Paint No. 04 French Rose. Warna ini cocok untuk kita yang berkepribadian feminim namun percaya diri. Warnanya yang cerah membuat wajah terlihat segar sehingga kecantikan kita pun semakin terpancar.

Creamy lip paint ini multifungsi nih, gais.  Makanya disebut juga dengan 3 in 1 creamy lip paint. Selain berfungsi sebagai pewarna bibir, lip paint ini juga bisa digunakan sebagai eye shadow dan blush on. Jadi bener-bener praktis dan hemat, kan.

Lihat saja foto aku ini sebagai buktinya. Hanya dengan penggunaan tipis di kelopak mata dan pipi, hasilnya tampak semakin cantik, kan.



Duuh, jadi malu. Tapi beneran nih, aku ga pernah merasa sepercaya diri begini, lho. 


Nah, kalau kamu tertarik untuk memiliki produk Shannen ini gampang banget, gais. Bisa via aku, atau hubungi para reseller di kota kamu. Atau kamu ingin menjadi bagian dari tim marketing Shannen juga bisa, selain dapat produk kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka bonus mulai dari uang hingga kendaraan. Wuah, menggiurkan, yah. So, jangan ragu untuk klik link berikut ini, ya.


Ayo, kita raih sukses bersama.











No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.