Sunday, December 26, 2021

Simak 5 Inspirasi Desain Kamar Mandi Mewah

 


Kamar mandi tidak hanya dijadikan sebagai tempat membersihkan diri, namun juga dipakai sebagai tempat relaksasi. Sehingga, sekarang ini banyak orang yang mendesainnya dengan model mewah minimalis agar bisa digunakan relaksasi saat liburan. Berikut beberapa inspirasi desain kamar mandi mewah yang bisa dijadikan ide merancang kamar mandi.


5 Inspirasi Desain Kamar Mandi Mewah Impian Keluarga


Berikut adalah inspirasi desain kamar mandi yang bisa Anda jadikan pilihan:


Empire Elegance


Kamar mandi mewah bergaya empire elegance sangat cocok bagi Anda yang menyukai konsep desain kamar mandi modern sederhana. Dengan atapnya yang tinggi dipadukan lis dinding mendetail layaknya townhouse tradisional lengkap dengan materialnya bernuansa putih akan memberikan kesan ringan dan lapang.


Nantucket Prep


Seperti yang diketahui banyak orang, desain kamar mandi klasik memang tak pernah lekang oleh waktu. buktinya, kamar mandi klasik ala Cape Cod ini mampu menghadirkan suasana elegan dengan perabotannya yang serba klasik. 


Terlebih, dengan paduan warna putih dan lampu gantungnya membuat tampilannya semakin eksotis seperti di tepi pantai.


Forest Lakes Bath


Nah, jika Anda ingin mempunyai kamar mandi mewah dengan tampilan yang belum pernah ditemui sebelumnya, maka bisa menggunakan konsep desain forest lakes bath ala Jill Geidorf.


Dengan ubin aksen metalik dan lantainya berwarna cokelat terbuat dari porselen berwarna cokelat, serta ditambahkan meja dan bagian jendela berukuran besar yang nampak kontemporer.


Nordic Lights


Terinspirasi dari tanaman organik dengan desain Skandinavian, kamar mandi mewah satu ini memang mempunyai nilai estetika yang begitu memukau. Bagaimana tidak, dengan kombinasi shower dan ruangan mandi, serta cahaya alami melalui sebuah pintu kaca buram akan memaksimalkan kenyamanan Anda saat di kamar mandi.


Chic On The Cheap


Menawarkan ruangan peristirahatan yang menyejukkan, kamar mandi mewah ini merupakan oasis yang menenangkan dari padatnya rutinitas harian. Dengan inspirasi material ringan dan gelap kontras, serta panel shower kaca dan ubin klasik yang mengelilingi bak mandi membuatnya semakin terlihat elegan. 


Itulah beberapa inspirasi kamar mandi mewah yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk mewujudkan suasana yang nyaman dan menentramkan. Nah, bagi Anda yang ingin mewujudkan kamar mandi mewah impian, kini Kohler memiliki beberapa fitur sebagai solusi desain dan inspirasi kamar mandi indah dan elegan. Kohler merupakan ahlinya kamar mandi yang mampu membantu Anda merenovasi rumah dengan teknologi modern dan harga yang ramah di kantong.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.