Wednesday, January 22, 2020

Pengalaman #MandiParfum Vitalis Body Wash, Aromanya Mengubah Perasaan Menjadi Bahagia


Setiap orang pasti ingin merasa bahagia. Berbagai cara dilakukan untuk menghadirkan rasa bahagia ini di dalam hati.

Tetapi, yang namanya hidup, kenyataan tidak selalu berjalan sesuai dengan harapan. Akibatnya kita pun menjadi sedih, kecewa, kesal, bahkan marah.

Untuk mengubah perasaan menjadi bahagia, orang-orang pun mencoba banyak cara. Ada yang pergi shopping, jalan-jalan, makan enak, nonton film, atau nongkrong bareng teman.

Berbeda dengan yang dilakukan orang pada umumnya, untuk mengubah perasaan jadi bahagia, aku punya cara yang unik yaitu dengan cara mencium aroma wewangian.

Aroma wewangian bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik. Di saat kita menghirup aroma, komponen kimianya masuk melewati bulbus olfactori, kemudian terus ke limbic sistem di otak. Limbic merupakan struktur bagian dari otak yang menjadi pusat nyeri, senang, marah, takut, depresi, dan berbagai emosi lainnya.

Jadi di saat hati sudah terasa penuh dengan energi negatif, biasanya aku segera mencari parfum, mengoleskannya ke kulit kemudian aku ciumi beberapa kali. Setelah itu biasanya hati terasa lebih ringan.






Pengalaman #MandiParfum Vitalis Body Wash, Aromanya Mengubah Perasaan Menjadi Bahagia


Begitu mendengar kabar Vitalis meluncurkan produk body wash, aku langsung bersorak girang.

Bagiku ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan karena aroma wewangian Vitalis tidak lagi hanya sebatas parfum, tetapi juga bisa dinikmati saat mandi. Wah, ini benar-benar #MandiParfum namanya.


Sebagai pencinta aroma wewangian, tentu saja kabar baik ini tidak boleh aku lewatkan begitu saja. Tanpa buang waktu lagi, aku segera menuju kamar mandi untuk mencoba mandi keharuman dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.


3 Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang Wanginya Mampu Mengubah Perasaan jadi Bahagia



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow




Botolnya yang berwarna merah muda berhasil memancing hasratku memilihnya menjadi yang pertama untuk kucoba keharumannya.

Begitu tutup botol kubuka, aroma wangi fruity langsung menyeruak. Parfum yang digunakan untuk variant ini adalah perpaduan manisnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Aromanya memberi ketenangan, membuat hati, tubuh, dan pikiran menjadi rileks.

Tidak mengherankan sih, gais, karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini mengandung ekstrak Licorice dan susu.

Ekstrak Licorice mampu mengendalikan kadar hormon kortisol yang berlebih dalam tubuh, sehingga kita terhindar dari stress.

Kandungan susu dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit, merawat kulit agar bersih dan tampak cerah bersinar.


Setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini aku benar-benar merasa terlahir kembali, dengan perasaan baru yang lebih positif dan bahagia.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle




Setelah bermanja-manja dengan keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, aku semakin tidak sabar untuk mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ditempatkan pada botol berwarna hijau yang dari tampilannya saja sudah terbayang kesegaran yang bisa dinikmati. Variant ini menggunakan parfum yang diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mengandung ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea.

Pantas saja aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini segar dan unik seperti perpaduan 3 aroma buah, yaitu lemon, jeruk mandarin, dan juga grapefruit, membuat moodku terasa jadi lebih baik.

Ekstrak Yuzu Orange selain aromanya yang unik, juga bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit.

Ekstrak Green Tea bermanfaat dalam mencerahkan kulit, membuat kulit tampak glamour dan dikagumi. Selain itu aromanya yang sejuk mampu memberi efek ketenangan dan relaksasi bagi tubuh.

Setelah mandi keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini aku merasa suasana hatiku menjadi baik dan ceria.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty




Waktu terasa begitu lama berputar, karena aku udah ga sabar menunggu pagi ingin mencoba mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty.


Botolnya berwarna ungu, menggambarkan karakter yang ekslusif dan elegan.

Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini sangat lembut, memberi efek menenangkan sekaligus menceriakan, sehingga memunculkan hasrat untuk bersenandung bahagia. Tidak mengherankan memang, karena variant ini menggunakan perpaduan parfum yang diawali dengan wangi segar Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty mengandung ekstrak alpukat dan vitamin E.

Ekstrak alpukat bermanfaat dalam melembabkan kulit, karena kaya akan minyak dan juga vitamin E, serta antioksidan yang baik bagi tubuh.

Setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty aku merasa kepercayaan diriku meningkat drastis. Aroma wanginya yang glamour dan elegan berhasil mengubah suasana hatiku yang down menjadi lebih percaya diri dan bahagia.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Memberi Pengalaman Mandi yang Berbeda


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan body wash yang memiliki kandungan “superior parfum” yang memberi manfaat baik sesuai dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Aroma parfumnya yang wangi dan segar, memberikan pengalaman mandi parfum berbeda dan lain dari yang pernah ada.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Aman dan Halal


Ada yang khawatir dengan keamanan dan kehalalan dari Vitalis Body Wash ini?

Don't worry be happy, gais.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sudah terdaftar di BPOM, jadi pasti aman karena terbuat dari bahan-bahan alami dan aman untuk kulit.

Bagi kamu yang beragama Islam juga tidak perlu ragu untuk menikmati keharuman sabun kecantikan dari Vitalis ini karena sudah memiliki label halal dari MUI, jadi aman untuk digunakan beribadah. Apalagi kita sangat dianjurkan untuk bersih dan wangi saat beribadah, karena aroma wangi disukai oleh para malaikat.



“Happiness radiates like the fragrance from a flower and draws all good things toward you.” 

~Maharishi Mahesh Yogi~


Sejatinya kebahagiaan adalah sebuah perasaan yang positif dan menggairahkan, yang setiap manusia bisa rasakan dari hatinya yang terdalam. Sayangnya banyak orang yang berusaha mencari kebahagiaan di tempat-tempat yang salah dan justru berakhir dengan kehidupannya yang jauh lebih menderita dari sebelumnya.


So, gais.


Jika kamu merasa kesulitan untuk menemukan sumber kebahagiaan. Mengapa tidak mencoba mengubah hatimu untuk jadi bahagia.

Seperti yang aku lakukan ini, dengan menikmati aroma wewangian saat #MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis Body Wash ini mudah ditemukan karena sudah ada di toko-toko dan mini market di sekitar rumah kita. Harganya pun terjangkau banget, temaaan. Untuk yang ukuran 200ml harganya 19 ribuan aja, lho. Jadi aku bener-bener yakin banget, bakal beli lagi, trus pake sampe habis, trus beli lagi-pake lagi-beli lagi-pake lagi gaaak bosan-bosan. Hehehe. Karena buatku Vitalis Body Wash ini sudah jadi kebutuhan.

Kamu sudah beli, belum?





















































25 comments:

  1. “Happiness radiates like the fragrance from a flower and draws all good things toward you.”

    Aku sukaaaa quotes-nya dan memang bener bangeeettt aroma Vitalis ini asyiiikk bikin hati enjoyy dan tenang

    ReplyDelete
  2. Waaahhhhh... aku jadi penasaran ini sama wangi harumnya Vitalis deh, coba ah nanti akhir bulan pas belanja beli si Vitalis yang warna hijau itu.

    ReplyDelete
  3. Pengen cobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow deh jadinya hehe. Berapaan ya harganya?

    ReplyDelete
  4. Uwuwuuwuu wanginya Mbak Merida sampai sini nih! Aku juga suka pake Vitalis Body Wash, terutama yg Soft Beauty. Rasanya bau kecut hilang seketika!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha samaaa.. bau kecut gak ada lagi. jd wangi dan makin PD dekat2 suami. senangnya... pengalaman mandi dengan vitalis jd menyenangkan ya kak

      Delete
  5. Mandinya pakai vitalis, parfumnya juga vitalis. Dobel harum jadinya. Dobel bahagia juga

    ReplyDelete
  6. waktu mandi itu emang saatnya 'me time' jadi penting banget mandi dengan sabun mandi yang punya wangi mewah, jadi serasa mandi dibathtub dengan ditaburi bunga2 didalamnya hahah #halu abis mandi langsung segar, dan wanginya bisa bikin good mood untuk menjalani hari

    ReplyDelete
  7. Mandi dengan sabun yang wanginya disukai memang bisa mengubah mood. Bisa bikin betah mandinya karena pengen mencium wanginya terus

    ReplyDelete
  8. Yeaay akhirnya aku beli Vitalis biar bisa ikutan mandi parfum. Emang wangi bangeet

    ReplyDelete
  9. Wah...dari testimoninya kayaknya Vitalis Body Wash ini enak banget yah, aku belum pernah nyobain tapi kalau parfumnya aku sudah pakai untuk sehari-hari, wanginya enak. Next mau nyobain yang body wash, soalnya mandi buat emak kayak aku penting banget buat me time.

    ReplyDelete
  10. Aku pingin nyobaik yang VItalis WHite Glow mbak kayanya wangi ya, pingin uuga kay aorang2 mandi parfum Vitalis

    ReplyDelete
  11. Wah ini bisa jadi cara termudah dan termurah untuk bisa ber-me-time-ria nih. Iya, buatku mandi itu udah kayak me time. Apalagi kalo sabunnya wangi. Udah deh, gak perlu ke spa yang mahal itu. Kudu nyoba nih Vitalis Body Wash ini.

    ReplyDelete
  12. Aku aslinya kurang suka bau-bauan termasuk yang wuangi banget. Tapi kadang pas mandi tuh butuh wangi-wangi supaya badan lebih rileks. Ntar mau nyari Vitalis yang wanginya nyaman di hidungku

    ReplyDelete
  13. Waaah, aku baru tahu mbak Vitalis ada sabun mandinya. Dulu banget pernah nyobain varfumnya aja dan emang wanginya enak seh yak. Jadi pengen cari di minimarket dan langsung coba deh sabunnya. Pasti wangi banget ya

    ReplyDelete
  14. Kebahagiaanku juga sesimple saat bisa memanfaatkan waktu mandi sebagai me time mbak haha. Jd penasaran nih sama sabun mandi Vitalis, harumnya katanya tahan lama ya. Kudu nyobain semua variannya nih.

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen mandi berendam pakai Vitalis ini pasti menyenangkan dan menentramkan ya me time banget..

    ReplyDelete
  16. Seneng kalau mandi pakai Vitalis ini, beneran berasa mandi parfum dan bikin happy

    ReplyDelete
  17. Enak nih, kalau lagi penat dengan rutinitas trus mandi parfum pakai vitalis body wash gini pasti rasanya rileks banget. Enak buat ngurangin stres.

    ReplyDelete
  18. Sugesti aja kali ya. Mendadak mencium wanginya membayangkan mandi pakai Vitalis Bodywash yang keharumannya sewangi parfum.

    ReplyDelete
  19. Aku jadi pengin coba Vitalis Body Wash nih. Sepertinya harum dan segaaar ..Jadi bayangin mandi parfum deh

    ReplyDelete
  20. Aku termasuk orang yang sangat menikmati saat-saat mandi. Bakalan bisa jadi mood booster nih kalau mandi pakai Vitalis. Pilihan wanginya kayaknya enak-enak semua nih.

    ReplyDelete
  21. aku suka warna pink, wanginya manis-manis gimana gitu, hehehe. Jadi karena pertama kali pakai vitalis dan coba yang pink langsung suka aja gitu. Udah gitu wanginya juga awet dan kulit terasa lembab banget

    ReplyDelete
  22. Cara aku untuk bahagia juga kadang unik, Mba. Cukup mandi berlama-lama aja dengan sabun yang wanginya menimbulkan relaksasi seperti Vitalis ini. Rasanya seperti memikiki waktu me time seharian...

    ReplyDelete
  23. Aku sudah coba semua varian Vitalis Body Wash. Aromanya harus semua. Kalau mandi jadi pengen berlama-lama setiap hari. Aku paling suka pakai yang warna hijau Fresh Dazzle. Sabunnya cocok sama kulitku. Baunya segar dan berasa lebih wangi saja setelah mandi hehe.

    ReplyDelete
  24. Tulisannya cakep deh Mbak. Betul, aku pun pernah mendengar soal hubungan indra penciuman dengan suasana hati. Katanya sih, indra penciuman itu media yang paling cepat sampai ke otak. Jadi wajar kalau ada yang mencium aroma tertentu, langsung timbul perasaan bahagia. Seperti misalnya mencium aroma di Vitalis body wash ini.

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.