promo enfa

Tuesday, August 11, 2020

Pien Tze Huang, Panduan Diet untuk Penderita Liver

Pien Tze Huang, Panduan Diet untuk Penderita Liver - Penyakit hati yang akan kita bahas adalah sebuah penyakit yang menyerang organ hati manusia. Penyakit hati juga  sering disebut sebagai penyakit liver. 


Salah satu penyakit liver yang dapat menyerang manusia adalah hepatitis yaitu peradangan hati yang disebabkan oleh banyak hal, di antaranya adalah alkohol, reaksi alergi terhadap obat, obesitas, sirosis yang disebabkan oleh rusaknya jaringan parut secara permanen, dan lain-lain. 


Ada juga kanker hati ataupun gagal hati yang disebabkan oleh infeksi, dan astes sebagai bocor air pada hati dan masuk dalam perut sehingga menyebabkan perut menjadi berat dan buncit. 


Sementara kolangitis sklerosis primer yang langka terjadi karena peradangan serta jaringan parut empedu di organ hati dan sirosis bilier primer. 


Kabar baiknya, apapun jenis penyakit livernya saat ini sudah dapat disembuhkan menggunakan obat Pien Tze Huang yang berasal dari Tiongkok.






Panduan Diet untuk Penderita Liver

 

Berikut adalah panduan diet dari Pien Tze Huang untuk mengurangi gejala penyakit liver.

 

- Mengurangi konsumsi makanan tinggi karbohidrat.


Makanan tinggi karbohidrat, terutama karbohidrat komplek yang memiliki indeksglikemik rendah sehingga akan lambat dicerna diperoleh dari oat, nasi merah, alpukat, sayuran labu, daun hijau, kentang, kacang walnut dan gandum.


- Penuhi kebutuhan protein tubuh.


Mencukupi kebutuhan protein, setidaknya 1 gram setiap ukuran berat badan penderita. Perhitungan protein ini tidak termasuk pada sayuran bertepung dan makanan.


- Kurangi konsumsi makanan mengandung lemak.


Lemak akan memberikan sensitivitas terhadap insulin maupun kemampuan tubuh dalam menggunakan insulin. Untuk itu diajurkan untuk membatasi asupan lemak dalam tubuh. Pada umumnya lemak diperoleh dari minyak sayur, salmon, tuna, makerel, walnut, sayuran hijau gelap, dan makanan atau minuman yang diolah dari produk susu.


- Batasi penggunaan garam dalam masakan.

 

Sebagai penderita penyakit liver sebaiknya menghindari garam berlebihan setidaknya kurang dari 1500 milligram. Garam akan memicu adanya pembentukan jaringan parut sehingga akan menyebabkan hati bekerja keras. Garam tinggi diperoleh pada garam dapur, kecap asin, sup kemasan, daging asap, kaldu siap saji dan makanan ringan yang perlu dihindari. 


Penderita liver disarankan untuk mengonsumsi Pien Tze Huang

 

Pien Tze Huang adalah obat liver ampuh yang akan meredakan dan mengembalikan fungsi hati. Obat herbal ini memiliki kandungan alami yang akan meningkatkan fungsi hati dan empedu, termasuk menghilangkan nyeri dan membantu pemulihan penderita liver. 


Obat ini dapat dibeli secara online pada situs jual beli online pada SSABADI. Produk ini sudah memiliki nomor resmi edar dari BPOM RI yang berarti obat aman dikonsumsi oleh siapapun.



Waspadai penipuan ya, Teman. Pastikan kamu cek dulu keaslian produk dengan memasukkan 16 digit nomor seri ke website www.T3315.com seperti yang tertera pada gambar di atas.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.