Wednesday, April 4, 2018


Hai, gais ! 

Akhir-akhir ini libur hari besar sering mampir di akhir pekan, ya ? Buat yang punya budget berlebih mungkin bisa aja langsung cuss ke luar negeri. Tapi buat orang-orang dengan penghasilan pas-pasan seperti aku nih, suka bingung ni, gais. Di mana ya destinasi wisata dalam negeri yang ramah dengan kantong ? Hehehe.

Ternyata ada nih, gais.

Salah satu destinasi favorit bagi para traveler di Indonesia adalah tempat wisata yang ada di Lembang Bandung. Lembang ini memang sebuah lokasi yang selalu diburu oleh para pelancong untuk mengisi waktu liburannya. Banyaknya tempat wiasata yang ada di Lembang ini pastinya akan membuat kita merasa bingung dengan memilih tempat mana yang akan dikunjungi. 

Nah daripada bingung sebaiknya kita baca referensi tempat wisata terbaru yang ada di Lembang. Berikut beberapa referensi berita terbaru tempat wisata yang baru di Lembang diantaranya yaitu :

  1. Floating Market 

https://visitfloatingmarket.wordpress.com


Floating market ini merupakan tempat wisata sekaligus tempat wisata kuliner. Sehingga disini wisatawan akan bisa menikmati indahnya pemandangan di tempat itu sambil mencicipi berbagai kuliner khas Bandung. Uniknya lagi kuliner tersebut akan dijual di atas sampan sampan kecil yang berderet di perairan lokasi tersebut.

2.                   De’Ranch 

sumber : http://deranchlembang.com/id/

Di De’Ranch ini kita akan bisa merasakan wisata dengan nuansa ala koboi sehingga tempat ini banyak diburu para pelancong karena keunikannya itu. Selain itu kita juga bisa benar benar seperti seorang koboi dengan menunggangi kuda dan pakaian lengkap ala koboi. Berbagai sajian kuliner dan shooping juga bisa dinikmati disini. 

3.                   Kampung Gajah Wonderland 

http://www.kampunggajah.com/

Di tempat ini pengunjung bisa menemukan berbagai wahana yang dapat memacu adrenalin. Ada sekitar 30 wahana permainan yang telah disediakan disini dan juga akan bisa menikmati wahana waterboom. Berbagai jenis kuliner juga tersedia disini sehingga tidak perlu merasa khawatir pada saat kelelahan dan merasa lapar.


4.                   Farm House 


Di Farm House ini kita akan merasakan wisata dengan nuansa Eropa dengan dipadukan keindahan dari alam nusantara. Salah satu daya tarik dari tempat ini adalah adanya rumah hobbit di area wisata itu. Berfoto dengan gaya pakaian Eropa juga dapat dilakukan di sini dan yang tidak boleh dilewatkan adalah kita juga dapat berwisata kuliner.

Itulah beberapa referensi tempat wisata yang baru di Lembang. Keempat tempat wisata diatas dapat dijadikan alternatif didalam mengisi waktu liburan jika sedang ingin wisata ke Lembang. Dan juga banyak spot yang bagus untuk melakukan foto untuk kemudian diposting di media sosial. Selain itu juga keempat tempat diatas menyediakan berbagai jenis kuliner untuk bisa dinikmati.


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

adv

meirida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id