Friday, June 25, 2021

Tampil Modis dan Girly dengan Sepatu Gosh

sepatu gosh



Sepatu sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang digandrungi saat ini. Desainnya yang simpel dan kenyamanan di kaki saat dibawa berjalan merupakan beberapa alasan mengapa orang menyukai jenis sepatu sneakers ini. Makanya tidak heran kalau sejak zaman dulu sepatu sneaker digunakan sebagai sepatu olahraga, karena olah raga merupakan aktivitas fisik yang berada di barisan pertama yang menuntut kenyaman kaki.

Yes, sepatu sneakers memang sudah sangat melekat imagenya sebagai sepatu olahraga. Seiring perkembangan zaman, sneakers tidak lagi hanya digunakan untuk aktivitas olahraga semata, namun juga sudah digunakan sebagai salah satu penunjang penampilan. 

Sepatu sneakers saat ini sudah bertransformasi menjadi sepatu yang dikenakan oleh semua orang baik pria ataupun wanita. Sepatu sneakers juga sudah dikenakan oleh berbagai lapisan masyarakat dengan latar belakang profesi yang berbeda. Mulai dari anak-anak hingga dewasa telah menggunakan sepatu sneakers untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari.

Tapi, kamu pernah dengar ga ada orang yang berpendapat, sepatu sneakers bikin penampilan wanita jadi monoton dan terlihat tomboi?

Hmm ... sepertinya itu orang mainnya kurang jauh, deh. Hahaha.
Sepatu sneakers juga bisa bikin penampilan kamu terlihat modis, girly, dan chic dalam satu waktu, lho. 

Kok, bisa? Ya, memang bisa. 
Asalkan kamu memilih sepatu sneakers yang memiliki desain yang fancy serta perpaduan warna yang menarik.

Lho, emangnya ada ya, sepatu sneakers yang desainnya fancy dan warna-warni begitu? Bukannya sepatu sneakers itu identik dengan warna hitam, putih, dan abu-abu aja?

Itu dulu, yaa. Dulu banget, saat sepatu sneakers masih digunakan untuk keperluan olah raga saja. Tapi sekarang kebutuhan masyarakat kan udah sangar beragam, yes. Nah, produsen sneakers nih paham banget tuh, jadi mereka mulai deh bikin produk sneakers yang membuat penampilan semakin menarik dengan desain yang unik, serta warna-warna menarik.

Salah satu brand sneakers yang bisa bikin penampilan kamu tetap modis dan girly adalah Gosh.

Yup! Bagi anak muda yang berjiwa dinamis pastinya sudah tidak asing lagi dengan label sepatu dan tas dari Gosh ini. Sepatu Gosh memiliki desain yang terinspirasi dari Asia dan Eropa. Mengusung warna-warna ceria khas anak-anak muda. Selain itu desainnya yang unik juga menjadi daya tarik sendiri.

Gosh memasuki pasar retail Indonesia sejak tahun 1998, dan langsung mencuri perhatian anak-anak muda pecinta fashion karena desainnya yang menarik perhatian. Gosh sendiri merupakan merk yang sudah malang melintang di fashion dunia, memiliki lebih dari 30 outlet yang tersebar di berbagai negara. 

Kehadiran merk Gosh langsung mendapatkan tempat di hati pecinta fashion karena desainnya yang unik, dan modern. Desain-desain sandal dan sepatu Gosh terinspirasi oleh anak muda Jepang yang menganut gaya Harajuku dan anak muda Korea Selatan yang menganut gaya K-Pop. 

Sandal dan sepatu Gosh ini sangat mudah dikenali, karena memiliki ciri khas model sepatu yang unik, sol yang tebal, dan menggunakan warna-warna yang berani seperti kuning, merah, hijau, orange, pink, dan lain-lain. bahan dasar pembuat sepatu Gosh sangat variatif, diantaranya bahan leather, textile, synthetic PU, denim, canvas, lycra, dan sebagainya.

So, bagi kamu yang suka pake sneakers tapi khawatir takut dibilangin kuno, kolot, tomboi, ga modis, dan lain-lain, saatnya kamu untuk mencoba sepatu sneakers dari Gosh. Desainnya trendy, warna-warnanya ceria, dan yang terpenting lagi kualitas produk yang memberikan kenyamanan di kaki. 

Oh, ya. Kalau mau beli sepatu Gosh ini adanya di mana aja, sih?
Di mana-mana ada kok, gais. Toko offline ada, toko online juga banyak. Salah satunya di blibli.com.
Cuss, deh. Meluncur, dan pilih varian sepatu Gosh favorit kamu.








No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.