promo enfa

Friday, May 8, 2020

Gaya Hidup Modern Serba Mudah dengan Digibank Transfer Valas



Pernah nggak sih kamu membayangkan apa jadinya kalau kita hidup di zaman dulu saat belum ada teknologi canggih seperti sekarang ini? Pasti mau melakukan apa-apa jadi repot tanpa bantuan teknologi, ya kan?

Untungnya, kita sekarang hidup di zaman serba modern, di mana kita mendapat banyak bantuan dari yang namanya teknologi dan internet.

Itulah sebabnya, tidak heran ya, kalau di zaman sekarang semua bisa kita lakukan secara online, termasuk top up e money. Top up e money dan dana lainnya dari rumah juga makin gampang banget karena teknologi yang makin maju.

E money memang telah menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari gaya hidup modern. Dengan e money, kita bisa berbelanja dan memenuhi segala dengan mudah.

Tapi masalahnya, bagaimana kalau saldo e money kamu habis? Kira-kira gimana ya cara mengisinya?

Nah, kalau hal yang satu ini gampang banget jawabannya: Top up saja e money kamu dari fitur bayar & beli yang ada di Aplikasi Digibank by DBS.

Kamu pasti tahu dong, kehebatan DBS Indonesia selama ini. Apalagi dengan janjinya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi, semua urusan keuangan kamu pasti lancar deh kalau menggunakan digibank transfer valas.

Asyiknya lagi, semua urusan top up kamu bisa diselesaikan secara kilat lewat Aplikasi digibank by DBS. Cara top up e money lewat Aplikasi ini gampang banget lho! Kamu bisa melakukan top up dan update saldo secara cepat untuk transaksi pembelian pulsa, uang elektronik, pembelian tiket sinema, kartu e money, listrik, dan paket data.

Selain itu, semua hal ini bisa kamu lakukan hanya bermodalkan handphone saja. Jadi kamu bisa mengurus semuanya dalam waktu singkat tanpa perlu repot lagi. Pokoknya benar-benar memudahkan, deh!

Kalau kamu belum mendownload Aplikasi digibank by DBS, sekarang kamu tinggal buka Aplikasi AppStore di iPhone kamu atau Google PlayStore di handphone Android kamu dan unduh Aplikasinya sekarang juga.

Setelah selesai kamu download, buka Aplikasi digibank by DBS, dan ikuti langkah-langkah ini untuk mengetahui cara top UP OVO dan e money lainnya:



Top Up OVO


1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
2. Pilih menu Bayar & Beli
3. Klik “Uang Elektronik”
4. Pilih “OVO”, lalu ikuti instruksi selanjutnya
5. Konfirmasi transaksi, lalu masukkan password digibank by DBS


Top Up Gopay


1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
2. Klik icon Bayar & Beli di beranda
3. Pilih kategori “Transportasi”
4. Ikuti instruksi selanjutnya


Kalau saldo e money kamu sudah terisi kembali, selanjutnya kamu juga bisa melakukan berbagai pembayaran di Aplikasi digibank by DBS ini, misalnya saja:

1. Pembayaran kartu kredit
2. Cashline
3. Layanan PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN NonTagLis, PLN Post Paid, Telkom PSTN, & XL
4. TV Kabel: First Media, MNC Vision, Orange TV, Telkom Vision
5. Asuransi: BPJS Kesehatan

Selain itu, bagi kamu yang terbiasa bermain game atau membeli Aplikasi dan lagu di iTunes, kamu juga bisa beli voucher games, itunes (Steam, iTunes US, Gemscool, MOGPlay, & Garena) cukup dengan mengakses digibank transfer valas di Aplikasi digibank by DBS.

Wah, ternyata gampang sekali ya? Gaya hidup modern serba mudah bisa kamu nikmati dengan digibank transfer valas.

Ayo, langsung manfaatkan Aplikasi digibank by DBS sekarang juga ya!



***



Sumber foto: https://pixabay.com/photos/telephone-mobile-call-samsung-586268/

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.