Follow Us @soratemplates

Wednesday, February 20, 2019

Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Tanpa NPWP


Memiliki kartu kredit bisa dikatakan adalah kebutuhan masyarakat milenial saat ini. Dengan adanya kartu kredit di tangan, beragam kemudahan berbelanja pun berada dalam genggaman. Tetapi faktanya, untuk mendapatkan kartu kredit tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Beberapa kali mencoba mengajukan kartu kredit di bank-bank nasional aku selalu gagal karena tidak memiliki salah satu dokumen yang diminta yaitu NPWP. Makanya dulu aku selalu berharap suatu hari akan ada inovasi pengajuan kartu kredit tanpa NPWP di dunia ini.


Rupanya akulah yang selama ini ga update dengan informasi. Pengajuan kartu kredit tanpa NPWP ternyata bisa, lho. Buktinya hasil searching di mesin penelusuran sudah banyak bank dan perusahaan fintech yang memberikan kemudahan dalam pembuatan kartu kredit ini. Salah satunya adalah Cekaja.com.





Cekaja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas sehubungan dengan asuransi, segala jenis kredit, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya. Hal ini menjadikan Cekaja.com sebagai portal layanan terpercaya karena didukung oleh teknologi mutakhir, tenaga profesional dan berpengalaman di bidang fintech, serta sejumlah bank dan asuransi terkemuka.


Untuk mendapatkan kartu kredit yang sesuai kebutuhan, bisa menggunakan filter di Cekaja.com. Cukup masukkan data berupa identitas diri, alamat domisili, jumlah penghasilan, dan jenis kartu kredit yang diinginkan, maka setelah itu Cekaja.com akan merekomendasikan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan kita lengkap dengan info suku bunga dan biaya kartu setahun. Selanjutnya tinggal memilih kartu kredit dari bank mana yang disukai.

Pengajuan kartu kredit di Cekaja.com hanya membutuhkan data identitas dan penghasilan saja, lho, tanpa harus melampirkan berkas apapun, termasuk NPWP. Jadi pengajuan kartu kredit tanpa NPWP bukan hal yang mustahil lagi sekarang ini.


Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Tanpa NPWP


Sebelum mengajukan pembuatan kartu kredit, terlebih dahulu harus tahu nih jenis kartu kredit yang diinginkan karena beda jenis kartunya tentu saja berbeda pula benefit yang diperoleh nantinya.

Jika mengikuti cara konvensional untuk mengetahui jenis-jenis kartu kredit setiap bank tentu harus mendatangi bank-nya langsung. Capek banget pastinya, karena harus mendatangi bank door-to-door.

Nah, untunglah hari ini kita hidup di zaman teknologi, yang mempermudah kita dalam mengakses informasi. Untuk mengetahui jenis-jenis kartu kredit dari setiap bank tidak perlu lagi mendatangi bank-nya langsung. Cukup melalui portal Cekaja.com.


Temukan Kartu Kredit Sesuai Kebutuhan


Beda orang pasti beda pula kebutuhannya. Termasuk dalam hak kartu kredit ini. Daripada bingung memilih kartu kredit yang mana, mengapa tidak mengikuti rekomendasi dari para ahlinya saja? Bagaimana caranya?

  • Buka portal Cekaja.com, kemudian pilih menu kartu kredit, tunggu sejenak sampai muncul 'kartu kredit wizard', lalu klik 'cek aja di sini'.
  • Pilih jenis perkerjaan, lama berkerja, dan jumlah penghasilan.
  • Pilih provinsi tempat tinggal, dan jumlah kartu kredit yang sudah dimiliki.
  • Pilih jenis benefit yang diharapkan, dan masukkan data tanggal lahir.
  • Setelah klik 'selanjutnya', tunggulah sesaat karena Cekaja.com sedang melakukan pencarian.

Taraaaa!

Jenis-jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial pun muncul.


Cara Mengajukan Kartu Kredit di Cekaja.com


Langkah selanjutnya adalah memilih kartu kredit mana yang diinginkan.

Setelah yakin dengan pilihan, baru deh lanjut ke tahap pengajuan kartu kredit.

  • Pilih jenis kartu kredit.
  • Masukkan data identitas.
  • Masukkan informasi alamat domisili.
  • Masukkan data penghasilan, data kartu kredit yang sudah dimiliki, dan data aset yang dimiliki.
  • Selesai. Pemesanan kartu kredit telah selesai dibuat, kamu akan menerima informasi nomor order via email yang didaftarkan.

Tuh, lihat. Tidak ada NPWP yang diminta kan? Terbukti nih, pengajuan kartu kredit tanpa NPWP itu beneran bukan hoax.

Wah! Senangnya.

Dengan segala kemudahan ini, sepertinya impianku untuk memiliki kartu kredit segera akan terwujud di tahun ini.

Namun perlu diingat nih, gais. Betapapun kemudahan yang ditawarkan dalam proses pembuatan kartu kredit ini kita harus tetap bijaksana dalam penggunaannya agar tidak terjebak dalam pusaran utang. Bukankah sedang viral saat ini, seseorang meminjam uang secara online kemudian yang bersangkutan tidak memiliki kemampuan untuk membayar tepat waktu. Akibatnya, dia diteror oleh debt collector. Tidak tahan dengan besarnya jumlah hutang yang harus dibayar, ditambah rasa malu dengan orang-orang terdekat beliau pun mengakhiri hidupnya sendiri. Ya Allah, sedihnya.

Nah, menggunakan kartu kredit tanpa tujuan yang jelas juga bisa berdampak hal yang sama. Jadi aku sarankan, bijaksanalah dalam menggunakan kartu kredit, jangan gunakan untuk hal-hal yang bersifat konsumtif. Jangan lupa, apapun tujuan penggunaan kartu kredit ini, bayarlah tagihannya tepat waktu agar terhindar dari bunga dan denda keterlambatan pembayaran.

So, gais. Bagi kamu yang dulu sempat galau ga bisa punya kartu kredit karena ga punya NPWP, sekarang hapus deh kegalauannya. Buruan buka https://www.cekaja.com/kartu-kredit sekarang juga, dan rasakan kemudahan pengajuan kartu kredit tanpa NPWP di Cekaja.com.

Selamat mencoba, ya.


















No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.