Sunday, May 3, 2020

Nikmati Keseruan Promo Toyota yang Selalu Hadir di Awal Tahun

promo toyota awal tahun


Nikmati Keseruan Promo Toyota yang Selalu Hadir di Awal Tahun - Toyota selalu rutin dalam memberikan program promo Toyota, baik itu di akhir tahun maupun di awal tahun. Bagi para pelanggan setianya tentunya mempunyai peluang yang besar supaya dapat menikmati setiap program yang diberikan oleh Toyota. Salah satunya yaitu dengan pembelian mobil dengan harga yang murah melalui paket yang ditawarkan oleh Toyota.


Melalui promo mobil Toyota tersebut tentunya kita bisa merasakan sendiri bagaimana keuntungan yang bisa didapatkan. Sehingga sangat disarankan  untuk menikmati promo mobil Toyota tersebut dengan sebaik mungkin supaya kita tidak ketinggalan promo. Pada awal tahun Toyota memberikan dua pilihan promo bagi para konsumennya yang berkeinginan mempunyai kendaraan MPV atau Multi Purpose Vehicle. Misalnya saja seperti Kijang Innova.


Untuk paket promo Toyota yang pertama pelanggan bisa menikmati paket promo Toyota terbaru yang diberi nama sebagai inoVaganza. Sementara untuk paket yang kedua diberi nama sebagai Toyota Drive. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan dengan baik ketika ingin menikmati keseluruhan promo yang selalu hadir di awal tahun, diantaranya seperti berikut:


1. Paket Innovaganza

Pada paket promo Toyota yang pertama ini konsumen diharuskan untuk melakukan penyetoran DP atau Down Payment yaitu sebesar 20% dan hal ini hanya dengan bermodalkan skema ADDM atau Angsuran Dibayar Dimuka. Sementara untuk masa tenor tersebut yaitu hingga 3 tahun. Ditambah lagi dengan pilihan perpanjangannya sampai 3 Tahun lamanya.


Dengan hal ini maka pada saat konsumen mengajukan kredit untuk pembelian mobil Toyota Kijang Innova diesel 2.4 G A/T maka dibandrol dengan harga Rp 378.550.000. Jika sekiranya kita tertarik untuk memanfaatkan promo kredit Toyota yang satu ini pada jangka waktu hingga 6 tahun maupun 72 bulan, maka untuk besar DP yang harus dibayarkan yaitu Rp 85.490.000. Sementara untuk jumlah angsuran perbulannya yaitu sebesar Rp 6.930.000.


Jika sekiranya periode masa tenor selama 72 bulan selanjutnya maka untuk DP yang harus dibayarkan yaitu Rp 7.670.000 dan untuk nilai angsuran per bulannya sebesar Rp 7.520.000. Untuk informasi yang lebih mendetail pada program promo mobil Toyota Innovaganza kita bisa mengakses auto2000.co.id atau bisa juga dengan datang secara langsung ke cabang Auto2000 yang ada di dekat wilayah kita.


promo toyota drive



2. Toyota Drive


Paket kedua yang ditawarkan oleh Toyota yaitu berupa Toyota drive yang mana paket yang satu ini akan berlaku pada setiap pembelian Toyota Agya, Calya, Yaris, Avanza, Sienta, Fortuner maupun Rush. Kita bisa menikmati promo Toyota ini hanya dengan bermodalkan Skema Angsuran Dibayar Dibelakang atau ADDB. Untuk pilihan dp-nya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu ada yang 15%, 20%, 25% sampai dengan 30%


Akan tetapi untuk promo Toyota drive ini hanya akan berlaku bagi customer Auto2000 yang ada di wilayah Tangerang, Jakarta, Serang, dan Bekasi saja. Bagi yang sekiranya tidak berada di wilayah tersebut tidak perlu khawatir karena promo Toyota terbaru masih ada banyak sekali dan kita pun bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

keseruan promo toyota


Segala jenis promo yang diberikan oleh Toyota tersebut menjadi salah satu cara yang bisa untuk menarik perhatian para konsumennya. Mengingat bahwa meningkatnya jumlah persaingan yang ada di pasar otomotif, sehingga hal inilah yang membuat pihak Toyota selalu melakukan cara agar bisa mencuri perhatian para pecinta Toyota. Salah satunya yaitu dengan pemberian program promo Toyota dengan memberikan banyak keuntungan.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.