Wednesday, June 23, 2021

Daftar Harga HP Samsung Terlaris: Apakah Salah Satunya Milik Kamu?

 



Daftar harga HP Samsung terlaris di Indonesia pastinya adalah jenis Samsung dengan harga tak lebih dari Rp5.000.000. Semua HP Samsung memiliki keunggulan, terutama dalam daya tahan, prosesor yang kuat, dan baterai yang tahan lama.


Namun, peminat Samsung di Indonesia biasanya fokus pada kemampuan penyimpanan dan prosesor, karena mereka yakin bahwa merek ponsel ini dapat dipercaya dalam hal kualitas produk. Lalu, apa saja seri HP Samsung terlaris?


  1. Galaxy A50

Saat ini, jika kamu melihat daftar harga HP Samsung untuk seri ini, mungkin kamu sudah dapat langsung membelinya tanpa berpikir dua kali. Harga di pasaran paling mahal adalah Rp4.000.000. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan ponsel berfitur ciamik dalam hal baterai, resolusi, prosesor, dan desain futuristik.


Seperti biasa, layar Super AMOLED dengan prosesor Exynos adalah andalan ponsel Korea ini. Pilihan RAM yaitu 4/128GB dan 6/128 GB. Baterai 4000 mAh dengan pengecasan cepat sehingga ponsel ini sangat pas untuk gaming, menonton drama favorit dan menikmati klip music. OS Android 9.0 (Pie)membuat ponsel ini sangat kompatibel dengan aplikasi tercanggih sekalipun.


  1. Galaxy A01

Seri ini hadir dengan seri core, di mana seri core hanya menampilkan aplikasi lite. Seri ini sangat laris karena harganya yang terjangkau. Daftar harga HP Samsung menunjukkan Rp1.200.000 untuk seri A01, dan Rp1.000.000 untuk 01 Core. Tentu, dengan harga demikian, fitur yang ditampilkan pasti sederhana meskipun ponsel seperti ini memiliki pangsa pasar tersendiri.


Baterai juga cukup tahan lama dengan 3000 mAh. RAM 2/16GB sudah cukup lumayan untuk media sosial dan akses chat standar. Prosesor Octa-Core juga tidak menyulitkan pengguna untuk mengakses video atau game ringan. Layar Infinity V Display cukup menunjang layanan hiburan.


  1. Galaxy M12

Seri M12 hadir untuk mereka yang ingin ponsel terjangkau, namun memiliki fitur lengkap dan tidak rewel untuk aplikasi apa saja. Terlebih, ponsel seri ini sangat tahan lama. Bayangkan saja, dengan harga di kisaran Rp1.700.000-an, ponsel ini sudah menawarkan baterai 5.000 mAH yang pastinya menjadi andalan bagi mereka yang tidak ingin kehilangan momen penting untuk mengabadikan foto dan video.

 

Pengecasan pun cepat yaitu dengan charger 15W. Penyuka selfie tidak akan ragu membeli ponsel ini, karena ditunjang oleh kamera 8MP dengan efek bokeh luar biasa. Galaxy M12 juga sudah dilengkapi dengan fitur OneUI. Dengan layar lebar 6,5 inci, ponsel ini hadir dengan RAM 3GB dan 4GB.


  1. Galaxy M21

Untuk seri ini, Samsung memanjakan pengguna yang ingin baterai yang lebih awet yaitu 6000 mAH. Selain sangat pas untuk gaming karena dilengkapi dengan prosesor Octa-Core 2.3GHz, 1,7Hz.  Pastinya, pemilih seri ini punya alasan mengapa mereka harus mengeluarkan dana sebesar Rp2.399.000.


Alasan utama adalah kamera utama 48 MP yang pasti menghasilkan gambar dengan resolusi spektakuler. Alasan berikutnya tentu karena ponsel ini dilengkapi dengan fitur Game Booster, yang dapat menampilkan gambar yang tajam dan nampak hidup, terlebih fitur ini dapat mendeteksi keperluan pengguna dalam optimasi baterai, temperatur dan juga memori.


 Daftar harga HP Samsung terlaris tersebut diatas dapat menjadi referensi terbaik bagi kamu yang mungkin belum pernah menggunakan HP tangguh asal Korea ini. Bisa jadi, kamu pun tidak akan lagi berpaling ke lain hati setelah memilih salah satu dari seri tersebut diatas.

 

 

 

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.