promo enfa

Tuesday, January 12, 2021

Skin Dewi Coffee Clay Mask, Masker Kecantikan Beraroma Kopi

 



Masker wajah merupakan salah satu dari rangkaian produk skincare yang sangat banyak manfaatnya bagi kulit. Penggunaannya mudah, namun efek yang dihasilkan langsung terasa. Kulit jadi lebih bersih, cerah, lembut, dan kenyal.

Paham akan pentingnya masker wajah ini membuat para brand kosmetik berlomba-lomba meramu masker wajah sesuai dengan kebutuhan jenis kulit yang berbeda. Salah satunya hasilnya adalah Coffee Clay Mask dari Skin Dewi.


Sekilas tentang Brand Skin Dewi


Brand Skin Dewi lahir berawal dari anak Dewi Kauw (founder Skin Dewi) yang mengalami atopic dermatitis, yaitu sebuah kondisi berupa eksim yang terjadi karena peradangan pada kulit.

Ciri-ciri atopic dermatitis adalah kulit memerah, kering, dan pecah-pedah. Peradangannya cukup lama, bahkan ada yang sampai bertahun-tahun.

Kondisi anaknya itulah yang membuat Dewi harus mencari segala cara alternatif untuk mengatasinya.

Akhirnya, Dewi pun menggali ilmu tentang perawatan kulit organik di Formula Botanica, School of Natural Sciences, UK.

Ilmu soal perawatan kulit organik terus digali Dewi dengan mengikuti kelas School of Natural Skincare dengan Robert Tisserand dan mengikuti pendidikan di Grasse Institure of Perfumery France, Prancis.

Mulai sejak saat itu, Dewi pun memberanikan diri untuk meracik produk skincare di bawah merek Skin Dewi.

Melalui mereknya ini, Dewi tidak hanya sekadar menjual produk skincare, melainkan ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perawatan kulit.

Berikut adalah beberapa keunggulan produk Skin Dewi:


Review Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask


Masker kopi


Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask merupakan masker kopi dan oat yang mampu memberi energi pada kulit yang lelah.

Bahan-bahan alami yang terdapat di dalamnya bermanfaat untuk mencerahkan dan membersihkan kulit secara mendalam dengan menyerap kelebihan kotoran dan sebum, sekaligus mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.


Kandungan Utama Skin Dewi  Coffee Clay Mask:

- Bentonite Clay

Membersihkan pori-pori, mengeluarkan racun, mengelupaskan kulit secara alami, melembutkan dan mencerahkan kulit.

- Zeolite

Membersihkan komedo dengan membuka pori-pori yang tersumbat, membersihkan dan mencegah jerawat, pelindung anti-oksidan yang hebat.

- Oats

Antioksidan, senyawa anti inflamasi, melindungi kulit dari sinar UV dan kerusakan lingkungan, membantu memperbaiki kerusakan kulit dan menyembuhkan luka.

- Coffee

Meningkatkan sirkulasi dan membantu mengurangi bengkak karena kaya akan sifat antioksidan. Membantu mengecilkan pembuluh darah dan bekerja sangat baik untuk mengurangi mata bengkak.



Cara Pemakaian Skin Dewi Coffee Clay Mask

1. Sediakan wadah bersih.

2. Ambil satu sendok teh bubuk Coffee Clay Mask, tuangkan ke dalam wadah.

3. Tuangkan toner yang biasa dipakai secukupnya.

4. Aduk rata.

5. Oleskan ke wajah secara merata.

6. Diamkan selama 8-12 menit.

7. Bilas dengan air bersih.

8. Untuk hasil maksimal sebaiknya gunakan setelah cleansing, sebelum menggunakan toner.


Kemasan Skin Dewi Coffee Clay Mask

Kemasannya berbentuk tabung pendek, terbuat dari plastik yang ditempeli stiker berwarna olive green, dengan tutup berwarna hitam. Di bagian dalam ada lagi lapisan penutup berbahan plastik transparan.

Tulisan pada kemasan berwarna putih terang, dengan ukuran font yang cukup standar. Sehingga orang dengan mata silindris minus 1 seperti aku ini masih bisa membaca dengan jelas tanpa bantuan kaca mata.

Tekstur dan Aroma Skin Dewi Coffee Clay Mask

Masker kopi ini berbentuk bubuk kering berwarna coklat muda. Saat diraba, akan terasa butiran-butiran halus seperti scrub.

Skin Dewi Coffee Clay Mask ini memiliki aroma kopi yang cukup kuat tapi tidak menyengat. Aromanya justru memberi efek aroma terapi yang menenangkan.


Harga Skin Dewi Coffee Clay Mask

Skin Dewi Coffee Clay Mask tersedia dalam 2 ukuran yaitu 50gr dan 200gr dengan harga sebagai berikut:

- kemasan 50gr Rp385.000

- kemasan 200gr Rp748.000


Pengalaman Menggunakan Skin Dewi Coffee Clay Mask

 




Sebelum menceritakan pengalamanku menggunakan masker wajah dari Skin Dewi ini, terlebih dahulu aku informasikan bahwa jenis kulitku berminyak.

Mengenali jenis kulit kita ini sangat penting kita lakukan agar bisa memilih produk skincare yang tepat sehingga tidak merusak kulit, dan memberikan hasil yang maksimal.

Problema kulit berminyak yang aku rasakan itu lumayan banyak, di antaranya kulit kusam, jerawat di beberapa area tertentu, dan minyak berlebih di area T. Minyak berlebih ini bener-bener merusak riasan, lho. Bedak jadi numpuk di mana-mana. Asli bikin ilfill kalo dilihat.

Sebelum mencoba masker kopi dari Skin Dewi ini, untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah, aku cuci muka beberapa kali sehari. Frekuensi minyak memang berkurang, tapi permukaan kulit jadi terasa kering.

Trus beberapa kerabat menyarankan aku untuk menggunakan masker wajah.

Setelah mencari referensi dari beberapa tempat, akhirnya Aku memutuskan untuk mencoba Coffee Clay Mask dari Skin Dewi.

Awalnya suami menyarankan agar aku ga mudah percaya dengan janji yang ditawarkan oleh produk, tapi aku tetap aja penasaran pengen nyobain.

Dan ... Yes! Keputusan aku untuk mencoba produk ini ga salah sama sekali, Temaaaans.

Setelah 14 hari menggunakan Skin Dewi Coffee Clay Mask ini banyak sekali perubahan yang aku rasakan pada kulit wajahku. Minyak berlebih di area T sudah jauh berkurang. Kulitku terasa lebih halus, cerah, dan juga lembab. Kulit wajah bener-bener terhidrasi dengan baik.


Teksturnya tidak begitu halus, seperti ada butiran-butiran scrub gitu. Jadi saat membilasnya, alih-alih langsung dihilangkan, aku pilih untuk mengusap-usap dulu dengan air. Jadi kandungan yang ada di dalam masker semakin diserap oleh kulit.

Biasanya setelah masker dibilas, kulit wajah terasa tegang seperti ketarik gitu. Beda banget dengan Skin Dewi Coffee Clay Mask ini. Setelah dibilas, kulit wajah terasa licin, dan kenyal. Bahkan sampai ke pori-pori terasa sekali segarnya.

Satu lagi yang bikin aku betaaaah banget maskeran pake Coffee Clay Mask dari Skin Dewi ini adalah aromanya yang sangat khas yaitu aroma kopi.

Aroma kopi ini memberi efek menenangkan, membuat pikiran menjadi rileks.

Bagi aku pribadi, masker kopi Skin Dewi ini produk 3in1 yang kegunaannya bisa sebagai masker wajah, scrub, dan juga aroma terapi.

So, bagi teman-teman yang kondisi kulitnya sama denganku, trus sedang mencari referensi masker wajah, aku saranin untuk mencoba Coffee Clay Mask dari Skin Dewi ini.


No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.