promo enfa

Thursday, July 30, 2020

Setelah Berhijab Kini Citra Kirana Menjadi Brand Ambassador Soklin Royale



Citra Kirana lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994. Itu artinya usia atau umur Citra Kirana saat ini adalah: 26 tahun (2020). Nama Ayah Citra Kirana adalah: Iwan Siregar, sedangkan nama Ibu Citra Kirana adalah: Yanny Christina. Citra Kirana merupakan anak terakhir dari empat bersaudara. Adapun nama saudara atau kakak Citra Kirana adalah: Erica Putri, Christina Ladya, dan Fitri Agustina.


Bagaimana masa kecil Citra Kirana? Cita-cita masa kecil Citra Kirana bukanlah menjadi aktris seperti sekarang ini. Cita-cita Citra Kirana saat masih kecil adalah ingin menjadi Pramugari. Hal ini dikarenakan menjadi Pramugari menurutnya saat kecil adalah pekerjaan yang bisa jalan-jalan keliling dunia sambil bekerja.


Sejak kecil Citra Kirana gemar memelihara kucing. Ia menganggap kucing sebagai teman bahkan sahabatnya. Maka tidak mengherankan sampai sekarang ia masih menyukai hewan menggemaskan ini.


Mengawali karier mengikuti ajang gadis sampul pada 2007 hingga akhirnya namanya makin populer dalam sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'. Perjalanan kariernya tidak singkat, membintangi beberapa judul sinetron membuahkan hasil dengan menenangkan kategori Aktris Terfavorit dan Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2013.


Ciki kemudian mulai dikenal setelah memainkan peran antagonis di serial Nikita tahun 2009. Kini Ciki masih menjalani syuting sinetron sebagai tokoh protagonis. Berbeda dengan sinetron-sinetron sebelumnya yang biasa menjadi pemain antagonis.


Informasi lengkap perjalanan kariernya ada di https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/


Kini dengan penampilan barunya berhijab Citra Kirana makin bersinar. Setelah mantap berhijab pada bulan Mei 2019 wajahnya justru makin sering terlihat di televisi. Membintangi beberapa iklan dan bahkan menjadi brand ambassador royale soklin parfum series membuatnya makin terkenal. Parasnya yang cantik semakin terlihat cantik setelah berhijab. Merasa cocok dengan pewangi royale soklin, aromanya terasa sesuai dengan kepribadiannya. Dia juga merasa percaya diri karena pakaiannya menjadi harum sepanjang hari, bebas bau apek. Royale soklin mengusung pewangi pakaian dengan aroma lembut dan mewah memberikan kesegaran sepanjang hari pada pakaian.


Kini setelah menikah dengan Rezky Aditya namanya makin sering terdengar. Aktif juga membuat content Youtube bersama sang suami. Citra Kirana kini tengah hamil buah cintanya bersama Rezky Aditya.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.