Friday, July 22, 2016

Halloo, gais !
Postinganku kali ini kembali tentang Song Joong Ki.
Oppa yang satu ini emang gaaa akan ada matinya buat diobrolin. Mata lagi ngantuk sekali pun, mendadak akan kembali segar ketika mendengar nama dia disebut. Apa lagi kalau topik bahasannya itu menyangkut hubungan spesialnya dengan Song Hye Kyo. Hhmm.. dijamin deh, pasar yang rame aja bisa mendadak jadi sepi tuh karena baper. Haha..


Ini dia tersangka utama yang membuat wanita sejagat raya baper setiap hari.
Tapi ya, sebelum kamu-kamu semua ngelanjutin membaca tulisan ini, sebelumnya aku mo ngasih tau dulu nih. Aku mo tegasin dulu bahwa tulisan ini dibuat tanpa ada niat untuk mendiskreditkan seseorang, tidak bermaksud untuk membuat fitnah yang gak-gak. Tulisan ini hanya untuk have fun aja, sebagai salah satu upaya pembenaran diri karena kecewa sama Song-Song couple yang sampe hari ini masih juga belum jadian. Kenapa sih mereka ga jadian aja ya ? Padahal udah ga sabar pengen liat mereka berjalan menuju altar. Udah cocok banget gitu lhooo. Masa kita harus dipuaskan dengan gambar-gambar wedding mereka yang hasil editan ituuh ? Gak lah, aku maunya yang aassliii.. *lalu histeris, tantrum, guling-guling*

Hhh.. perasaan kecewa ini ternyata telah mencapai titik kulminasinya, membentuk awan-awan spekulasi yang semakin lama semakin gak kebendung di otakku. Dari segala macam spekulasi yang bergentayangan ini, akhirnya aku berhasil memfilternya menjadi dua. Dan dua hal itu aku jadikan sebagai teori dalam menganalisa segala bentuk hambatan jalinan percintaan mereka. 

*Ini ngomong panjang lebar maksudnya apa coba ? Hhhh..*

Jadi jika kamu-kamu adalah salah satu orang yang mengalami baper terparah melihat penampakan mereka berdua, maka kamu harus mempelajari teori ini dengan seksama. Dengan begitu, baper kalian akan bisa sedikit berkurang, sehingga sedikit banyak bisa mengobati relung hati yang terluka. Halah..

Aku ini apalah, hanyalah butiran debu yang menempel disela-sela jari mereka yang saling bertautan.


Oke, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, ini dia 2 Alasan Mengapa Song-Song Couple tidak [belum] Akan Menikah versi aku.

1.       Song Joong Ki mengidap Sindrom Anti Progeria

Pernah dengar tentang sindrom Progeria gak, gais ? Kalo kamu pernah menonton film My Brilliant Life yang dibintangi oleh Song Hye Kyo itu, kamu pasti tau apa itu sindrom progeria. Yup, bener banget. Sindrom ini disebut juga sebagai penyakit penuaan dini pada anak. Jadi tuh ya, anak yang usianya masih 10 tahun, bisa kelihatan seperti berusia 20 tahun, yang usianya 20 tahun bisa kelihatan seperti 50 tahun atau lebih. Dan yang sedihnya, sindrom ini cukup mematikan. Makanya angka harapan hidup bagi penderitanya sangatlah rendah. Denger-denger sih, pengidap sindrom ini jarang banget bisa bertahan melewati usia 20. Kebanyakan mereka telah meninggal ketika masih usia 10 tahun. Bahkan ada yang meninggal ketika masih bayi. Hmm.. menyedihkan banget ya, gais ?
  
Lantas, sindrom anti progeria itu apa ?
Apa mematikan seperti sindrom progeria juga ?

Justru sebaliknya. Sindrom Anti Progeria ini gak mematikan sama sekali, karena pengidap sindrom ini akan selalu terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Dengan kata lain sindrom ini disebut juga ‘peremajaan diri’.

Coba perhatikan gambar ini baik-baik. Wajah seimut itu siapa yang percaya udah kepala tiga ?

Nah, Song Joong Ki adalah satu dari sekian juta manusia yang sangat beruntung mengidap sindrom ini. Coba aja kamu-kamu lihat photo-photo Song Joong Ki dari masa ke masa. Apa dia kelihatan bertambah tua ? Di usia dia yang sekarang 31 tahun itu, masih saja tuh kelihatan seperti usia 20 tahun. Padahal udah kepala tiga lho. *Betapa dunia ini tidak adil. Hiks..hiks..*



Song Joong Ki dari waktu ke waktu. Bukti nyata teori ini tidak salah.


Sekarang coba amati Song Hye Kyo. Eonni cantik ini usianya terpaut 4 tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Ketika tampil di drama Descendants of The Sun, make-up artis dan fashion stylernya okeh banget tuh, mereka berhasil membuat Song Hye Kyo tampak setara bersama Joong Ki. *Meskipun yang kerutan tetap aja kelihatan*.






Dengan make-up artis paling profesional sekalipun tetap tidak bisa menyembunyikan kerutan ini



Ini tahun 2016 lho ya, ketika Joong Ki yang aslinya berusia 31 tahun, tapi kelihatan seperti usia 20 tahun. Atau dengan kata lain, dia 10 tahun lebih muda. Sementara Hye Kyo, yang kecantikannya sangat alami, tapi tidak akan pernah bisa melawan kekuatan alam. Bayangkan bagaimana rupanya 10 tahun kedepan. Ketika dia berusia 44 tahun, sementara Joong Ki masih seperti pemuda berusia 25 tahun. Wajah mereka jadi ga balance, kan ? Ntar dikira Joong Ki nikahin teman ibunya lagi. *Kan ga lucu*.

Pertimbangan akan hal ini lah yang membuat mereka ga jadian juga sampai sekarang.



2.       Untuk mencapai keseimbangan rupa di usia matang, maka Song Joong Ki harus mencari cewe dengan usia jauh di bawahnya.

Berbekal baby face dan sindrom peremajaan diri ini ternyata ga sepenuhnya menguntungkan buat Song Joong Ki lho, gais. Jika dikalkulasi sesuai pemetaan usia dan penampakan wajahnya, maka agar bisa menikmati masa-masa rupa seimbang dalam jangka yang cukup lama, maka Joong Ki harus mencari cewe dengan usia yang terpaut 15-20 tahun lebih muda darinya. 

Nah, kalau kita lihat usia Joong Ki yang sekarang udah 31 tahun, berarti Joong Ki harus memacari cewe yang usianya berkisar 10-15 tahun. Ih.. ga mungkin banget kaaan. Ntar orang-orang kira oppa Joong Ki kita fedofil lagi. Hiiyy.. amit-amit deh.

Karena ga mungkin untuk macari cewe yang masih remaja gitu, mau tidak mau Joong Ki harus menunda keinginannya untuk segera menikah. *Hhh.. ini spekulasi terdahsyat yang aku buat .. ckckck*


Menurut prediksi aku nih, usia yang tepat bagi Joong Ki untuk menikah adalah usia 40 tahun. Dan perempuannya berusia 20-25 tahun. Nah.. ini baru bisa disebut ideal. Joong Ki yang berusia 40 tahun, wajahnya masih saja kelihatan seperti pemuda berusia 25 tahun. Cucok, kan ? Ketika ceweknya berusia 40 tahun juga, Joong Kinya kelihatan seperti 45 tahun. Masih Cucok juga kan ?

Nah.. bagi kamu yang penasaran kenapa oppa Joong Ki masih jomblo sampai hari ini itu dia alasannya.

Kira-kira  kebaperan kamu akan Song-Song Couple ini udah bisa berkurang belum nih ?

Kalau belum, yah ga pa-pa sih. Berarti ekpektasi kamu tidak lagi berlandaskan keserasian wajah mereka semata, tapi lebih ke romansa percintaan mereka yang mungkin benihnya udah tumbuh ketika syuting drama Descendant of the Sun dulu. Berarti kita yang baper ini tinggal kasih ‘pupuk’ terus tuh benih cinta mereka biar cepat mekar. Biar kebaperan kita pun segera terobati.

Bagi yang kebaperannya bisa berkurang, karena teori-teori yang aku kemukakan tadi bisa diterima oleh akal [tidak] sehatnya, berarti mulai sekarag udah bisa move on dari stalkingin mereka berdua. Dan mulai hunting deh, kira-kira artis yang mana ya yang cocok buat oppa Joong Ki.

Hmm .. mari kita buru mereka, dan kembali berspekulasi. Yeaay..

Note :
Teori ini hanyalah rekaan semata. Jika ada kesamaan rumus dan kata-kata itu adalah faktor ketidak sengajaan semata.
(Merry Day)


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id