Thursday, June 27, 2019



Pengen punya mobil baru? Di Jakarta, salah satu jenis mobil yang cocok adalah Toyota Sienta. Mobil ini memiliki kabin yang lega. Adanya pintu model sliding door juga memudahkan ketika harus parkir berdempetan. Apalagi harga Sienta Jakarta pun termasuk terjangkau. 

Kalau kita intip harga Sienta Jakarta di auto2000.co.id, mobil keren ini dipasarkan dengan harga mulai sekitar Rp 200 jutaan. 

Kita sebagai calon pembeli bisa membelinya secara tunai maupun kredit. Kalau membelinya secara tunai, kita tentu memerlukan dana yang tidak sedikit.

Kalau memang dana yang tersedia terbatas, kita bisa juga coba melakukan simulasi harga Sienta jakarta ini secara kredit. Mengenai simulasi kredit ini bisa dilakukan di web auto2000.co.id.


Contoh Simulasi Kredit Sienta


Misalkan saja kita ngebet mau beli Sienta 1.5 E manual yang harga OTR-nya adalah Rp 237 juta. Misalnya kita berniat untuk melakukan kredit selama 48 bulan, maka cicilan per bulannya bisa Rp 5 jutaan. Adapun DP yang perlu kita siapkan adalah sekitar Rp 77 juta. Mungkin juga DP ini bisa lebih rendah. Sebab dealer Auto2000 seringkali memberikan promo terbaru. 

Kalau misalnya kita ingin cicilan yang lebih ringan, kita bisa pilih tenor (waktu kredit) yang lebih panjang. Contoh untuk Sienta 1.5 E manual yang harga OTR-nya adalah Rp 237 juta tersebut, kalau kita ambil tenor 60 bulan, maka cicilan per bulannya bisa sekitar Rp 4 jutaan saja. Tentu saja itu tadi baru perhitungan atau simulasi saja. Untuk angka realnya bisa berbeda. 

Namun yang pasti dengan memilih membeli Sienta di Jakarta secara kredit akan lebih menguntungkan. Berikut ini beberapa alasannya. 

1. Tidak perlu Siapkan Dana besar

Harga Sienta Jakarta memang cenderung lebih murah dibandingkan dengan harga di wilayah lainnya. Namun bukan hanya itu saja keunggulannya. Kalau kita memilih membelinya secara kredit, kita bisa dapatkan harga yang jauh lebih baik. 

Artinya, kita cukup siapkan dana minimal saja sebagai uang muka. Selanjutnya kita bisa mencicil per bulannya sampai masa kredit itu selesai. 

2. Harga Terbaik

Seperti disinggung tadi, harga Sienta Jakarta cenderung lebih murah dibandingkan dengan wilayah lainnya. Oleh karena itu, banyak pemilik mobil yang mencoba untuk melakukan pembelian langsung di dealer Auto2000 Jakarta. Dengan harga yang lebih rendah, pembeli pun bisa lebih berhemat.

Walau selisihnya tidak terlalu banyak, tapi bagi sebagian konsumen harga ini jauh lebih menguntungkan. Oleh karena itu, banyak dealer Auto2000 Jakarta yang kebanjiran pesanan untuk penjualan Sienta maupun produk Toyota lainnya dari daerah lainnya. 

3. Untuk Kegiatan Produktif

Memiliki mobil itu bisa menjadi aset yang produktif asalkan kita tahu cara menggunakannya. Dengan harga Sienta Jakarta yang dipatok pada range harga Rp 200 jutaan ini, sebetulnya pembeli bisa untung. 

Sebab kendaraan ini bisa digunakan untuk berbisnis. Misalnya bisa untuk rental mobil maupun untuk menjadi driver online. Nah, dengan begitu, nantinya mobil Sienta ini bisa membayar cicilannya sendiri. Asalkan pengelolaannya benar, nantinya sangat mungkin dari satu mobil bisa berkembang lebih banyak lagi. 

4. Banyak Promo

Kalau kita melakukan pembelian secara kredit, akan banyak promo yang disediakan oleh pihak leasing. Saran kami sebaiknya tidak perlu terburu-buru. Bandingkan penawaran antara satu leasing dengan leasing lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran yang terbaik. 

Mungkin saja ada promo kredit dengan cicilan ringan atau bunga dengan nol persen. Karena itu, saat Anda melihat harga Sienta Jakarta di Auto2000 ini, Anda bisa juga sekalian mendaftar semua leasing yang tersedia. 

Kemudian Anda bisa utarakan keinginan Anda untuk melakukan kredit. Lalu bandingkan saja hasil simulasi kredit harga Sienta Jakarta yang disediakan oleh masing-masing leasing. 

Sekalipun cara ini memang lebih makan waktu, tapi nantinya Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih beragam. 

Begitulah cara cerdas saat berniat beli Sienta di Jakarta. Selain mengetahui dealer Auto2000 yang menyediakan harga Sienta Jakarta terbaik, Anda bisa mencoba untuk mencari cara agar bisa mendapatkan pembiayaan kredit kendaraan yang juga terbaik.


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id