Tuesday, March 20, 2018

Melakukan olahraga secara rutin dan teratur memang sangat penting dilakukan oleh setiap orang untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya. Dengan melakukan olahraga ini maka tubuh akan sehat dan selain itu juga tubuh akan menjadi kebal terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

Begitu juga dengan seorang wanita berhijab jika tubuhnya ingin selalu sehat maka rajinlah berolahraga. Pastinya setiap akan berolahraga wanita berhijab itu tetap ingin tampil modis dengan gaya hijab yang tidak ribet pada saat akan digunakan.

Jika kamu seseorang yang rajin berolahraga dan sering merasa kebingungan dengan gaya hijab yang akan digunakan pada saat akan berolahraga, maka kamu wajib melihat tutorial hijab yang tidak ribet untuk olahraga dibawah ini.

Berikut tutorial gaya hijab yang tidak ribet untuk berolahraga diantaranya yaitu :

Langkah Pertama



Didalam tutorial ini yang dibutuhkan adalah satu buah inner, satu buah jilbab segi empat, dan tiga buah jarum. Setelah menggunakan inner lalu jilab segi empat dibentuk segitiga dan gunakan dikepala dengan posisi yang sama panjang antara bagian kanan dan kirinya. Lalu bagian hijab yang sebelah kanan diambil dan ditarik ke leher sebelah kiri dan sematkan dengan jarum.

Langkah Kedua



Setelah itu bagian hijab yang sebelah kiri diambil lalu diputar kearah belakang leher, putar terus jilbab di leher hingga ujungnya nanti berada di bagia depan leher dan sematkan dengan jarum. Kamu harus memastikan jika jarum tersemat hingga busana sehingga nantinya akan kuat menahan jilbab pada saat sedang berolahraga.

Langkah Ketiga




Bagian ujung jilbab yang sebelah kanannya itu didekatkan kearah busana kamu lalu sematkan dengan jarum. Hal ini nantinya akan membuat bagian dada kamu akan tertutupi sehingga tidak akan terekspos dan kamu tidak akan merasa terganggu pada saat bergerak didalam melakukan olahraga. Dan hijab simple untuk olahraga selesai.





Itulah tutorial gaya hijab yang tidak ribet untuk berolahraga. Gaya hijab diatas dapat kamu gunakan didalam berbagai jenis olahraga kecuali berenang. Karena kreasi hijab diatas tidak untuk jenis olahraga didalam air. Hal ini dikarenakan didalam tutorial diatas menggunakan beberapa jarum sehingga dikhawatirkan jarum itu akan lepas, sehingga nantinya akan dapat membahayakan keselamatan kamu dan juga oranglain yang ada di dalam kolam.

1 komentar:

wah, ternyata mudah dan ga ribet ya, makasih ya mak

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

adv

meirida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id