Sunday, June 23, 2019


Tiga Langkah Mudah untuk Jual Mobil Bekas Online-Tingginya tingkat kebutuhan masyarakat atas mobil yang sejalan dengan tingginya harga mobil baru tidak ayal membuat permintaan akan mobil bekas pun meningkat.

Di lain sisi, pergeseran model mobil yang begitu cepat berganti juga menjadi salah satu pemicu masyarakat yang stylist untuk selalu mengganti kendaraannya. Demi menunjang gaya hidup mereka yang dinamis, setiap produsen mobil meluncurkan model barunya, mereka pun segera menjual mobilnya yang ada dan menggantinya dengan mobil dengan desain-desain terbaru.

Maka dari itu sangat tidak heran jika akhir-akhir ini bisnis jual beli mobil bekas pun banyak bermunculan.

Sayangnya, bagi pemilik mobil tidak mudah untuk menjual mobil bekas mereka dengan cepat. Ibarat jodoh, menemukan pembeli mobil bekas juga membutuhkan waktu. Oleh karena itu calon penjual mobil bekas ini pun bersedia memasang iklan di surat kabar agar mobil bekas mereka segera terjual.

Sementara itu, jika mobil di jual ke dealer mobil bekas, seringkali harga yang ditawarkan tidak sesuai. Bahkan tidak jarang mereka menawar di bawah harga yang diinginkan. Hal ini bisa dimaklumi, karena dealer mobil bekas tentu saja ingin mendapatkan untung dari harga jual mereka kembali.

Begitu juga menjual mobil via makelar. Hmm, beberapa transaksi jual beli mobil bekas yang melalui makelar ini terkadang berakhir di meja hijau karena hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal ini membuat para calon penjual mobil bekas yang butuh waktu cepat menjadi galau dan bertanya-tanya. Ada ga ya, cara cepat menjual mobil bekas dengan aman dan mudah?

Untungnya saat ini kita hidup di era digital, di mana akses informasi bisa di dapat dengan sangat mudah dalam waktu singkat. Begitu juga untuk jual mobil bekas ini. Sekarang sudah ada cara mudah untuk menjual mobil bekas secara online yang hasilnya aman dan terpercaya.

Kamu penasaran?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu, silahkan buka situs BeliMobilGue.co.id.



BeliMobilGue.co.id adalah C2B marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dengan proses yang cepat, aman dan nyaman.

Tiga cara mudah yang BeliMobilGue.co.id tawarkan adalah, Free Online Price Estimation, Free Car Inspection, dan Sell & Get Paid.

Free Online Price Estimation

Estimasi harga jual mobil merupakan salah satu kendala yang calon penjual mobil bekas hadapi karena untuk mengetahui harga pasaran mobil bekas tidaklah mudah. Tidak jarang calon penjual harus bertanya dari orang ke orang untuk mengetahui berapa harga pasaran mobil bekas saat ini. Butuh effort banget, ya.



Nah, bertransaksi di BeliMobilGue.co.id tentu saja bisa akan sangat membantu karena di websitenya bisa didapat estimasi harga mobil bekas yang dimiliki hanya dengan memasukkan data mobil pada formulir yang ada.


Free Car Inspection

Ini adalah salah satu kendala lainnya yang calon penjual mobil bekas hadapi. Sebagai orang awam yang tidak begitu memahami seluk beluk mobil seringkali harus berhadapan dengan pihak bengkel yang tidak kompeten. Mereka dengan seenaknya mematok harga tinggi untuk pemeriksaan kondisi mobil.



Hal inilah yang menjadi perhatian khusus dari manajemen BeliMobilGue.co.id. Mereka pun menawarkan jasa pemeriksaan mobil gratis, sehingga calon penjual mobil bekas pun merasa sangat nyaman.


Sell & Get Paid

Estimasi harga sudah didapat, pemeriksaan mobil pun sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah keputusan akhir yaitu jual.



Jika kamu dan pihak BeliMobilGue.co.id sudah saling setuju, tunggu apa lagi transaksi jual pun segera bisa dilakukan. Dalam hitungan menit saja, pembayaran pun akan kamu terima tanpa pemotongan biaya sedikitpun alias gratis.

Wow! Menakjubkan banget, ya.

BeliMobilGue.co.id bener-bener membuktikan jual mobil bekas online bisa dilakukan semudah membalikkan telapak tangan.

So, tunggu apa lagi, gais?

Pengen jual mobil dengan cara mudah dan cepat? BeliMobilGue.co.id solusinya.



Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id