promo enfa

Friday, February 28, 2020

Kutemukan Hidden Gems via Treats by Traveloka Eats


Hidden Gems Traveloka Treats - Melakukan perjalanan bersama keluarga merupakan momen yang paling membahagiakan. Mengunjungi tempat-tempat wisata, pelesiran ke kota tetangga, hingga berburu kuliner yang memanjakan lidah. Tapi kalian tau gak, gais. Aku pernah mengalami pengalaman gak enak lho saat mencari tempat makan.

Waktu itu pagi hari, kami sekeluarga berangkat menuju kota tetangga yang sudah lama kami ingin kunjungi. Jauh-jauh hari kami sudah prepare tempat penginapan, dan menyusun rencana tempat-tempat yang ingin didatangi selama di sana.

Dari rumah kami bawa bekal sarapan, dengan harapan ntar di jalan bakal menemukan tempat makan yang sesuai selera, dan harganya cocok dengan isi kantong.

Sekitar pukul satu siang, kami baru menempuh setengah dari perjalanan. Perut sudah mulai keroncongan minta diisi. Kami putuskan untuk makan siang dulu, baru lanjut lagi ke kota itu.

Jadi kami susuri tempat-tempat makan yang tampak di sepanjang jalan. Tiga puluh menit berlalu, tidak ada satu pun tempat makan yang memenuhi harapan kami. Ada yang menunya tidak menarik, ada yang tempatnya jorok, ada juga yang tampaknya bagus tapi antriannya luar biasa.

Merasa putus asa dengan pemberontakan perut yang semakin brutal, akhirnya kami mencari minimarket terdekat, kemudian memenuhi tuntutan perut dengan sebungkus mie instan.

Saat melakukan perjalanan, soal tempat makan ini tidak boleh dianggap remeh ya, gais. Oleh sebab itu rencanakanlah tempat makanmu sebelum melakukan perjalanan, agar perutmu tidak protes.

Tempat makan bisa direncanakan, ya?

Bisa banget, gaaiis. Ini aku juga baru tau, kok. Makanya nyesel banget kenapa baru tau sekarang. Coba aku taunya sejak dulu, pasti ga bakalan mengalami kejadian apes seperti yang aku ceritakan tadi.

Nah, aku tuh orangnya kan baik hati-rajin belajar-dan suka menabung gitu kan, yes. Jadi aku pengen share ke kamu nih, gimana caranya agar kebutuhan kuliner kamu aman selama di perjalanan.

So, kini saatnya kamu untuk install aplikasi Traveloka, trus rencanakan tempat makanmu bersama Traveloka Eats.

Lho, Traveloka bukannya aplikasi untuk beli tiket pesawat?

Ish, kamu itu kuno. Traveloka itu bukan sekedar aplikasi jualan tiket aja, lho. Di Traveloka itu sekarang udah banyak fiturnya yang bisa mensupport kamu selama perjalanan. Salah satu fiturnya itu adalah Traveloka Eats.


Sekilas Tentang Traveloka Eats

Traveloka Eats merupakan fitur food directory dari Traveloka. Saat klik Traveloka Eats, kamu akan disuguhkan dengan beragam saran tempat makan. Nah, kamu tinggal sesuaikan saja dengan lokasi yang kamu inginkan.

Ada 3 fitur utama dari Traveloka Eats ini.

1. Panduan Kuliner

Fitur ini disediakan untuk kamu yang awam dengan daerah yang dikunjungi. Nah, klik menu ini, maka kamu akan mendapat panduan menuju kuliner yang tersedia di kota itu. Kamu tinggal pilih aja restoran mana yang sesuai selera.

2. Penawaran spesial

Menu ini cocok untuk kamu yang pengen makan enak tapi harga bersahabat. Dengan klik menu ini, kamu bakal mendapatkan informasi restoran-restoran yang memberikan diskon harga. Nah, tinggal pilih deh sesuai dengan budget kamu.

3. Treats

Nah, ini fitur baru lagi dari Traveloka Eats. Dengan meng-klik menu ini, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan, lho. Salah satunya 'booking promo' yang sedang berlangsung di restoran itu. Untuk penjelasan lebih lengkap, ntar kamu baca di bagian bawah, ya.

Dengan adanya fitur Traveloka Eats ini, kita terbantu banget, gais. Karena informasinya lengkap dan akurat. Setiap data restoran yang muncul sudah lengkap dengan ulasan atau review dari pengunjung yang sudah mencoba.

Kalau untuk urusan perut ini kita kan ga melulu soal rasa, ya. Tempat yang asyik, konsep yang unik, dan harga yang bersahabat bisa banget menjadi hal yang memuaskan kita.

Temukan Hidden Gems dengan Treats by Traveloka Eats


So, seperti yang aku sudah singgung di atas tadi, fitur Treats dari Traveloka Eats bisa memberikan banyak keuntungan, bagaikan mendapat hidden gems yang tidak kita sangka-sangka.

Hayo, coba aja kamu bayangkan. Bagaimana perasaan kamu ketika ketemu restoran yang desainnya cetar membahana, tapi harga kaki lima?

Atau, gimana perasaan kamu pas ketemu restoran yang sepi, tapi rasa masakannya enaaaaak banget, trus harganya juga ga ngeberatin dompet.

Atau ketemu restoran yang masakannya enak, trus ada playground yang ramah anak dan kekinian, trus anak-anak kamu bisa puas main di situ tanpa bayar.

Berasa dapat hidden gems kan, yaaah.

Bangetlah.

Kutemukan Hidden Gems di The Liter Tanjung Duren via Treats by Traveloka Eats

Aku ga menyangka sama sekali akan menemukan hidden gems via Treats by Traveloka Eats di The Liter Tanjung Duren ini.

Menunya enak, harganya sangaaaat terjangkau, dan tempatnya asyik, bahkan ada games corner juga, lho. Jadi sembari menunggu pesanan, bisa main game dulu. Seru banget.








Nah, bagiku hidden gems itu adalah sesuatu hal yang membahagiakan hati yang diperoleh tanpa ekspektasi berlebihan. Jadi kesannya jadi surprise gitu, deh.

So, penasaran pengen tau cara menemukan hidden gems via Treats ini? Ikutin cara berikut, ya.




1. Buka aplikasi Traveloka, pilih menu Eats.
2. Klik fitur Treats.
3. Ketik nama lokasi atau makanan yang diinginkan.
4. Pilih restoran yang kamu mau, klik 'I want it' di pojok kanan atas restoran.
5. Klik 'get deals'. 
6. Scan QR code setelah sampai di restoran yang dituju, klik Spend with Treats. 

Jadi dengan fitur Treats ini kamu bisa dapat voucher tanpa harus bayar dulu. Makanya tadi di atas aku sebut dengan istilah 'booking voucher atau booking promo'. Secara logika, Treats ini jelas sangat menguntungkan bagi pelanggan. 

So, gais.

Sudah siap untuk menemukan hidden gems kamu? Buruan install aplikasi Traveloka, ya. Jangan lupa, Traveloka Eats dulu, baru makan kemudian. Dengan Traveloka Eats, #PengalamanMengenyangkan akan menjadi pengalaman tidak terlupakan seumur hidup. Cobain, deh.




16 comments:

  1. Aku semangat mo nemuin hidden gems. Tetapi terkendala traveloka eats belum ada di kota Salatiga :(

    ReplyDelete
  2. Kayaknya saya harus segera instal aplikasi ini deh buat dinas luar kota. Kadang-kadang bingung mau makan apa, jadinya malah salah pilih.

    ReplyDelete
  3. Saya juga sudah coba nih Treats by Traveloka Eats. Seru banget bisa cari tempat makan yg enak berdasarkan lokask kita. Banyak promonya lagi.

    ReplyDelete
  4. Seneng banget ya kalo pake treats traveloka. Lebih mudah dan banyak promonya 😍

    ReplyDelete
  5. Makan makan makin mudah n murah dengan fitur ini. Apalagi bisa pake Hidden Gems Traveloka Treats. Cihuy

    ReplyDelete
  6. Keren ya kak fitur Traveloka sdh sampe kuliner ..jadi ga repot pasang bnyk aplikasi ..pasang Traveloka bisa dapat semua..

    ReplyDelete
  7. wow baru sadar saya ternyata Traveloka tidak hanya untuk membeli tiket malainkan saat ini ada juga Traveloka Eats yang bisa untuk mencari tempat makan terdekat. kapan kapan aku akan mencoba menggunakan Traveloka Eats untuk mencari tempat makan

    ReplyDelete
  8. Treats dari Traveloka Eats ini emang ngebantu banget sih, aku udah beberapa kali make ini buat nemenin pengalaman kulineranku bareng keluarga ataupun teman-teman. Kita bisa jadi tempat makanenak dengan harga diskon yang mantap

    ReplyDelete
  9. Sayangnya nggak di semua kota ada menu threats ya kak. Coba kalau ada, kan lebih enak lagi. Hehhe

    ReplyDelete
  10. Mau cari hidden gems ah. Siapa tau dapet kejutan istimewa melalui fitur ini

    ReplyDelete
  11. aku juga sudah pake treats dan nemu tempat makan enak di grand Indonesia
    ada diskonnya pulak

    ReplyDelete
  12. sekarang ada banyak cara nikmatin aktivitas kulineran salah satunya dengan Traveloka Eats ini ya mba, apalagi treats yg dikasih juga lumayanan banget. Nah bener banget, apalagi kalo pas lagi travelling jangan sampe kena zonk soal makanan

    ReplyDelete
  13. Wah makan ada kejutannya gini ya mbak, asik nih pakai Traveloka Eats :)) Harganya jadi terjangkau pula. Bener2 ngebantu kalo pas lagi liburan nih.

    ReplyDelete
  14. Asiknya tuh ya. Kalau kita lagi di luar kota. Bisa dapet rekomendasi tempat makan pake treats ini ya.

    ReplyDelete
  15. wah ternyata di traveloka juga memiliki fitur gems pengen coba ah

    ReplyDelete
  16. banyak banget yang ngulas soal traveloka eats ya. ternyata berguna banget. cocok buat saya yang pengen kulineran tapi gak tahu mesti kemana.

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.