Friday, September 10, 2021

Mau Belajar Bahasa Mandarin Online Asyik dan Tidak Membosankan? Ke LingoAce Saja!



 Mau Belajar Bahasa Mandarin Online Asyik dan Tidak Membosankan? Ke LingoAce Saja!

Mandarin adalah bahasa yang paling umum dan populer untuk digunakan karena sekitar 70% penduduk China menggunakan bentuk bahasa ini dan setidaknya ada sekitar 960 juta penutur bahasa Mandarin secara  global. Belajar Mandarin online adalah sarana yang tepat untuk menguasai bahasa ini.

Bagi para orang tua yang ingin sekali buah hati tercinta menguasai bahasa Mandarin dengan fasih seperti penutur asli, maka LingoAce adalah tempat yang  sangatlah tepat. Di sini, anak akan mendapatkan materi pembelajaran dan suasana belajar yang asyik dan tentunya tidak membosankan.


Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Banyak orang menyadari bahwa bahasa Mandarin adalah bahasa yang sangat penting untuk masa depan pasar global dan bahwa ada banyak manfaat bagi penutur bahasa Inggris yang belajar bahasa Mandarin baik dalam aspek bisnis maupun budaya kehidupan.

Untuk itulah, LingoAce hadir sebagai jawaban tempat kursus terbaik untuk sang anak. Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan mendaftarkan anak di LingoAce, di antaranya adalah :


Kelas Belajar yang Mengasyikkan

Memahami dan belajar bahasa asing jauh lebih mudah ketika dipelajari saat masih muda. Sayangnya, sistem sekolah di Indonesia sangat sedikit yang menawarkan pelajaran bahasa Mandarin, terutama di tingkat dasar.

Itulah mengapa LingoAce hadir untuk menjadi tempat anak belajar bahasa Mandarin selain di sekolah formal. LingoAce memiliki kelas belajar yang mengasyikkan. Ada 3 pilihan kelas untuk anak yaitu reguler, intensif dan private.

Semua pilihan kelas akan disertai dengan silabus pendidikan yang tidak membosankan sehingga anak akan lebih mudah memahami materi yang disampaikan.


Tutor Adalah Native Asli

Banyak orang yang pernah belajar bahasa Mandarin menyadari betapa rumitnya bahasanya negara Cina ini untuk dipelajari. 

Memang, Mandarin bukan hanya mempelajari satu dialek bahasa saja, tetapi ada sekelompok dialek terkait yang sangat berbeda satu sama lain. Tidak heran jika banyak ahli bahasa menyebut Mandarin sebagai bahasa yang sama sekali berbeda dibandingkan Inggris.

Meski bahasa Mandarin sulit untuk dipelajari di awal-awal, namun kelas belajar akan dipandu oleh tutor yang berasal dari native sehingga anak akan lebih mudah memahami materi yang disampaikan. Tutor native akan memandu proses belajar dengan lebih menyenangkan agar anak tidak bosan.


Kurikulum Dibuat Oleh Pakar

Belajar bahasa Mandarin dapat meningkatkan prospek pekerjaan. Penutur bahasa Mandarin yang mahir akan menemukan peluang kerja di berbagai bidang, seperti: bisnis, pariwisata, pemerintahan, pendidikan, dan penerjemahan. 

Permintaan akan guru yang bisa berbahasa Mandarin juga terus meningkat. Kalau kita ingin memberikan masa depan yang lebih baik untuk anak, maka kita harus mendaftarkannya kursus sejak sedini mungkin untuk memahami kurikulum bahasa Mandarin.

Nah, kurikulum dari LingoAce sendiri disusun oleh lulusan universitas ternama dan sudah pakar dalam bidangnya. Anak tidak akan kesulitan untuk memahami kurikulum yang sudah disusun oleh pakar di LingoAce ini sehingga mereka akan mahir dalam berbicara bahasa ini.

Anda yang ingin sekali memberikan pendidikan terbaik untuk sang anak, yuk daftarkan mereka segara di LingoAce! Ada kelas free trial lengkap dengan laporan hasil tes yang bisa Anda coba sebelum mulai mendaftarkan anak! 


No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.