promo enfa

Friday, December 4, 2020

Keren Banget! Cat Seri Disney dari Avian ini Asli Bikin Kreatif




"Rumahku istanaku, kamarku singgasanaku". 

Aku yakin teman-teman pasti sudah sering mendengar kalimat di atas. Rumah tidak hanya sebatas bangunan tempat kita tinggal, namun lebih dari itu. Rumah adalah tempat kita menyiptakan kenangan bersama orang-orang terkasih. Sedangkan kamar adalah wilayah pribadi tempat kita menuangkan segala emosi dan imajinasi.

Makanya ga heran deh kalau orang-orang berusaha semaksimal mungkin untuk membuat rumah mereka menjadi tempat paling nyaman untuk di tinggali. Mereka berharap dalam kenyamanan itu, suasana harmonis terbentuk, dan kreatifitas penghuninya pun terpancar dengan terang.

Mereka pun melakukan banyak hal untuk mewujudkan harapan itu, seperti merancang bentuk rumahnya sesuai yang diinginkan, mengisi dengan berbagai furniture yang dibutuhkan, memajang hiasan, hingga mewarnai dindingnya dengan warna-warna yang indah.

Bicara tentang mewarnai rumah, ternyata tidak bisa dilakukan dengan sesukanya. Agar rumah terlihat indah, mewarnai dinding rumah harus dilakukan dengan cara yang tepat. Jika tidak, setelah diwarnai rumah bukannya tampak indah, tapi menjadi terlihat sempit, kotor, bahkan menyeramkan.


Nah, lho.
Angker, kan?


Tips Mengecat Rumah Agar Terlihat Cantik


1. Pastikan semua alat dan bahan tersedia.

Sebelum mengecat rumah, terlebih dahulu pastikan semua peralatan dan bahan yang dibutuhkan tersedia. Ya, kali mau ngecat tapi catnya ga ada. Hehehe.

Apa saja alat dan bahan yang harus disediakan untuk mengecat rumah?

- Bak cat
- Kaleng/ember air
- Kuas
- Roller
- Lakban
- Masking tape
- Amplas
- Koran bekas
- Dempul
- Tangga
- Cat


2. Bersihkan tembok dari debu dan kotoran lainnya agar cat bisa menempel dengan baik.

3. Tutup bagian yang tidak ingin dicat dengan lakban atau masking tape. Pastikan juga barang-barang dan lantai ditutup dengan koran bekas agar tidak terkena tetesan cat.

4. Menutup retakan tembok untuk mendapatkan hasil yang rata dan mengkilap.

5. Gunakan cat yang tepat.
Secara umum, cat tembok terdiri atas dua jenis, ada cat interior untuk bagian dalam rumah dan eksterior untuk bagian luar rumah. Jangan gunakan cat interior untuk eksterior karena ketahanannya terhadap cuaca berbeda.

Saat ini sudah banyak sekali merk cat yang ada di pasaran.

Tetapi jika ingin merasakan sensasi yang berbeda setelah mengecat rumah, dengan penuh kebanggaan aku rekomendasikan cat seri Disney persembahan dari Avian Brands.


Pancarkan Kreativitas dengan Cat Seri Disney dari Avian





Avian Brands bersama dengan Disney menghadirkan produk baru berupa cat anti bakteri dan cat dengan efek spesial yang sangat menarik dalam rangkaian Produk Cat Seri Disney. Semua produk tersebut sudah terverifikasi oleh Green Label Singapore, jadi aman digunakan karena ramah lingkungan, tidak mengandung zat berbahaya, bebas merkuri, formaldehyde, dan memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound)  yang rendah.


Berikut rangkaian produk cat seri Disney dari Avian:


1. Cat Tembok Interior Avitex 4Kids 





Aku rekomendasikan cat ini kepada para orangtua yang ingin memberikan pengalaman menyenangkan kepada anak-anaknya berupa kebebasan memilih warna cat untuk dinding kamar mereka.

Cat Tembok Interior Avitex 4Kids ini dilengkapi dengan formula anti bakteri, anti jamur, dan lumut. Dengan begitu dinding kamar anak akan selalu dalam kondisi bersih, sehat, bebas kuman, dan bakteri.

Cat Tembok Interior Avitex 4Kids ini tersedia dalam 170 warna, sangat cocok digunakan untuk mewujudkan interior rumah yang ceria dan menyenangkan.



2. Cat Tembok Interior Everglo Kids Care 





Kembali sebuah rekomendasi produk untuk para orangtua. Kali ini khusus bagi orangtua yang ingin menghadiahi anak-anaknya kamar yang tampak mewah namun tetap sehat.

Tersedia dalam 888 warna, hasil akhir dari Cat Tembok Interior Everglo Kids Care ini berupa kilau mewah atau mid sheen.

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care ini dibuat dengan formula anti bakteri, tahan sikat dan gosokan, sehingga mudah dibersihkan. Jadi orangtua juga tidak perlu khawatir lagi jika anak menuangkan imajinasi dan kreatifitasnya dengan mencoret-coret dinding. Mudah dibersihin kok, Moms.


3. Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark 




Masa pandemi yang mengaharuskan kita untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, tidak ayal membuat anak-anak mudah merasa bosan. Nah, untuk itu aku rekomendasikan Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark itu khusus kepada orangtua yang ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada anak.

Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark ini adalah cat phosphorescence berbahan dasar air yang bisa menyala atau berpendar dalam gelap. Cat ini juga dilengkapi dengan stensil karakter Disney yang disukai anak. Siluet karakter ini akan berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan.

Untuk mendapatkan stensil karakter Disney lainnya, silakan kunjungi https://avianbrands.com/disney/stensil


4. Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic





Anak susah dilepaskan dari gadget? Tidak bisa dipungkiri ini merupakan salah satu dampak negatif dari pandemi ini. Minimnya aktivitas selama #DiRumahSaja membuat anak-anak ketergantungan dengan gadget.

Nah, hal ini bisa disiasati dengan Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic, lho.

Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic ini bisa menyulap dinding kamar anak menjadi media kreatifitas bagi anak sehingga anak bisa dijauhkan dari gadget.

Aplikasikan cat ini 3-4 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat, sehingga magnet mainan anak bisa langsung ditempelkan ke dinding.

Cat magnetik ini tersedia dalam warna black diamond. Untuk kreativitas tanpa batas, Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic ini bisa digunakan bersamaan dengan varian cat seri Disney lainnya tanpa mengurangi daya tarik magnetnya, sehingga bidang magnetik pada dinding bisa dijadikan elemen desain yang sesuai dengan minat dan kreativitas anak.


5. Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz



Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz ini hadir dalam 2 varian warna yaitu gold dan silver, sangat cocok digunakan untuk mewarnai ruang bermain anak guna mendukung daya imajinasi mereka dalam berkarya.

Cat ini berbahan dasar air dengan tekstur glitter di permukaannya, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Cat glitter ini tidak hanya untuk tembok, tetapi bisa juga diaplikasikan ke semua produk interior seperti furniture dan craft. Efek glitter yang ada pada cat ini akan membuat furniture dan craft terlihat menonjol saat terkena cahaya, sehingga terlihat mewah dan elegan.

Nah, inilah rangkaian produk cat seri Disney persembahan dari Avian yang keren banget. Aku yakin dengan menggunakan rangkaian produk cat seri Disney ini jiwa kreativitas kita akan terpanggil untuk menghasilkan karya-karya yang membuat hati ceria. Warna-warni dan fiturnya yang unik pastinya mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan, memberikan dinamika baru sehingga rumah kita terasa semakin menyenangkan.

So, kamu suka dengan varian cat Disney yang mana nih, teman?
















6 comments:

  1. Alhamdulillah nemu cat yang ada nuansanya anak-aanak, pasti mereka suka dan bahagia banget berada di kamar dengan warna yang menyamankan ya Mbak.

    ReplyDelete
  2. Makin kece kamar anak-anak yaa...karena varian cat dari Avian.
    Aku jadi pengen re-dekor kamar anak-anak niih...mumpung lagi liburan giniii....

    ReplyDelete
  3. Keren banget cat kamarnya ya mbak, warnanya pun cantik. Yang magnetic seru tuh, bisa ditempelin tempelen kulkas gitu gak mbak? Anakku punya tempelan magnet yang huruf dan angka kalau bisa ditempelin ke tembok keren tuh, papan tulisnya jadi besar hahhaa

    ReplyDelete
  4. kayaknya wajib punya niy di rumah cat efek Spesial HomeDeco Magnetic biar bisa dicat pakai ini di rumah, jadi kalau keponakan bisa main magnet di dinding rumah, dan bener banget bisa jauh2 dari gadget niy mba

    ReplyDelete
  5. Bagus nih.. ..catnya untuk kamar gadisku.. ..

    ReplyDelete
  6. Bisa jdi rekomendasi nih buat ngecat kamar anak-anak..... Wah mantap nian.. Anak anak juga bisa ekspor ngecat sendiri kamarnya jadi kan lebih dapet memorinya

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.