Senin, 07 November 2016

Film Hyung (Older Brother) Bukti Nyata Park Shin Hye Adalah Artis Serba Bisa

Hallo, gais ? Pada suka dengan Park Shin Hye ga nih ? Kalo iya, yuk toss dulu kita. Tahun 2016 ini bener-bener tahun yang sibuk buat artis cantik ini. Gimana enggak ya, lha drama The Doctor yang ia bintangi bareng Kim Rae Won baru aja kelar beberapa bulan yang lalu, eh penghujung tahun ini film terbarunya pun siap meluncur di bioskop-bioskop Korea.

Silahkan dibaca : The Doctors, Ketika Ekpektasi Tidak Tereksekusi

Film ini juga bakal dibintangi oleh aktor multitalenta Jo Jung Suk dan D.O EXO. Itu lho, cowo manis n kalem yang pernah main bareng di film Unforgettable bareng Kim Su Hyun. Kalo Jo Jung Suk mah aku ga perlu kenalin lagi deh sama kamu-kamu, doi udah malang melintang di dunia perfilman dan per-drama-an Korea sejak tahun 2011 silam. Tapi kalo kamu pengen tahu lebih lengkap tentang dia boleh baca salah satu tulisanku tentang dia.

Silahkan dibaca : Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Aktor Multi Talenta, Jo Jung Suk
 
Informasi Film Hyung (Older Brother)
  • Judul : Older Brother (Working & Literal Tittle)
  • Judul Lokal : Hyung
  • Tanggal Rilis : 30 November / 31 Desember 2016 (to be cofirmed)
  • Genre : Romance, Family
  • Durasi : 110 menit
  • Distributor : CJ Entertainment
  • Sutradara : Kwon Soo Kyung
  • Penulis Naskah : Yoo Young A
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Pemain : Park Shin Hye (Pelatih Judo), Jo Jung Suk (Doo Sik), Do Kyung Soo (Doo Young), dll
Sinopsis Film Hyung (Older Brother)

Film Hyung (Older Brother) ini mengisahkan tentang sepasang saudara yang terpisah jauh. Doo-shik (yang diperankan Jo Jung Suk) adalah seorang terpidana karena kasus penipuan, sementara Doo-young (yang diperankan oleh D.O EXO) adalah seorang atlit nasional yudo. Mereka terpisah selama 15 tahun, dan kembali hidup bersama setelah Doo-Young berhasil membantu Doo-shik keluar dari penjara.


Tampang menyedihkan Jung Suk yang jadi pesakitan di film Hyung.. haha.. lucu banget ..
Jadi bisa dibayangkan dong ya gimana kekakuan abang adik ini setelah tinggal serumah.

Doo-Young memiliki seorang pelatih cantik (yang namanya masih dirahasiakan) yang diperankan oleh Park Shin Hye.


Buat kamu yang penasaran pengen liat abs-nya cowok imut ini, jangan lewatkan film Hyung ya, karena kabarnya nih doi bakal topless lho di film ini.. aawww..



Hmm.. membayangkan Shin Hye jadi pelatih yudo, yang terlintas di mata aku adalah adegan fighting ketika dia di drama The Doctors dulu. Kayaknya bakal seru habis deh.
Gimana reaksi kamu gais kalo punya pelatih secantik ini ?
Dalam suatu waktu, Doo-Young tengah bersiap untuk menghadapi pertandingan yudo dan berada dalam tim nasional yang bakal membawa nama negara. Nasib sial menghampirinya, Doo-young mengalami kecelakaan, sehingga menyebabkan ia mengalami cedera tepat sebelum pertandingan itu dimulai.
Doo-young beruntung karena memiliki pelatih yang sangat peduli kepadanya, dia memperlakukan Doo-young seperti adiknya sendiri dan merawatnya penuh kasih sayang.
Lantas gimana dong reaksi Doo-shik ketika bertemu dengan pelatih cantik itu ?
Trus kejadian lucu apa yang mereka alami ketika berada di rumah yang sama ?
Hmm.. film yang di balut unsur komedi ini dijamin bakal berhasil mengocok perut kita-kita semua nih gais. Eiittss... jangan puas dulu. Bukan K-Movie namanya kalo gak nyelipin adegan-adegan yang mengharukan ala-ala drama ke dalam filmnya. Kalo pun ga bakal buat kamu nangis, setidaknya adegan mengharukan mereka pasti mampu membuat mata kamu berkaca-kaca.
Gimana, gais ?
Penasaran sama filmnya ?
Yuk, kita nantikan waktu tayangnya bersama-sama.

0 komentar:

Posting Komentar


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal