promo enfa

Friday, December 6, 2019

Perlindungan Kecelakaan Diri dari Zurich



Tingginya angka kecelakaan akhir-akhir ini, baik itu kecelakaan lalu lintas atau pun kecelakaan kerja membuat hati siapa saja menjadi tersentak. Terbayang duka yang menyelimuti keluarga yang ditinggalkan. Bagaimana mereka melanjutkan hidup ketika tulang punggung keluarga mereka pergi untuk selamanya?

Kecelakaan adalah sebuah peristiwa yang tidak terelakkan. Jika ditanya satu per satu, tidak akan ada satu pun orang yang mau mengalami kejadian naas ini. Tetapi malang tidak bisa ditolak, mujur pun tidak bisa diraih. Jika takdir telah menggariskan kecelakaan itu terjadi, maka sebagai orang terdekat kita hanya bisa pasrah dan berdoa semoga keluarga yang ditinggal bisa ikhlas dan sabar.

Teman-teman.

Tidak ada seorang pun dari kita yang mau musibah berupa kecelakaan ini terjadi, terlebih lagi jika menimpa orang-orang terkasih kita. Tetapi sebagai manusia yang dianugrahi akal dan pikiran, kita harus senantiasa memiliki pandangan jauh ke depan. Kita harus mampu mengambil tindakan yang bisa melindungi kita dari resiko-resiko yang mungkin akan terjadi sebagai dampak dari kecelakaan diri ini. Jika tidak bisa meminimalkan resiko terhadap diri sendiri, setidaknya kita bisa meminimalkan resiko terhadap orang-orang yang kita sayangi.

Untuk itu kita butuh perlindungan kecelakaan diri.

Ada beberapa bentuk tindakan perlindungan kecelakaan diri yang bisa kita lakukan, seperti selalu menaati peraturan lalu lintas, menggunakan perlengkapan safety dalam berkerja, serta memiliki produk asuransi kecelakaan diri.

Asuransi kecelakaan diri adalah sebuah produk asuransi yang akan memberi manfaat berupa santunan bagi peserta dan keluarganya setiap terjadi kecelakaan baik itu yang mengakibatkan kematian atau pun cacat fisik. Dengan adanya asuransi kecelakaan diri ini, setidaknya kita telah meminimalisir resiko pada orang-orang terkasih pasca terjadinya kecelakaan.

Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi kecelakaan diri, salah satunya adalah Zurich dengan produknya Zurich Accident Protection.

Zurich Accident Protection memberi peserta perlindungan hingga berusia 75 tahun. Apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan, maka tersedia beberapa manfaat tambahan yang dapat dipilih dan dikombinasikan sesuai kebutuhan.

Berikut 5 manfaat yang didapat dari Zurich Accident Protection
1. Accidental Death Benefit & Disablement (ADB & ADD)

Manfaat Meninggal Dunia, Cacat Tetap Sebagian atau Cacat Tetap dan Total akibat Kecelakaan dengan maksimum 100% uang pertanggungan.



2. Accidental Medical Reimbursemet (AMR)

Manfaat penggantian biaya medis selama 2 x 24 jam sejak terjadinya kecelakaan.



3. Accidental Daily Hospital Cash

Manfaat santunan harian rawat inap yang membayarkan santunan pada saat tertanggung dirawat di rumah sakit karena kecelakaan, minimum 1 x 24 jam.



4. Manfaat uang pertanggungan tambahan yang meliputi:

- Double Indemnity, memberikan manfaat hingga 2x lipat dari manfaat dasar yang diberikan oleh ADB.

- Dana tunjangan tambahan jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.

- Data tunjangan tambangan jika tertanggung mengalami cacat akibat kecelakaan.

- Inflation Protector (IP) Benefit, meningkatkan secara otomatis besarnya uang pertanggungan untuk manfaat dasar hingga 5% per tahun selama 5 tahun.

- Compassionate Death Benefit (CDB), merupakan manfaat berupa Uang Pertanggungan Rider yang dibayarkan sebagai tambahan terhadap uang pertanggungan dasar jika tertanggung meninggal dunia baik karena kecelakaan atau pun tidak.



5. Manfaat Santunan Tetap Bulanan (Lifestyle Income)

Memberikan manfaat per bulan selama 12, 24, atau 36 bulan dengan maksimum total per tahun adalah 75 juta Rupiah jika tertanggung mengalami kematian atau ketidak-mampuan yang disebabkan oleh kecelakaan.





Untuk syarat kepersertaan, usia tertanggung saat masuk harus berada pada rentang 15-64 tahun, dan usia pemegang polis 18-99 tahun, dengan masa asuransi sampai dengan 75 tahun.



Besaran premi cukup fleksibel karena dihitung berdasarkan usia dan kelas perkerjaan. Pembayaran premi pun bisa dipilih sesuai dengan kemampuan, tersedia 4 pilihan yaitu per bulan, per tiga bulan, per enam bulan, dan per tahun.



Bagaimana, Teman?



Tertarik untuk mengikuti program ini?

Silahkan hubungi agen asuransi Zurich terdekat yang ada di kotamu, ya.







No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.