Friday, December 17, 2021

Cara Cek Resi SiCepat dengan Mudah Melalui Media Sosial SiCepat Express dan Kantor Cabang SiCepat Express

 



SiCepat Express adalah salah satu layanan ekspedisi di Indonesia yang sudah banyak digunakan oleh para pelaku usaha ataupun pribadi. Para pelanggan dapat dengan mudah mengirimkan paket dalam waktu yang singkat tanpa perlu khawatir paketnya tidak sampai. 


Pelanggan kini dapat dengan mudah memahami cara cek paket SiCepat Express yang bisa dilakukan dari berbagai platform online. Dengan layanan cara cek paket tersebut, hal yang menjadi bagian paling penting dari sebuah ekspedisi tersebut adalah nomor resi SiCepat.  Para pelanggan bisa menggunakan catatan dari resi paket yang diterima untuk melacak dan mencari tahu keberadaan dari paket pengiriman. 


Para pelanggan bisa juga memanfaatkan layanan dari E-Commerce yang turut menyediakan penggunaan ekspedisi sehingga memudahkan untuk cek resi SiCepat Express.


Untuk layanan dari SiCepat Express, pelayanan dibagi dalam beberapa macam berdasarkan jangkauan kota dan wilayah baik di dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai contoh, untuk layanan seluruh kota di Indonesia yang melalui E-Commerce adalah layanan SiCepat Halu. Sedangkan untuk layanan dengan jangkauan di kota besar adalah SiCepat Best. Jika transakasi pengiriman paket selesai, para pelanggan akan menerima nomor resi yang dapat digunakan untuk mengecek keberadaan paket dan dapat memudahkan para pelanggan mengikuti cara cek resi SiCepat Express.


Bagaimana Cara Cek resi SiCepat Express?


Cara cek resi SiCepat Express sudah dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan smartphone ataupun dengan mendatangi langsung ke counter-counter SiCepat Express terdekat. Counter-counter SiCepat Express kini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 


Pengguna dapat menggunakan smartphone yaitu dengan mendownload aplikasi SiCepat Express yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun App Store terkini. Aplikasi Sicepat Express hadir dengan tampilan baru yang membantu pengguna memudahkan pengiriman barang dengan layanan berbasis digital mobile, khusus untuk Android. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah Sahabat Sicepat mengakses segala cara dalam hal pengiriman seperti cek resi, cek ongkir, melakukan order serta melihat keberadaan gerai SiCepat Express.


Pelacakan status paket selain dapat dilakukan melalui aplikasi dan website juga dapat dilakukan secara langsung di kantor ekspedisi maupun media sosial SiCepat Express.


Cek Resi Melalui Media Sosial SiCepat Express


Pilihan lain tahapan cara cek resi SiCepat Express yaitu dengan cara menguhubungi customer service (CS). Jika pelanggan memiliki akun media sosial, pelanggan bisa langsung mengetuk Twitter @SiCepat_Express, dan Facebook SiCepat Express. 


Tahapan ini memudahkan dalam cara cek resi SiCepat Express saat ada gangguan dalam dua cara lain, yaitu melalui aplikasi dan website atau ada permasalahan dalam paket. Adapun cara cek resi SiCepat melalui customer service, pelanggan bisa menghubungi di nomor telepon 021-5020-0050 dan Email customer.care@sicepat.com.


Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi kontak WhatsApp dari Sicepat Express pusat, yaitu 0812-9966-6088 untuk pengecekan posisi paket.


Cara Cek Resi Langsung ke Kantor Cabang SiCepat Express


Cara cek resi yang lainnya adalah dengan datang langsung ke kantor cabang SiCepat Express terdekat, caranya adalah sebgai berikut :

Pilih kantor SiCepat Express terdekat untuk cek resi berikutnya.


Petugas akan membantu pelacakan nomor resi yang tercantum pada kiriman untu mengetahui status pengiriman terkini


Kedua cara cek resi SiCepat Express di atas akan membantu pelanggan dapat dengan mudah melacak paketnya dengan praktis kapan dan di mana saja. 


No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.