promo enfa

Friday, March 20, 2020

Jasa Montir Panggilan ke Lokasi Customer





Jasa montir panggilan ke lokasi customer - Kesibukan akan rutinitas membuat sebagian pemilik kendaraan merasa kesulitan untuk menyervis kendaraannya dengan teratur. Bukan rahasia lagi, ya. Untuk servis mobil ke bengkel itu memang membutuhkan effort khusus, karena tidak bisa dilakukan di sela-sela rutinitas yang padat. Mendatangi bengkel tanpa perencanaan hanya akan membuat kita terjebak di bengkel seharian. Iya, kalau cuman sekadar ganti aki mobil mungkin bisa lumayan cepat, tetapi kalau untuk jenis servis lainnya sulit untuk memprediksi berapa lama waktu yang dibutuhkan. Karena itu pastinya akan terasa sangat membantu jika ada solusi untuk servis kendaraan tanpa harus mendatangi bengkelnya. Berterimakasihlah pada teknologi, teman. Sekarang sudah ada Montir.id, solusi servis mobil untuk Anda yang sibuk. Lewat Montir.id kita bisa gunakan jasa montir panggilan ke lokasi customer.



Apa itu Montir.id?


Montir.id merupakan platform servis mobil yang menyediakan layanan servis di lokasi yang customer inginkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, pemilik kendaraan tidak perlu mendatangi bengkel lagi untuk menyervis mobilnya, cukup lakukan pemesanan lewat Montir.id, maka teknisi yang telah berpengalaman akan datang ke lokasi yang ditentukan.



Bagaimana Cara Kerjanya?


1. Download aplikasi Montir via google playstore.
2. Buka aplikasi, pilih lokasi.
3. Masukkan nomor HP, tunggu proses verifikasi.
4. Pilih jenis servis yang diinginkan.
5. Pilih merk mobil, model, tahun, dan varian.
6. Pilih jenis tindakan yang dibutuhkan.
7. Pilih lokasi dan waktu servis.
8. Mekanik akan datang untuk menyervis mobil.




Keuntungan Servis Mobil Menggunakan Aplikasi Montir.id



Servis Menjadi Lebih Mudah


Montir.id memberikan pelayanan setiap hari, sehingga kamu bisa melakukan servis mobil kapan saja dan dimana saja sesuai lokasi yang kamu inginkan. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi pengemudi mobil yang sedang berada di jalan raya. Ketika mobil mengalami kerusakan, kamu tidak perlu panik, karena mekanik dari Montir.id bisa membantu mengatasi masalah dengan segera.



Harga Lebih Murah dan Jujur


Salah satu momok besar saat menyervis mobil adalah besarnya biaya yang harus dikeluarkan. Hal ini membuat sebagian pemilik mobil enggan melakukan perawatan mobilnya. Padahal hal ini tentu saja sangat beresiko, karena semua suku cadang dan komponen mobil memiliki jangka waktu pemakaian, yang jika terus digunakan bisa berakibat fatal, salah satunya kecelakaan.

Servis mobil dengan menggunakan jasa Montir.id hal seperti di atas tidak perlu terjadi karena Montir.id memberikan harga yang sangat murah dan transparan. Bahkan lebih hemat hingga 30%.




Servis Bergaransi

Montir.id menjamin kualitas servis yang dilakukan oleh mekaniknya dengan memberi garansi selama 3 bulan atau 3000 km, apabila terjadi permasalahan dalam masa garansi maka Montir.id bertanggung jawab mengatasi masalah tersebut tanpa mengenakan biaya tambahan. Namun, dengan syarat garansi hanya berlaku untuk pekerjaan servis yang dibooking melalui platform Montir.id, baik itu via website ataupun aplikasi.

Maka dari itu, pastikan kamu memilih jasa servis yang tepat saat melakukan booking di platform Montir.id. Jika bingung dengan jenis servis yang akan dilakukan, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Klik saja fitur konsultasi, maka pihak Montir.id akan menjawab semua pertanyaan kamu.


Proses Booking Praktis, Servis Berkualitas

Proses booking servis di Montir.id sangat praktis, hanya dengan beberapa langkah, mekanik akan datang mengunjungi kamu di lokasi yang telah ditentukan dengan semua peralatan servis yang dibutuhkan. Pastikan lokasi yang kamu pilih memiliki space yang cukup, ya. Karena mekanik pasti akan kesulitan jika lokasi yang kamu pilih itu sempit.

Servis mobil di Montir.id terjamin kualitasnya karena setiap servis di Montir.id dilengkapi dengan inspeksi 45-poin yang sudah mencakup pengecekan mesin, aki, ban, filter, dan lainnya. Kamu akan mendapatkan laporan inspeksi yang berisikan hasil pengecekan dan rekomendasi perbaikan yang harus dilakukan.

Bagaimana jika mobil perlu servis tambahan di luar proses booking?

Mekanik Montir.id selalu membawa sparepart umum yang sering diganti seperti filter udara, filter cabin/AC, busi, wiper, dan sparepart lainnya. Jika dalam saat inspeks mekanin melihat kerusakan pada komponen tersebut, mekanik akan memberitahukan kepada pemilik mobil, dan bisa langsung melakukan pergantian sparepart pada saat itu juga. Namun jika sparepart yang dibutuhkan tidak ada, maka mekanik akan menyarankan jadwal servis selanjutnya untuk penggantian sparepart tersebut.


Bayar Setelah Proses Servis Selesai

Pada umumnya, platform jasa akan meminta pembayaran dimuka untuk transaksi booking ataupun penggunaan jasanya. Tetapi tidak begitu dengan Montir.id. Saat melakukan booking di Montir.id, kita tidak perlu membayar apapun, karena Montir.id menerapkan sistem pembayaran setelah pengerjaan servis dilakukan. Pembayaran bisa dilakukan secara tunai, ataupun transfer. Mekanik yang bertugas akan memberikan invoice sebagai bukti pengerjaannya.

Jika ada penambahan dan pengurangan sparepart selama proses servis, mekanik akan memberikan invoice dengan harga yang barus sesuai dengan penambahan atau pengurangan sparepartnya.


Untuk pertanyaan lebih lanjut kamu bisa hubungi Montir.id di nomor 021-2254-2502. Follow juga akun media sosial mereka berikut ini:


FB: https://facebook.com/montir.id
IG: https://instagram.com/montir.indo




































.




No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.